alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek Sejagat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53abb01ebdcb17d2028b4654/4-negara-dengan-waktu-puasa-terpendek-sejagat

4 Negara Dengan Waktu Puasa Terpendek Sejagat

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 74
enak ye yang buka puasa nya cepet
Kerennnn
memang waktu puasanya lebih pendek , tapi kayaknya cuaca nya jg ekstrim gan hehe . kkalo ga dingin ya panas banget wkwkw
Quote:

thank's gan emoticon-Shakehand2

Quote:

bener banget gan emoticon-Shakehand2... amiiin
Buset jerman 20 jam..ngeri amat gan emoticon-Matabelo

Gimana hukumnya ya itu muslim di jerman
ayooo pindah ke chile hahahha..
waktu puasanya pendek hahah emoticon-Ngakak (S)
kirain semua negara sama lama puasanya
Kayaknya ane harus pergi ke Argentina ini emoticon-Ngakak
wah gile kalo di jerman sampe 20 jem puasanya sih salut bener yang puasa disana ya ...
wah , kurang dari 12 jam ya gan, atp kayanya kurang kerasa klo gitu
nice sharenya
wah ada yg cmn 9 jam cpt juga ya..

alhamdulilah lah indonesia tengah2 gak lama bgt sampe 20 jam
Quote:


justru enak gan kalo dingin, ga gampang haus emoticon-Ngakak
wah ada yg cmn 9 jam cpt juga ya..

alhamdulilah lah indonesia tengah2 gak lama bgt sampe 20 jam
walaupun bentar tapi cuaca disana ga cocok loh buat orang indonesia, apalagi di somalia gitu kan puanas buanget. jadi wajar kurang dari 12 jam juga, negara kita kan negara beriklim tropis banyak pepohonan pas pindah kesana pasti udah kaya ikan kering emoticon-Ngakak
ajip nih infonya
di Indonesia mah segitu-gitu aja gan waktu puasanya emoticon-Matabelo
ane lebih kagum ama yg waktu puasa terlama emoticon-Belo
Jerman 20 jam emoticon-Belo
ane belum pernah puasa di luar negeri, ternyata lebih enak puasa di negeri sendiri.
Quote:


emoticon-Ngakak baca yg ini
Quote:

stabil gan kalo di indonesia, soalnya daerah katulistiwa
Halaman 32 dari 74


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di