alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!
3.62 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aa35e3a3cb1725268b45ed/bully-terusleopard-merusak-jalan-direktur-rheinmetall-oh-tidak

(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
Quote:


goblog kuadrat emoticon-Ngakak
Quote:


tuh artikel diatas kita tadi
pks dan gerindra permasalahkan leo

Keren Gan, MBT-nya. Jangan lupa nempel logo swastikanya. Pesan menhan dani.
Supaya gampang gini lo penjelasanya teman2, analogikan aj ada papan kayu 2mx0.4m beratnya 10kilo. Nah coba deh berdiriin tuh papan katu trus pukul2in dah ke aspal, atau corblok. Nah gampang kan ancurnya?

Nah berikutnya, tidurin dah tuh papan kayu. Habis itu pukul2in tuh kayu ke aspal/cor blok. Sampe lebaran monyetpun ane g yakin bakal hancur tuh aspal.

Atau cb deh ente liat offroad, ketika mobil ambles, biasanya diganjel papan biar ngangkat/ lolos jalan bechek berlumpur. Atau kempesin motor trail/ mobil oproad biar lebih napak. Itu buat apa? Buat bagi bobot mobil ke luasan papan/ ban biar g amblesiah.

Nah fungsinya roda rantai membagi bobot gitu, berat sama, tp ground preassure beda. monggo dah yg mau taroh jari dibawah roda rantai. Ane mah ogah, mending kuliah aja.
Diubah oleh ngising.granat
Quote:


ente lihat dulu kekuatan paving. bandingkan ama jalan. br ente akan ngerti.
Quote:


silahkan gan. beber kan aja. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beli ini salah beli itu salah ya udah ntar klo kapal perang/pesawat tempur/tentara musuh nyelonong paling cuma bisa emoticon-Mewek n emoticon-Ngacir2
Quote:


sebenernya MBT kan ada beberapa jenis. Jokowi hanya kuatir akan infrastrukturnya yg ga siap. ini hanya butuh penjelasan aja kok. Lha kalau selama ini penjelasaan yg dia terima ga cocok, mau bilang apa lagi. Ntar kalau jadi presiden kan ketemu langsung ama TNI. ane yakin jokowi orang terbuka. ga usah di bully.

Jokowi dulu juga buat rusun buat orang miskin cmn 4 lantai dan ga ada lift. biar biaya murah. ane juga protes. ini ga masuk akal! kalau ada nenek tua masak naik tangga? eh, sekarang jokowi maunya 25 lantai pakai lift! happy ga tuh orang miskin di jakarta???

moga aja kalau jadi presiden semua orang miskin dapat tempat juga!
oooo....

masih lanjut to debatnya ? ckckckck

emoticon-Big Grin

balik lagi ke pojokan sambil ketawa2.
Quote:


he...9x. iya nich.debat mlulu. sebenarnya dua belah pihak masing2 punya poin.pendukung leo hitungan nya bener.tp tdk sesederhana itu.fakta nya waktu angkut leo dr jakarta ke surabaya perlu alat angkut khusus.sewa dan cukup mahal.itupun pecah ban 16 kali.lewat jalur pantura yg infrastrukturnya bagus.kl lewat jalur lain pasti lebih sulit.jd mobilisasi leo tdk semudah yg dikatakan pendukung leo.tp leo itu tetep di butuhkan.n tetap bisa di gunakan n dimobilisasi walau tdk di seluruh wilayah indonesia.jd kekhawatiran jokowi juga ada point nya.tp pendukung leo jg punya poin.krna leo tetap bisa di gunakan.jangan beranggapan rak guna babar blas.tp jg jngan beranggapan gak ada masalah babar blas dalam mobilisasinya.n tdk perlu saling menghina.ok? peace.belakangan tni beli truk angkut leo sendiri.krna kl sewa mahal.kl pakai ka susah.krna terowongan ka kayak nya gak muat.
Quote:


dilaut pake panser banteng emoticon-Ngakak
Diubah oleh gajadikiamat
Quote:


iseng aja.nanya .kl kena NLAW kira2 leo tembus kagak ya?
kalo buat mobilisasi ya naik ini, kan dah di bilang TNI AD tau apa yg mereka lakukan emoticon-Cape d... (S)
(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!

(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!

foto credit: arc dan formil

HAHAHA!!!

Quote:


Ane gak mau jelasin...
Ente sebagai kelinci percobaan ajah gih???
HAHAHHAHA!!!

Comberan mana comberan..????
Ane TERGUUUNNNCCCHHHAAAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGG.....!!!!!
Quote:


E buset...emoticon-Belo
Ada link beritanya gan?
wkwkwja coba pahami lg wawasan nusantara dan geostrategi/geopolitik indonesia. dalam masa damai suatu negara butuh efek detergen, kasus sipadan sudah menjadi contohnya, saat indonesia lemah malay brani ngusik2, coba liat skrg kasus tj datuk saat malay berulah tni datang, malay pd ngacir, itu karna efek deterjen
wilayah indonesia adlah wilayah yg unik, tdk smua jenis alutsista dpt ditempatkan d sluruh indonesia, contohnya kedalaman laut indo bervariasi makanya untk wilayah tertentu lebh cocok kapal selam ukuran mini, karna keunikan ini maka dibkn kogabwilhan. balik lg k tank, indo bth tank itu pd daerah2 tertentu.
jalan rusak ya besok ngecor(Bully Terus!!)Leopard Merusak Jalan? Direktur Rheinmetall: Oh, Tidak!
Quote:


maaf bang... lihat video ini.. ini pameran kemarin di monas.. lebih kalo cuma 10 menit..
[YOUTUBE]

bunuh diri boleh lho bang...emoticon-Ngakak
Diubah oleh m4l4g4
Quote:


pasti ente IQ nya 1700 ya .. Profesor dari universitas mana ente? biar besok HABIBIE berguru ke ente..emoticon-Matabelo
Diubah oleh m4l4g4
Quote:


udah beli sekarang... maaf gan ente telat...
Spoiler for baca:
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di