alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d86944907e7216f8b45e6/everytime

Everytime

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 56 dari 77
Dedek fatih... kasian di tinggal ngelonin bunda, sini om temenin. Om ajarin root locust sama deret fourier emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
jadi kepanjangan ss itu sinar surya to...kirain salsa dan solichin
widiiiih, Cintanya Desit sama elu ngga terganti deh bang.. Kereeenn emoticon-Belo
Kalo sama sama berjuang sih, hasilnya bagus kok bakalan.. emoticon-Big Grin
Spoiler for Bagian #48:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Opiknh dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yeay kita sepemikiran gan emoticon-Malu (S)
Entah mengapa gps mengusik hati ini emoticon-Hammer


Wah bang boni..uhuk uhuk
"berbaris didepan mobil gua"

ini kode lagi, atau mau ditabrakin atu-atu ama si sol ?
Quote:


Bukan kode gan.. Emang uda niat banget si sol mo nubrukin org2 yg nyoba naksir desita
-----------------------------
Bang bon, kapan update part 17? Ini ada hub nya ya sama ending crita ini? Atau hanya ngejawab pertanyaan segelintir kaskuser soal mata biru nya desita?

What a clue... Di twist abis2an sm bang boni, sampe ane bolak/i bacanya. Kali2 kelewat..

Dilanjut bang.. Balik lagi jd SR sambil baca2 komen2 detektip SFTH
Naik tank leopard dulu deh gw. Baru ke depan mobil sol.
Quote:

Sodaranya gan, sistel dan siskon.
Diubah oleh takadagaji
Quote:


Baca part 17 aja gan... N silahkan menyimpulkan..
ah bang kentang banget nih, apdet satu part lagi buat malem ini donk, part selajutnya pasti tentang keputusan bokap kan emoticon-Big Grin
Spoiler for Bagian #49:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Opiknh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh robotpintar
memantau perkembangan emoticon-Matabelo
Aje gile, ditinggal bentar udah apdet banyqk
Jeng jeng jeng
Ane ikut deg deg degan emoticon-Hammer
Apakah yang terjadi selanjutnya?
*zoom in zoom out
Wahh...wah...

Semangat Bleh...

perasan gua kok jadi gk enak ya bg Bon...
apa iya crta masih tto berlanjut ke arah konflik yg lebih serius..??
Om bon, please 1 part lagi emoticon-Matabelo

Dibikin penasaran malah jadinya ini emoticon-Hammer
ah meleset. ternyata Salsa murung gegara Arya

pasti tante Ines sering di gorengin kentang nih. reader disini aja sering di kasih kentang sama Om Boni, pffft!
Quote:


Eh, ternyata part 17 udah ada ya...??
baca dulu ah... emoticon-Big Grin

masih belum terjawab gan misterinya....
Diubah oleh Senopatiweasley
Halaman 56 dari 77
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di