alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Luis Suarez Kembali Gigit Lawan, Kali Ini Chiellini
4.82 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aa31df138b46cc418b458a/luis-suarez-kembali-gigit-lawan-kali-ini-chiellini

Luis Suarez Kembali Gigit Lawan, Kali Ini Chiellini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 38 dari 66
Quote:


Pelampiasan mungkin gan.g dapat jatah nich bininya
Diubah oleh warrock45
awas, suarez mulai laparrr
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaga berenti2 gigit tuh bocah emoticon-Ngakak

mungkin dia regen nya sumanto gan? emoticon-Matabelo
emoticon-Mad (S) bikin emosi aja nih pemain, ane jadi inget piala dunia tahun 2010 waktu lawan Ghana, sengaja nahan bola pake tangan
mantap emoticon-Toast
Bahaya kalo yang ngidolain suarez anak kecil,
kalo orang dewasa mah yah emoticon-Ngakak aja lihatnya
kalo anak kecil lihat bisa-bisa diturutin tuh caranya kalo sedang bermain bola dan ketika frustasi di marking bek lawan caranya ya mengikuti suarez gila itu emoticon-fuck

Pemain bola tidak dinilai dari skillnya saja tetapi juga kelakuannya di dalam dan di luar lapangan
Quote:


Padahal rumput stadion jg ijo ya gan.ko malah milih orang.qakakak


gw pikir Drakula semuanya ganteng2 dan cantik2 emoticon-Takut
Ngakak ane kmrn pas ntn.....
Goblok bgt, baru x ene ane bs nonton kejadian kygn d pertndingan sepak bola.....
Mang binatang x ne manusia.....
Prestasi nya lumayan, kok d tambah sama kelakuan ky binatang gini ya....
Apa ga malu emoticon-Hammer (S)
Ngetest pasta gigi brazil dia, emoticon-Big Grin
Quote:


Mantap tuh gan.kliatan g professional

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

komplak yang ngedit. pake ada segel gaib orochimaru segala
mungkin lapaR Suarez....
tapi untuk pertama kalinya gigit trus giginya sendiri juga sakit
pake ilmu apaan Chiellini, tahan gigitan
Quote:


Pengin ganti odol italia.hahaha
Quote:


Sebelum main pakai autan kali gan chelini.haha
jiwa vampirnya udah ga bisa ditahan gan emoticon-Ngakak
makanya suarez makan korban lagi
hattrick bang drakula haaha emoticon-Big Grin
Quote:


Coba klo dia lapar.pasti habis tuh bolanya
jiaaah asuarez kembali berulah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
udah gigit 3 kali berarti emoticon-Takut (S) ___________________ emoticon-Ngacir
Tampaknya setiap bek yang menjaga Suarez harus bawa rantang, atau minimal Sn*cker. Ini nih bahayanya kalau dia mulai lapar emoticon-Hammer2
Halaman 38 dari 66
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di