alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal "TERLUCU" tentang penutupan GANG DOLLY
4.74 stars - based on 217 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a1d17712e2576f4c8b4603/hal-quotterlucuquot-tentang-penutupan-gang-dolly

Hal "TERLUCU" tentang penutupan GANG DOLLY

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 128
wkwkwkwk kacau emang kacau gak tau diri tuh psk emoticon-Cape d...
parah ni makin gila aja dunia emoticon-Matabelo
Astaga....emoticon-Ngakak
Benar2 heran.. ane cuma bisa garuk2 kepala yang benernya ga gatel. emoticon-Ngakak
Pea emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mereka ga sadar apa ya apa yg mereka lakukan itu haram bagi hukum dan agama emoticon-Nohope
Jihat di jalan Allah ?
Tumpeng ini mengandung doa ?

Kecilnya ga pernah tau pengajian begini nih.
Kalo ga sekolah mungkin iya karena biaya mahal,
tapi kalo ngaji dan belajar bener mah ga pake biaya.

Ah udah lah , bumi hanguskan aja.
Biasa makan duit setan, jadi pola pikir juga ngikut kata setan
emoticon-Malu (S)

Dilemparin petasan korek sebus enak itu 19
aneh bin ajaib, tp bener2 terjadi disini
Quote:


Gatau malu mereka gan emoticon-Nohope
waduhh bray mau kemana nih lendir guehh
gebleg. emoticon-Cape d... (S)

dikira cari nafkah dijalan yg salah dgn tujuan bertahan hidup dibuat pengecualian ya? dikira tuhan maklum emoticon-Cape d... (S)

salah ya salah. tetep gak berubah.
belok nih orang2 disitu. emoticon-Cape d... (S)
gang dolay ini emng tempat apaan si gan ? emoticon-Ngakak
berlindung di bawah nama tuhan untuk melanggengkan kemaksiatan
emoticon-Matabelo
Kasian gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu orang bodoh, idiot atau apa sih? atau mata gw picekemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
gak salah tuh "PENGAJIAN PRO RAKYAT">>maksudnya penolakan penutupan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tuhan tidak melihat profesi hamba-hambanya yang berdo'a dan mendekat kepadaNya, asalkan dengan tulus ikhlas dan niatan yang baik. Kita tidak boleh memandang rendah mereka.Tapi, tahukah yang menghalangi do'a kepadanya?, yakni kedekatan dengan maksiat, makanan yang haram dan selalu melakukan larangan-larangannya serta tak pernah melakukan apa perintahNya. Apakah tidak malu, datang kepadaNya hanya pada saat kesulitan saja? Tapi, yakin Tuhan pasti mendegar do'a kita.
kiamat makin dekat gan, emoticon-Matabelo

lebih bijak menilai..

Belajar lebih bijak aja gan, mrk semua manusia yg perlu uang untuk bertahan hidup dan kalau di suruh pilih pun mrk gk mau pekerjaan ini. Sekarang mau di tutup dolly nya, trus mrk d suruh kerja apa? Blm tentu mrk punya keahlian bekerja d bidang lain. Sekarang lapangan pekerjaan apa yg d sediakan pemerintah? Yang merasa mrk hina jgn pergi aja jd gk perlu melihat dan mendengar.. menurut saya sih koruptor lebih hina dr pd mereka.
wajarlah mereka kaya gitu, orang otaknya isinya udah peju semua emoticon-Najis
masalahnyakerja prostitusi lebih menguntungkan daripada kerja halal, toh klo di gusur warganya gak akan di biarin mungkin bisa dikasih kerja
Halaman 96 dari 128


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di