alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Makanan khas Kebumen yang bikin ketagihan
4.84 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539fdbbd9e7404b82d8b4579/makanan-khas-kebumen-yang-bikin-ketagihan

Makanan khas Kebumen yang bikin ketagihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 56
Quote:


haha... alhamdulillah... anepun baru tw ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Masih lebih suka makanan daerah sendiri bro emoticon-Big Grin
Quote:


yang lainnya juga enak kok gan... tapi ane juga paling seneng sama satenya emoticon-Ngakak pantas dicoba semua gan emoticon-2 Jempol insya allah gak akan nyesel
wah kapan kapan ane harus coba
sekali sekali ke kebumen emoticon-Traveller
sate nya kayaknya enak gan emoticon-Hammer2
Quote:


salam ngapak gan emoticon-Shakehand2
satenya bikin ngiler ahihihiemoticon-Takutemoticon-Toast
jadi ngidam sate ambal kan emoticon-Frown
ngiler gan, jadi pengen
emoticon-Ngakak
wah jadi laper gan
daerah pasar gropak kec. petanahan masih ada gan.. ane kalo pulang kampung pasti kulineran terutama sate ambal beehhh mantap... emoticon-Mewek jadi kangen kesana. makanannya langka sekali di jabodetabek ga ada kayanya

emoticon-Toast nice thread gan emoticon-Rate 5 Star
wah bahas makanan..jadi laper nih ane....sate ambalny keknya enak deh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gan yg nasi penggel koq mrip nasi liwet khas solo ya..
boleh icip2 nih gan nnti klo mmpir k Kebumen emoticon-Malu (S)
Temen2 ane pada ketagihan ane bawain makan khas Kebumen, sate ambal, soto, lanting. Ah jadi pingin pulang ke kampung halaman.
Harus dicoba tuh kalau ke kebumen
nice share gan
Ane suka yg sate ambal gan
satenya gan emoticon-Matabelo
Quote:


wakakaka... astaghfirullah.. maaf gan.. nanti ane benerin. makasih buat koreksinya emoticon-Matabelo emoticon-Sorry emoticon-Angel
wahh.. trit makanan dr kebumen jadi hot trit..
sebagai orang asli kebumen, ane jd ikutan bangga.. emoticon-Big Grin
yg nasi penggel bener banget tuh, harus cepet2.. kesiangan dikit udah ga kebagian..
yg banyak penjualnya di daerah selatan jembatan tembono gan..


ane bantu rate deh gan.. emoticon-Smilie
Halaman 21 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di