alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
KALO SAYA SHARE INFO INI, TERMASUK BLACK CAMPAIGN GA?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a55a31128b46d04d8b4673/kalo-saya-share-info-ini-termasuk-black-campaign-ga

KALO SAYA SHARE INFO INI, TERMASUK BLACK CAMPAIGN GA?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 9
Freeport soeharto yg jual,ok bnr ini,dan atas saran siapa?mentri ekonominyalah,ok bnr,nah skrg menteri ekonominya siapa?bapaknya si wowo,naah lhooo..
anda minta bukti kan...

Quote:


klo ente bilang ini sumur'a tidak valid ane bakalan kasih yang lain...
bukan black campaign gan. itu black krupuk. emoticon-Request
lagian tempe itu kan bikinan gunawan mohamad yg skrg dukung jkw-jk.
Diubah oleh cojo
Quote:

belom bisa gan...
doain aja ya jokowi jadi presiden, biar segera diselesaikan dengan cepat..
cuma 2 minggu kok

Quote:


beliau memang menjadi menteri perekonomian jaman soeharto, tapi coba liat kembali...
UU investasi asing disahkan tahun 1967 jaman soeharto
freeport masuk ke indonesia tahun 1967, dan alm. soemitro baru jadi menteri era soeharto tahun 1968-1973.
silahkan simpulkan sendiri...



Quote:


kasih yang lain gan,,
yang lebih terkenal dan netral..
maap requestnya banyak..

Quote:


apa hubungannya tempe ma capres gan?
ayo pak ahok sikat tu PNS PNS yg masih seneng korupsiemoticon-Mad

salamemoticon-Peacejari
Diubah oleh grandoz528
Quote:


belum bisa disikat gan...
masih nunggu pasangan duetnya kembali menduduki kursi DKI 1..
doain ya gan...

salam satu jari
Quote:


emoticon-Ngakak
Bukan salah jokowi gan, karna jokowi tdk pernah salah,

Mungkin salahnya warga DKI yg ngasi amanat ke orang yg salah..
Quote:


nah itu gan. bukannya tempe beritanya selalu memojokkan prabawa? cmiiw
Nah....gitu dong kalau kampanye...agak bagusan dikit...emoticon-Ngakak

itu yang diteliti BPK tahun berapa? trus anggarannya diputuskan tahun berapa?
klu menurut saya klu yang diteliti BPK itu tahun 2013 maka anggarannya diputuskan tahun 2012.
tahun 2012 kan masih dalam weewenang gubernur yang lama...emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

NI BACA
ini bagus
kalau kata ahok tahu SKPD mana yang kurang becus
termasuk perhubungan
jadi gak salah kan kalau jadi tersangka si udar
jadi tinggal pecat atau mutasi
Quote:


okeh, thank you udah dijawab. gw cukup nanggepin yg bagian reply-an dari gw aja

soal mega, yg tanda tangan dan yg mengingkari mega, terus apa hubungannya dengan jokowi yg bahkan ga tw apa2 soal batu tulis itu. jadi pertanyaannya yg ga amanah sama batutulis itu mega apa jokowi? yg ini gw kutip ye "kalau orang amanah, maka mega ga akan menyuruh jokowi maju nyapres", coba dikembalikan ke prabowo dan pendukungnya, kalo prabowo dan gerindra tw arti amanah dan merasa itu penting, kenapa menyuruh jokowi maju sebagai gubernur? sumpah sebagai walikota juga ke rakyat dan juga 5 tahun, terus kenapa yg dulu didukung dan didorong2 dan sekarang malah dikejar2 soal amanah? apa sudah lupa kalo justru mereka yg mengajarkan untuk tidak amanah? amanah ato enggak ga pernah ada urusannya dengan 1 atau 2 kali pemilihan atau 5 atau 2 tahun pengabdian

soal hatta, menteri yg mengangkat dan berhentikan adalah presiden. yg angkat presiden siapa? rakyat juga kan. menteri bertugas membantu presiden, artinya mereka juga bertugas untuk rakyat. dan kalo dikaitin lagi dengan konteks amanah, dengan kata2 lo yg menunjukkan kalo pemimpin itu harus amanah, jelas dia juga adalah orang yg ga amanah. ahok sendiri yg menyarankan jokowi cuman cuti, bukan mundur. dan gw yakin warga jakarta pun lebih memilih jokowi kembali lanjutin tugasnya sebagai gubernur dibanding ahok

soal prabowo. ga pernah ada jawaban jelas kejadian saat itu. semua cuman katanya katanya katanya. jadi kalo mw telen mentah2 soal pernyataan salah satu pihak, baik yg bilang prabowo kambing hitam maupun yg bilang prabowo bersalah adalah konyol karena itu bukan fakta, tapi cuman pendapat masing2 pihak. kalo mw itu jadi fakta, silakan bongkar2an semuanya, tunjukin semua buktinya, ga cuman ngomong si ini yg salah, si itu dalangnya, dan bla bla bla lainnya itu. terus dengan dia ke jordania apakah fitnahnya berhenti? dan takut diculik? omg, jenderal macem apa yg membiarkan jubir, teman, dan bahkan adiknya sendiri buat nongol di media, bikin konferensi pers dan ngebacain pembelaan dia sedangkan dia mengasingkan diri karena takut diculik? ga takut kalo justru orang2 itu yg diculik? logika ajalah, kalo ada orang yg difitnah apa bakal diem bertahun2 tanpa berusaha bersihin namanya? lagipula sebuah kenyataan kalo dia memang melakukan penculikan lewat timnya kan. dan apa semua korban penculikan belain prabowo? kenyataannya ada yg enggak mendukung prabowo kok.

yg kemakan media lokal itu gw ato pendukung2nya prabowo? 1. fakta kalo prabowo melakukan penculikan. itu fakta yg ga bisa dipungkiri dan sudah diakui sendiri oleh prabowo. yg bermasalah cuman siapa sebenernya yg menjadi dalangnya, apakah prabowo ato atasannya lagi? 2. kalo emang dia bersih dan ga salah, silakan dibuka kasusnya selebar2nya, ga perlu ada yg ditutupi. orang yg emang bersih ga akan sungkan2 ngebongkar semuanya, kecuali emang dia ikut terlibat. jadi jangan salahin orang2 lain yg mengungkit2 soal 98 selama bertahun2 kalo dianya sendiri ga pernah berani untuk ngebongkar itu semua.

dalam satu partai ada berapa banyak kepala dengan pikiran masing2? gw orang yg skeptis sama partai dan gw ga milih partai manapun dalam pileg, tapi gw ga akan pungkiri kalo masih ada orang2 seperti bu risma diantara bajingan2 busuk. dan emang bener toh, yg menolak adalah orang2 pdip tapi yg mw menutup juga adalah orang pdip, dan pada akhirnya tau kan siapa yg menang diantara keduanya?

freeport yg jual soeharto jadi jelas prabowo ga ada sangkut pautnya. kalo begitu kenapa menetapkan standar janda (lagi) dengan mengkaitkan jokowi dengan dijualnya aset negara oleh megawati?
Quote:


yg diteliti tahun 2013, jelas itu anggaran yg diputusin juga tahun 2013 dan udah dalam wewenang jokowi ahok. dan untuk ini malah bagus yg kebongkar mana2 aja yg bermasalah. sama aja kaya kpk yg nangkep banyak koruptor di jaman sby, apa itu berarti sby total salah? ahok juga malah seneng karena dia sendiri tau seburuk apa audit yg dilakukan tahun sebelumnya
Quote:


kan udah dibilang ahok, ntar aja sambil nunggu pelantikan presiden
Quote:


Nabi jokowi ga pny salah ya gan bwt ente..

Jokowi JK adalah Kita...

Prabowo adalah Presiden Kita...

BPK nya udah mulai kerja gan, makanya dapet nilai merah, selama ini kerja bpk cuma setahun sekali dteng trus ambil amplop. Karena ga dikasi amplop sama ahok makanya dpet merah. Sama kayak adipura, ga dikasi amplop makanya ga dapet adipura jakarta. Wong dulu sampah banyak di jakarta kok dpet adipura. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Salah gan, yg bener Prabowo itu capres yg kelilit utang bejibun yg ditunggangi oleh politisi2 yg utangnya segunung juga.

Kalo Jokowi, gak ada salah n gak ada utang

Mau jadi.presiden kok utangnya trilyunan. Capres macam apa itu. Mikir makanya mikir
Diubah oleh sikepoman
Quote:


30 Trilyun darimana?dari bapak lo yang diblusukin jokowi, banyak orang bodo macem agan ini..ente itu ga paham BPK RI apa?asal bacot ga jelas, kalopun untung, untung apa?darimana?dan keuntungan itu g bisa buat nutupin hasil temuan BPK RI..nyata nyata gagal di jakarta, ente masih bela..orang pinter berfikir realistis, bukan asal bacot
Quote:


ane rasa pak jokowi gak salah gan...cuma kurang pengawasan aja...salam damai prabowo untuk RI 1
Halaman 5 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di