alwaysivanaAvatar border
TS
alwaysivana
intuisi, indigo, indra ke enam, apa beda.a?
sebenernya orang dengan intuisi yang tinggi termasuk dalam indigo ga sih?

gue udah searching perbedaan antara intuisi dan indigo. dan menurut pandangan gue, intuisi itu bagian dari indigo. bener ga tuh?

kasus.a gue sendiri. soalnya gue kadang2 bisa ngeliat arwah entah jin atau setan secara tiba2, gue juga kadang2 suka denger suara2 asing, trus kadang "mereka" masuk dalam mimpi dan mencoba berinteraksi.
pernah juga gue nyobain nerawang rumah temen, dan ternyata apa yang ada di dalam rumah.a sesuai dengan yg gue bilang. dan saat nerawang itu gue ngerasa bnget ada di dalam rumah itu. padahal posisi gue sama tu rumah berjarak 20km. ngeri gue. trus kalo ada yg mau meninggal, gue tau,, jadi ada beberapa orang yg gue tebak umur.a, dan mereka bener2 meninggal pas dengan apa yg gue ucapkan. kalo yg ini asli bikin gue sedih. jadi takut buat berkomentar atau ngejenguk orang2 yg sakit.. kalo udah kaya gtu biasa.a gue langsung lemes, pusing, mual. tapi hal2 itu cuma kadang-kadang aja terjadi.a. kata.a sih itu cuma intuisi aja,, ada juga yg bilang kalo itu indra ke enam, tapi sama gue di'off'in.. ada juga yg bilang kalo itu karena tidak sengaja karena kondisi fisik gue yg lagi lemah..

mohon bantuan penjelasan.a, soal.a suka sebel juga sih,, emoticon-Smilie
0
25.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan