tanyaforsupAvatar border
TS
tanyaforsup
Mohon bantuan puh, saudara dipelet & dibawa kabur
Mohon bantuan puh, kakak perempuan dari calon istri saya dipelet seorang pria (dicurigai sejak februari 2014 di saat ybs reuni sekolah) dan saat ini dibawa kabur sudah +- 3 minggu.

Kakak perempuan tsb sudah menikah & punya anak 2 yg paling besar sudah SMP.

Sudah tanya ke beberapa orang pintar dan katanya memang kakak perempuan tsb dipelet dan sebenarnya sudah didoakan terus sejak +- 3 minggu lalu tapi ternyata saat ini kakak perempuan tsb belum kembali ke rumahnya.

Setelah diselidiki dari BBM dll, ditemukan foto sang pria sbb :
(atas saran sesepuh davelavega, dan saya sudah berkirim PM dengan sesepuh davelavega, saya hapus fotonya dan saya bagikan hanya lewat PM, terima kasih sarannya sesepuh davelavega)

(ada saksi sebelum peristiwa kabur ini yang melihat bahwa si pria berdua dengan si kakak perempuan, kalau mau versi lengkapnya bisa saya ceritain via pm karena panjang)

Nama pria di BBM tsb adalah "joe", nama aslinya tidak tahu.

Rumah asli si kakak perempuan adalah di semarang.
Berdasarkan beberapa faktor, pihak keluarga kami mencurigai mereka ada di semarang / ambarawa / bandungan / yogyakarta / kota lain di jawa tengah.

Mohon terawangan puh si "joe" dengan si kakak perempuan saat ini ada di kota mana?

Pihak keluarga takutnya kalau si kakak perempuan tidak kembali, lama kelamaan bisa ada kejadian yg tidak diinginkan (misal dibunuh / ditelantarkan di pinggir jalan / dibuang di pinggir jalan / dijual sebagai cewek nakal / hamil)

Quote:
Dulu awalnya saya percaya nggak percaya puh dengan ilmu pelet. (maklum saya orang IT, kerjaannya selalu berhub dengan logika dari pagi sampai malam)

Tapi memang setelah tanya ke bbrp org pintar (termasuk 1 orang pemuka agama yg bisa ilmu kejawen) dengan membawa foto si wanita, dibilang kena ilmu pelet.
Dan sifat sehari2 emang beda, sama anak saja lupa. Bahkan salah 1 anaknya pernah ditanya "Lho kamu siapa", seakan2 lupa anaknya.
Pas kabur gini juga nggak inget anak & suami. At least anak harusnya inget puh sebagai wanita yg melahirkan. Apalagi si wanita kesehariannya juga dulunya sangat lengket dengan si anak.

Tentang apa 100% saya yakin kena pelet, karena saya sendiri nggak bisa ilmu gaib, saya cuma bisa ngikut saran orang pintar & pemuka agama tsb emoticon-rose

Tapi tentu saja kalau mau saya buktikan apa benar si perempuan pasti 100% kena ilmu pelet, saya tidak bisa jawab, karena setahu saya ilmu pelet tidak bisa dibuktikan kasat mata & saya sendiri awam dengan hal gaib emoticon-rose
Diubah oleh tanyaforsup 19-06-2014 15:51
0
4.7K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan