alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Field Report with Pics] Suasana Pasca Penutupan Gang Dolly
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a1dfa5a4cb1756298b45b9/field-report-with-pics-suasana-pasca-penutupan-gang-dolly

[Field Report with Pics] Suasana Pasca Penutupan Gang Dolly (Updated, 19/06/2014)

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 121
Ada yg setuju ada yg nolak, ya begitulah emoticon-Bingung (S)
Katanya yang ikhlaskan dari Bu Risma lewat BB itu hoax gan..
ckck
hati mereka udah mati... semoga allah mengeringkan ladang rumput hingga mati,dan menumbuhkan pohon berbuah...
ayo bu risma harus totalitas emoticon-2 Jempol
Teruskan bu risma.. Bumi hanguskan aja..
Mikirin uang aja,,,

Coba deh pikir secara moral ato keagamaan,, ini benar ato salah??

emoticon-Marah

Trus ditutupnya kyk gitu aja?? emoticon-Bingung (S)
ya semoga aja mereka dapat penghidupan yang layak setelah dolly di tutup
kehidupan dunia memang sudah membutakan "mereka" yang bergantung sepanjang hidupnya kepada Dolly emoticon-Cape d...
aduuh ane belom pernah kesana pula gan emoticon-Mewek
Dolly ditutup harga sabun bisa meroket..
Serba salah memang melihat situasi ini,
di satu sisi mereka hanya mencari makan (biarpun caranya salah dan tidak halal). Di lain sisi demi ketenangan warga sekitar / image dari tempat yang bersangkutan memang lebih baik di tutup (apalagi menjelang bulan ramadhan).

Tapi ane bilang harusnya ketika tempat mereka mencari nafkah di tutup, pemerintah setempat juga bertanggung jawab mengarahkan sampai masing2 individu dari tempat tersebut bisa kembali survive di tempat/bisnis lain.
(misalkan dikasih penyuluhan untuk beberapa skill individu yang bisa mereka pakai untuk tetap berjuang hidup)

No offense, hanya mengungkapkan apa yang ada di pikiran saya (>_<emoticon-Wink
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
stuju banget ditutup...
seharusnya ditempat lain jg
Quote:

Pemikiran lo bener2 dongo gan emoticon-Ngakak
mengerikan...
kalo mereka gbsa cari rejeki dstu lg,mereka baklan eksodus ke kota2 lain tuh
emoticon-Takut
barusan ane lewat udah mulai sepi, rata-rata orang pengen tau semua, rumah2 nya juga udah pada sepi tapi polisi masih berjaga disana
terus kelanjutannya ntar gimana ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
apakah perlu diturunkan pasukan khusus utk menangkal upaya warga yg tidak taat aturan tsb?

emoticon-I Love Indonesia
ada diskon gk sebelum closing? emoticon-Hammer
keep update gan, enakan liat disini daripada liat di berita...
Halaman 76 dari 121


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di