ddanboAvatar border
TS
ddanbo
Kasus Tabloid Obor Rakyat, Mahfud MD: Saya Tak Mau Baca yang Seperti Itu
Rabu, 18/06/2014 15:44 WIB
Kasus Tabloid Obor Rakyat, Mahfud MD: Saya Tak Mau Baca yang Seperti Itu
Gito Yudha Pratomo - detikNews



Mahfud MD.

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mengaku tidak tahu menahu ihwal Tabloid Obor Rakyat yang oleh kubu Jokowi-JK isinya dianggap sangat merugikan.

"Saya tidak tahu. Saya tidak mau baca yang seperti itu," kata Mahfud saat ditanyai wartawan di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (18/6).

Di markas pemenangan Prabowo-Hatta itu Mahfud juga mengaku tidak tahu menahu ketika disinggung bahwa tabloid tersebut sebagai kampanye hitam. "Tidak tahu," ucap Mahfud singkat.

Namun mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengakui kalau memang ada yang salah dari tabloid tersebut maka bisa diambil langkah hukum. "Ya kalau memang salah biar diproses secara hukum," ujar Mahfud.

Adapun mengenai persiapan debat capres berikutnya, Mahfud yang pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan ini menyatakan Prabowo sudah siap. "Gitu saja," kata Mahdfud seraya bergegas meninggalkan wartawan dan memasuki ruangan.

Pagi tadi, cawapres dari Jokowi, Jusuf Kalla berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus kampanye hitam melalui Tabloid Obor Rakyat sebelum pemungutan suara 9 Juli. Menurut JK, kasus tersebut jelas merugikan pihaknya.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ng-seperti-itu


Andi Arief malah minta dicetak ulang.

pak Mahfud ini sepertinya sering berseberangan dengan tim yang didukungnya ?
ada apa ? emoticon-Bingung (S)
0
2.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan