getsuyobiAvatar border
TS
getsuyobi
help, saudara ane di pelet
Tolongin gan saudara ane di pelet sampai kabur dari rumah agar di setujui hubungan nya dengan pacarnya.

Saudara ane itu cowok gan, masih muda awal 20an tetapi sudah memiliki usaha sendiri yang bisa di bilang cukup menjamin masa depan.
Nah sekitar bulan lalu saudara ane memperkenalkan pacarnya ke keluarga besar, setelah itu terungkaplah kalau orang tua dan kakak nya tidak menyetujui hubungan (tentunya tidak secara terang2an d depan pacarnya, karena cumia juga tidak mau bikin si cewek sakit hati).

Alasan tidak d setujuinya karena tidak seagama, si wanita lebih tua, tidak satu suku (bukan bermaksud rasis tapi kebanyakan orang tua pasti lebih memilih yang satu suku untuk pasangan hidup anaknya). Keluarga meminta putus hubungan dari sekrang karena takut kalau kelamaan juga akan seperti mainin si cewek toh karena tidak akan di setujui.

Jadi keluarga sudah beberapa kali bicara dengan saudara ane akhirnya dia pun setuju untuk putus, tapi entah kenapa tiba2 saudara ane hilang. Orng tuanya pun berusaha mencari.

Dari kasus ini pun iita tau ternyata ceweknya kerja d tempat karaoke (memang krn keadaan, tp ada kemungkinan besar dia cewek "gak bener"), dan menurut bbrp orang pintar saudara ane di pelet gan.
Peletnya kuat, si orang pintar aja bilang gak berani langsung tarik saudara ane, takut pikirannya terganggu.

Tolong agan2 dan sesepuh mubgkin ada yg bisa kasih masukan.

Adit: agan dan aganwati ane makasih atas saran, dan doanya untuk saudara ane. S3perti saran agan satria.begeng ane akan ttp threash ni dalam minggu ini karena spt saran2 bbrp agan ane kan mencoba hub sesepuh forsup, kebetulanbjuga sepertinya ada ttk trg dalam masalah ini.

Sekali lagi ane ucapin makasih
Diubah oleh getsuyobi 19-06-2014 14:05
0
5.6K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan