yellowvictoryAvatar border
TS
yellowvictory
pertanyaan ketika nonton debat capres
Sorry gan kalo berantakan, pertanyaan ini muncul ketika nonton debat capres antara Jokowi dan Prabowo tentang kebijakan ekonomi.

Sejujurnya Indonesia butuh kedua program mereka, Prabowo akan mengurangi kebocoran dana keluar negeri sehingga uang akan ada di Indonesia, namun beliau tidak punya program riil bagaimana akan mengelola uang tersebut, tidak bisa hanya dilempar anggaran begitu saja ke rakyat, dijamin tidak efisien dan akan dikorupsi.

Sedangkan Jokowi punya program dan sistem sampai detail untuk diimplementasikan kepada rakyat sehingga dana tidak akan disalahgunakan.

Bayangkan jika program mereka berdua digabungkan, Indonesia punya dana besar yang dijamin akan sampai ke rakyat karena didukung oleh sistem yang baik.

KENAPA SIH MEREKA TIDAK MEMIMPIN BERSAMA? KAMI BUTUH KALIAN BERDUA!!! Misalnya ubah sistem kita, pak Prabowo jadi presiden untuk berhubungan dengan pihak asing, sedangkan pak Jokowi menjadi perdana menteri untuk mengepalai seluruh menteri agar mereka bisa bekerja demi rakyat.

Maaf kalau pertanyaan TS agak bodoh, tapi saya hanya ingin Indonesia lebih baik.

PS: YANG KOMEN BAGUS DAN CINTA INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)
BERHAK DAPAT emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for komentar kaskuser penggugah komentar kaskuser:
Diubah oleh yellowvictory 15-06-2014 18:12
0
6.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan