alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Yang Akan Terjadi Jika Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5399594398e31b5a0c8b456c/inilah-yang-akan-terjadi-jika-indonesia-jadi-tuan-rumah-piala-dunia

Inilah Yang Akan Terjadi Jika Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 76
ane setuju PD di Indonesia , asal pemerintah kita berjanji dan bener-bener berjanji mengurus semua dgn baik dan semaksimal mungkin...
kita negara besaaar, gan
Dan hanya hayalan semata gan emoticon-Cool
Wah baru tau ane gan, semoga aja indonesia bisa jadi tuan rumah ya gan emoticon-I Love Indonesia
seandainya smua itu bakalan terjadi emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Makin banyak cabe cabean yg terlahir emoticon-Ngakak
Bisa aja si agan ini. emoticon-Big Grin
tukang grosir Jersey laku keras gan emoticon-Big Grin
ane sll nunggu nih kapan Indonesia jd tuan rumah piala dunia..
Yg ada pastilah dana.a dikorupsi emoticon-Nohope
wah ada positif negatifnya ya emang emoticon-Matabelo
Buat di jogja jangan jakarta molo empet gua
bnyak yg demo gan..kayak brasil skarang..emoticon-Malu (S)
makin tenggelem ae dah jakarta wkawka emoticon-Ngakak
Beli tiket final aja
kalau indonesia jd tuan rumah piala dunia, yang pasti macet banget gan,
ga jd tuan rmh aja uda macet banget, apalg jd tuan rmh..
dan pasti ny sampah dimana2..
ada positif ada negatifnya ya gan emoticon-Matabelo
kasus korupsi banyak juga gan
Seru pastinya gan klo bisa piala dunia di Indonesia..
tapi Brazil jg luas lho..terbang jauh tapi gk papa kok..
dulu Pak JK pernah hampir mengiyakan bakal ada Piala dunia disini. cuman masyarakat ga setuju dengan alasan yg sama dengan orang Brazil skr. ya udah, diambil sama Qatar akhirnya.

kagak bakalan ada kok Piala Dunia di Indonesia selama masih lebih banyak orang yang berpikiran pendek. Tenang aj. Jackmania, Bonek, dan para pendukung klub metropolitan ga perlu kelimpungan.

kagak bakalan ada Piala Dunia disini juga selama lebih banyak orang yang mengagumi peluang gol dadakan dan sistem yg ga rapi di timnas kita. Pada liat fisiknya doang. Tenang aja, orang Irfan Bachdim yg dnaturalisasi aja sampai main d klub luar.

kagak bakalan ada selama mental primordial masih dianut mayoritas orang Indonesia. entah itu S A R atau A. Tenang aja, bakal banyak yang ga mau adanya perang negara gara-gara sepakbola.

Tenang aja.
Gunung merapi meletus gan emoticon-Hammer
Halaman 43 dari 76


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di