alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FR-Membangun Surga di Muara Gembong
4.79 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f1301108b4630318b45a6/fr-membangun-surga-di-muara-gembong

FR- [ayopeduli.com] Membangun Surga di Muara Gembong

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 33
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mantap........
keren gan... butuh orang orang yang kayak agan ini.. pahlawan lingkungan..

Diubah oleh puspawijaya
FR-Membangun Surga di Muara GembongFR-Membangun Surga di Muara Gembong

kaga tega ane liat lutung jawa kaya gini. ane dulu pernah piara lutung jawa. sama nyokap ane dirawat sampe kaya anggota keluarga sendiri. emoticon-Mewek

harusnya itu para pelaku ditembak mati aja kalo emang terbukti dengan dengan sengaja melakukan perusakan dan pembantaian lutung jawa emoticon-Marah
Quote:


ente maen kemananya gan??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya gan udah makin berkurang lutung jawanya..bahkan hampir punahemoticon-Berduka (S)

weeh agan punya empang ya di sonoh..boleh tuh ane numpang mancing..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya sist..lumayan jauh sama toko2 yg jual alat2 sekolah..
ane doa in semoga niat tulus sist ceoet terwujud..

amiin

harus semangat jadi pahlawan lingkungan.. emoticon-Big Grin
Quote:


kapan2 maen gan tempatnya tenang..

kalo jalan rusak yaa untung2 olah raga gituu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salut deh masih banyak yang peduli lingkungan, andai aja pemerintahnya kaga mentingin duit doank dijamin ga ada yang ngalahin indonesia dalam hal keasrian alam nya. emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Tidak ane sangka-sangka, ternyata Bekasi punya tempat sebagus itu emoticon-Matabelo

Semoga Pemerintah lebih memerhatikan kondisi disana emoticon-Big Grin
bantu emoticon-Sundul
Quote:


waah ada tetangga nih..ane orang batujaya ganemoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Salut

Wah Hebat Gan emoticon-2 Jempol deh buat Temen2 Ayo Peduli
kebetulan ane kerja sbg CSR agency nih, nanti cb ane bantu
siapa tau ada perusahaan yg mau jd sponsor buat kegiatan ini
emoticon-I Love Indonesia (S)
ini pemuda bangsa yang BENAR !emoticon-I Love Indonesia (S)ditengah2 pemilu yang membuat bangsa kita banyak tertutup matanya.emoticon-Berduka (S) Ternyata masih ada pemuda seperti agan agan ini,emoticon-I Love Indonesia (S) tidak seperti pemuda yang bikin thread sebelah, menjunjung tinggi capres & cawapres nya, menghina hina lawan politiknya, bahkan yang membuat miris, sampai mengadu domba kita semua. Padahal tujuannya cuma bikin nyaman tidur capres & cawapres di kasur empuk nya doang. emoticon-Cape d... (S)


______________________________________________________________
pejwan kalo berkenan emoticon-Kiss (S)
lanjutkan aksimu gan !!!
Halaman 29 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di