alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
.::★::. ۞ 1908 ۞ .::★::.
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618932/9733-1758-1908-1758-9733

.::★::. ۞ 1908 ۞ .::★::.

Tampilkan isi Thread
Halaman 156 dari 158
Quote:


norak yak emoticon-Ngakak (S)
nongol emoticon-Thinking
Quote:

Makin ngeselin ya, bikin gregetan pengen ngelempar bata emoticon-Ngakak

Quote:

Mbah emier emoticon-Matabelo
Quote:


ngga sepertinya emoticon-Matabelo
avanya awet emoticon-Matabelo
Quote:

Iya dong kan setia emoticon-Hammer
Daripada pajang poto sendiri emoticon-Frown
Kasian yang liat nanti emoticon-Berduka (S)
Quote:


pajang foto capres aja emoticon-Malu (S)
biar mainstream gitu emoticon-Malu (S)
Quote:

Ah ga mauk ah
Ini lebih lucuk emoticon-Ngakak (S)
Dipajang dari masih kerempeng
Sampe sekarang buncit beneran emoticon-Ngakaka
Quote:


pajang poto sendiri ajah ah biar eksis emoticon-Kiss (S)
Quote:


buncit pipinya ya mbak maya
kalo kata seseorang yg itu pipinya gembrot emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Kata siapa? emoticon-Takut (S)
Nggak kok, tirus gitu kaya runway model emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hooh dari 2011 kali yah emoticon-Ngakak (S)
setau ane emoticon-Peace
Quote:


ente poto sendiri bukan gan? emoticon-Malu (S)
Quote:

kata saia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


yoi cup
doi sist cup bukan gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bapaknya yang mana tuh om? emoticon-Takut (S)
maklum nyubi jadi ngga tau emoticon-Frown
Quote:


aslinya punya sepuh medan tuh id.di sumbangin ke gw dan karena gw jarang pake
gw sumbangin ke sist nisa emoticon-Smilie
Quote:


perjalanan yang panjang yah emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pernah gw tawarin ke nita dan beberapa kaskuserwati kok
tapi mereka males pake emoticon-Ngakak (S)
akhirnya tuh bocah yg make,itu juga onoff ,banyakan SR nya dari postnya ...
Quote:


coba tawarin ke ane om emoticon-Malu
gak pake lama pasti emoticon-Malu
Quote:


gw kan gitu ke cewek doang
ngapain ke cowok ,ga ada untungnya ...
coba lu flirt bro aan sana ,mungkin doi mau emoticon-Smilie
Quote:


bah emoticon-DP
gak ah, ntar di santet liu emoticon-Takut
Quote:

Si ucup tau aja emoticon-Matabelo
Dulunya mojo jojo emoticon-Malu

Quote:

Om bul jangan pitnah emoticon-Berduka (S)
Halaman 156 dari 158


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di