chocoolAvatar border
TS
chocool
Saya mengajak anda utk berbagi bersama mereka.....
Kami dari Arraya Foundation akan mengadakan kunjungan bakti sosial ke panti asuhan anak2 cacat,lansia,dan yatim piatu yang bertempat di Yayasan Makna Bhakti .Jln Dakota V kebon kosong Kemayoran.

Kami berencana mengadakan acara kecil"an utk menghibur penghuni panti disana.

Setelah dilakukan survey dan berbicara dengan ketua yayasan yaitu
DRS.Makno Suyitno.kami mendapatkan informasi disana terdapat
25 anak" cacat
55 anak yatim piatu
83 lansia

sekilas tentang Arraya Foundation, Arraya Foundation didirikan atas inisiatif dari rekan2 kami yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu : menyebarkan kebaikan dalam bentuk baksos- baksos kecil,mengunjungi panti-panti asuhan dan panti jompo, serta kedepannya kami akan mengadakan pengobatan gratis untuk warga yang tidak mampu.

organisasi kami tidak mempunyai donatur tetap . jadi apabila diadakan kegiatan . kami mendapatkan bantuan dari teman-teman kami.kami juga mengadakan kerjasama baik dengan kalangan gereja,wihara,dan organisasi lainnya tanpa memandang perbedaan suku,agama,dll.kami berkeyakinan setiap manusia diciptakan oleh satu pencipta.karena itulah kita semua bersaudara.

Arraya Foundation akan mengadakan baksos pada tanggal

TGL : 5 Mei 2013
Tempat : Yayasan Makna Bhakti ,Jalan Dakota V kebon kosong ,Kemayoran
Acara : Pukul 10.00 s/d Selesai

Acara kami tediri dari : Pembagian sembako,susu,baju-baju bekas,alat tulis,dll

bagi para teman dan rekan sekalian yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara kali ini baik sebagai relawan maupun donatur dana, donatur makanan/susu/alat-alat tulis, dapat menghubungi

Lucky : 087877164301 / 21d68805
Lulu : 081314967322
Yungky : 08179893672
Lina : 081280936126

untuk dana dapat disalurkan ke rek BCA an. Yungky Lesmana no. 253-143-1768 dengan mencantumkan angka "8" diujung nominal, contoh : Rp 50.000,- menjadi
Rp 50.008
berhubung organisasi kami belum menjadi organisasi resmi yang dibawah naungan pihak manapun, maka untuk rekening dana kami masih menggunakan nama pribadi,

bagi para teman dan rekan yang ingin menyumbang tapi sedikit ragu (dengan banyaknya penipuan) maka kami sarankan untuk memberikan bantuan berupa barang saja (makanan instan, sembako, susu, alat-alat tulis) paling lambat tanggal 25 April 2013 dengan menghubungi no telp tersebut diatas.

bagi rekan-rekan yang ingin meyakini bahwa kegiatan kami ini adalah benar (bukan penipuan) dapat bergabung melihat kegiatan kami saat acara berlangsung
tempat berkumpul di : Depan Lobby Apt Royal Mediterania residence (seberang Central Park)
Waktu : 5 Mei 2013
Jam : 8.00 Pagi

untuk pendaftaran yang ingin ikut menjadi donatur, relawan, ataupun sekedar meliput acara agar menghubungi panitia kami tersebut diatas agar bisa didata untuk akomodasinya paling lambat 4 Mei jam 18.00pm (6 Sore)

terima kasih atas perhatian dan juga partisipasi dari para teman dan rekan sekalian, sekecil apapun bentuk bantuan kalian sangatlah bernilai bagi para adik-adik kita dan para manula penghuni panti, memberikan mereka setitik harapan bahwa mereka tidaklah sendiri dan terabaikan.

Tuhan Yesus Memberkati...
0
4.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan