alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.14 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537fcd70c3cb173b468b45c7/datsun-go-panca

Datsun Go dan Go+ Panca

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 394
Ane lebih suka yg standar aja
DGCI (Datsun Go / Go+ Club Indonesia)
Tapi Usulan nama dari ane untuk lucu lucuan sih ini
DaGoR CUI (Datsun Go Rises ClUb Indonesia) atau
DaGo PanCI (Datsun Go Panca Club Indonesia
Quote:

waktu td hal yg paling bikin concern adalah suata luar yg masuk bgt. sampe mikir kacanya ga rapet atau pintu belum keceng. kata salesnya sih tinggal ganti karet pintu aja. biar lebih kedap

mengenai suspensi setuju sama agan. stiff n i like it.

oh ya garansi itu ilang loh kalau ganti hid, hrad unit, anti karat bla2. itu kata sales ane
Quote:

bruakakakakak
emoticon-Ngakak:

khusus DAGO PANCI emang kocak banget gan
bisa aja ngelawak nya nih agan di pagi buta yang sunyi ini
ane udah ngantuk2 malah jadi melek
emoticon-Ngakak:
gpp gan thx udah partisipasi buat nama komunitas nya



Diubah oleh public.html
Quote:


mungkin emang pihak datsun meminimalkan harga jadi serba di kurangi gan
tetapi kalo sampe kejadian nya spt itu, suara luar kedengeran di dalem meski pintu sudah tertutup bikin speechelss ngt gan emoticon-Frown

ane sendiri sampe detik ini belum TD, udah di tawarin sih tapi gak sempat untuk ke diler
Quote:

ada instrumen atau tanda atau apalah untuk temperatur mesin?
Selama ini ane silent reader disini. SPK pertengahan mei ambil t option grey. Tadi siang ane dan bos ane TD datsun go+ di datsun malang. Overall kata bos ane worthed dengan segala plus minusnya. Berhubung ane nggak bisa nyetir jadi bos ane yang nyetir dan jadi patokan.
^ hrg mlg ama sby masih sama ya?
Lapor, ane spk datsun go+ Topt margonda depok di bln mei.
Mo dong Klo ada absen temen2 "Go+ Risers Depok" ?

Klo boleh ane ngasih pertimbangan masalah nama usulan komunitas gan. Ga bermaksud apa" hny sharing & brniat buat kemajuan go+ jg. Oiya ni hanya pendapat pribadi ane az & kemungkinannya ane salah itu pasti

1. Dangerous,
Kayanya ga semua kalangan yg bs nerima nama ini. Selain konotasi penilaian di masyarkt kurang baik, singkatan nama ini jg terkesan agak dipaksakan

2. SunGoKu,
Agak unyu-unyu ga sihh? Kayanya ga semua "Go+ Risers" itu abege dh om. bs jd keluarga atau mungkin yg sudah "lbh dari dewasa". ya walaupun byk yg seneng dragon ballz ky ane. tp...klo yg bpk2, koleganya nanya, Club mobil lu ape? Trus bilangnya sungoku gitu??!

3. DGC,
Gapapa sih, agak mirip ma nama wilayah di daerah ane, kota kembang-depok. Atau nama mall gitu.

4. DGRI,
Mirip PGRI

5. DGCI,
Takut Diplesetin "dr.gigi celuruh ind"

6. Dago panci,
Aduuhhh, ga mo komen dahhh. Wkwkwk emoticon-Wink

Ni hanya pendapat pribadi ane doang, yg bisa jd salah jg. Toh tetep vote terbanyak yg dipilih kn.
Jgn diambil hati ya gan Skali lg ane ga niat buruk. Maaf klo salah...
Quote:


Sama gan.
Keliatannya banyak yang ngambil kredit ya gan?
Quote:


- immobilizer bukan ditentukan ada tidaknya plat kecil itu..wong ane beli BeAT aja ada peneng kecil..itu tanda model kunci (geriginya)..kalau mau tau immo atau ndak gampang..nyalakan mobil ke acc/on (jangan di start dulu) liat di spidometer ada logo kunci yang nantinya off ndak..itu biasanya penanda pertama..kedua, lihat fisik kunci..biasanya gemuk..

- klakson minimal ganti denso disk bawaan avanza/ertiga..lumayan enak suaranya..

- bawaannya apa? boshc eco? atau tanpa merk? banyak opsi..mulai Moon (ane pakai ini..enak murah) sampai paling mahal Hella Razor Hybrid dan Bosch Aerotwin..

- punya innova modelnya nge-mist..alias mengembun..bukan menyemprot..alhasil lebih merata dan enak buat diseka wiper..

- biasanya sih, di kelas ini ndak ada filter kabin..tapi mending nanya aja ke mekaniknya..
mau nanya...buat yg datsun Go+ nya udh ngandang...BAN nya merk apa dan ukuran brp yak? tks
Quote:



Pagi Risers...emoticon-Kiss
Sebelumnya ane mau Minta Maaf buat Risers disini.
Setelah menimbang, meneliti dan menelaah...
Dengan ini ane id Quinnara sebagai pengusul nama "DANGEROUS", meminta TS 3in1, Om Piko, Om n4u & Om Nico.
untuk menarik, menghapus, dan tidak mengikut sertakan nama tersebut (DANGEROUS) dalam Vote pemilihan nama club atau comunity dengan pertimbangan sbb:

1. Ane sebagai pengusul nama tersebut bukan pemilik Datsun Go+, sehingga ane tidak mungkin memberikan kontribusi besar nantinya.
(ane batal SPK, karena suatu hal yang tidak bisa diceritakan..)
2. Nama DANGEROUS terkesan negatif,

Ane harap semuanya menerima keputusan ane demi kenyamanan bersama.

Salam Risers
Quinnara

*note : Buat teman-teman yang udah ngandangin datgo+ ntr kopdar ane ikut yah...mau nebeng datgonya om N4U..
emoticon-Ngakak
Quote:


wah klo segitu, ambil paket dp rendah berarti, tp asuransiny itu di kredit selain utangny d kredit,. dan bengkak ndak karuan totalny,.

ane awalny paket dp rendah, tp tau asuransi di kredit utang di kredit ane gak mau, trus dp di gedein, ane lobi lobi marketing bii finance klampis jaya,

bisa ndak ikut paket yg d tawarin dealer , DP minim 30% asuransi all risk klo gak salah 2,75% per tahun + admin dll, tgl total DPny klo 3 th +- 40% dari harga mobil, tp cicilan turun jauh,. entengny kerasa... soalny klo asuransi di kredit kykny bunganya gedhe gan,. drp pd bunga utang pokokny,..
Quote:


Berpendapat boleh lah gan.. Ada benernya juga sih..
Kan serem kalo ditanya temen ikut komunitas apa, kita jawabnya "DANGEROUS". Serem didenger emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak

Diatas becanda kok :|
Quote:


gan bisa minta nomor contact person bii finance yg di klampis jaya? PM ane ya gan..thx
ngomongin nama club/komunitas.... tidak apa sih.... meski boil belum ditangan, semangatnya sudah ada....
emoticon-Ngakak


saya usulkan jika yang polling hanya mereka yang sudah menerima boilnya atau minimal yang sudah SPK.... bukan bermaksud mengenyampingkan mereka yang "sekedar" jatuh hati pada Goples, hanya saja biar lebih terdata rapi saja.... bahasa kasarnya, menghindari mereka yang iseng2 saja dalam ikut polling....
Quote:


Saya ambil kredit gan? Knp? Apa ada masalah atau hal yang mau didiskusikan? Selama perhitungan bunga dan angsuran logis kenapa tidak.....

Kalau ane punya uang lebih ya pengen nya sih tunai
Quote:


agan ngambil di dealer mana gan?? kmrn ane di dealer jemursari cuman di sodorin panin. Trus kita tahu itu asuransi di kreditin gimana gan? klo tak itung2 kmrn total dp nya sekitar 36% dr harga mobil gan. kira2 itu masuk yg mana gan?

Sorry klo banyak tanya gan... emoticon-Big Grin
Salam kenal agan2 Riser

Ane selama ini silent reader...spk sabtu minggu kemarin utk t option silver.
Mestinya sabtu ini disurvey leasing, tp karena kesibukan & masih galau mau pake leasing apa, ane minta diundur dulu...hehehe
kebetulan ada informasi dr agan cak tarosn4ck,

Quote:


ilustrasi/gambaran perhitungannya gimana tu gan tarosn4ck?
rencananya ane mau pake datsun easy finance atau bii finnace
Suwun cak...
Halaman 40 dari 394
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di