marissaBAvatar border
TS
marissaB
My Vote is Already Yours Pak!!
Halo teman-teman Kaskuser semua:-)

Bosen gak denger dimana-mana ngomongin politik? Sama. Saya juga bosen tapi sabar ya cuma sebulan lagi kok, sebulan ini yang akan menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan;-)

Jadi please banget yaah gunakan hak pilih kita, dan jangan lupa research siapa yang akan kalian pilih buat mimpin bangsa Indonesia ini , udah ga jaman bilang "Gw pilih si A aja ah soalnya artis idola gw milih dia" Cih. DO SOME RESEARCH GUYS, Internet udah masuk ampe pelosok desa-desa juga ko;-)

Dan ingat setelah kalian tau mana calon presiden yang akan kalian dukung langkah selanjutnya adalah "Sebarkan berita baik dari hasil research kalian tentangcalon presiden tersebut" Gak perlu mejelekkan pasangan lainnya;-) Jangan sampai musuhan donk kita sebagai rakyat, semua punya alasan dan kebebasan masing-masing buat menentukan pilihan.

Saya? Oh sudah dong. Iya, saya sudah tau siapa yang akan dukung.. Alasanya sederhana "Saya yakin melalui research yang saya pribadi lakukan bahwa dia yang terbaik dari yang baik."

"Saya akan Dukung dia karena saya tau dia orangnya, orang yang tepat dapat kepercayaan saya sebagai rakyat biasa;-) Saya yakin sudah memilih orang yang baik dan benar. Saya yakin saya ada di posisi yang benar."

Saya mendukung Pak Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla dengan ikhlas dan teriring doa;-)emoticon-I Love Indonesia (S)



P.S Berbeda pilihan politik jangan dijadikan alasan buat musuhan ya teman-teman. Tuhan Memberkati kita dan Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)
Saya membuat thread ini bukan untuk mempengaruhi supaya memilih yang sama seperti keyakinan saya tetapi marilah kita menggunakan hak politik kita secara benar:-) Kita research keduanya, keduanya yang terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini lalu kita jatuhkan pilihan kepada calon yang paling kita percayakan untuk mengelola Indonesia kita yang luar biasa indah dan cantik iniemoticon-Smilie



Silakan yang mau membuat picture untuk mendukung Pak Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla.

http://meoncover.com/index_5.php

Jadi saya sudah menyatakan keberpihakan politik saya dengan cara yang baik dan benar. Kalau kalian?
Diubah oleh marissaB 06-06-2014 01:51
0
8.9K
199
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan