alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Tipu Enaknya Dihukum Apaan Ya Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538d769c6b07e7f40a8b45ac/tukang-tipu-enaknya-dihukum-apaan-ya-gan

Tukang Tipu Enaknya Dihukum Apaan Ya Gan?

Sukurin nih gan, orang yang jadi pemalsu surat Jokowi dilaporin ke Polisi emoticon-Ngakak
emang sih gan sekarang lagi rame yang soal beginian, tapi ya gak gitu juga keleess... Jakarta emang terkenal dengan kriminalitasnya gan, tapi gak yang maksa gini juga hahhahaha..
semoga aja pelakunya cepet ditangkep ya gan biar negara kita ini bebas dari kampanye gelap dan yang merugikan.. amiin..
terus gan kira-kira kalo ketangkep enaknya orang itu dikasih hukuman apa ya gan? ya gak cuma untuk dia aja sih tapi untuk para penipu lainnya di luar sana.

Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ditusbol gan,

oleh ente
di tusbol ama atas ane emoticon-Cool
potong baikemoticon-Recommended Seller
aku..rapopo kok gan
Quote:


WTF ava nya emoticon-Ngakak

Kebiri gan
di penjara aja tapi penjaranya di markas PDIP emoticon-Ngakak
dimasukin ke kandang buaya yang ganas aja gan

lebih asoyemoticon-Ngakak
suruh nusbol bawah ane gan... emoticon-Ngakak
digantung di monas bareng anas aja gan emoticon-Malu (S)
dipenjarain
di doain aje gan,biar cepet dipanggil tuhan emoticon-Matabelo
tusbol gan
Kejahatan jangan dibalas kejahatan gan, mending ditembak mati aja emoticon-Ngacir
Quote:


betul gan jangan dibalas dengan kejahatan,
dihukum yang enak2 aja,di kocok anunya sampe mati
sabar gan.... emoticon-Sorry
Quote:


maksud loh???
Quote:


ini khas orang indonesia banget yah, duh aduuh...
setimpal


emoticon-rose
digantung aja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di