alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa040f7ca17aa2d8b4612/bismania-kaskus---bimakus---part-1

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??|

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 69 dari 501

di wolak - walik koyok nggoreng telo :D

Quote:

enggak om...
ane asli selatan jawa aja emoticon-Malu
wah sayang jalan2 di sumatra kaco semua yah emoticon-Sorry
dulu pernah cobain pas mau ke sungai gerong palembang

Quote:

insyallah kalo ada rejeki om...
udah lama kaga ngelen juga emoticon-Ngakak
pak ahmad agen LB masih ga yah?

ini yg mameet armada beneran om, yg cadangan yg aeroqueen
emoticon-Malu

Quote:

wooooh akeh soloensis.... emoticon-Matabelo
sui ora numpak GMS emoticon-Ngakak
apakabar om... emoticon-Malu
ciyeee baru masuk garasi wa emoticon-Kiss

Quote:

selamat malam om...
kreatif ini emoticon-Ngakak

Quote:

akhir juli kalo ga salah om emoticon-Ngakak
mane aje om lama ga bikin HT emoticon-Cool

Quote:

halo juga gan emoticon-Malu
pie kabare???
sudahkah anda ngelen minggu ini emoticon-Ngakak

Quote:


dan beberapa PO mania emoticon-Ngakak
aduh tadi pasti yg ngasih sabda ngelen itu koe emoticon-Cool
ayo poh VANTURA emoticon-Angkat Beer


Quote:


kemane aje om emoticon-Kiss



========================


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer selamat malam garasi emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung ada pembahasan apa nih kali ini???? emoticon-Bingung
tadi sempet liat ada yg nanya antara komunitas lain ya? intinya disini kita independen ya? dan tetep jaga tali persaudaraan dan jaga nama baik BIMAKUS.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer ayo dilanjut muter gelasnya emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mameet
Quote:

masih lama yah emoticon-Hammer kira2 pantura bolong ga yah ?

Quote:

Tanggal nya pertennnnn emoticon-Mewek eh jadi ga anuan nya ?
Quote:

tau aja gan emoticon-Embarrassment masih nyari tanggal cantik emoticon-Ngakak (S)
Quote:


salken juga agan bin om emoticon-Cendol (S)

nanyanya malem ,ane jawabnya subuh" nih wkwkwkw. kabar baik gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


emoticon-Ngakak (S) tanggal cantik sebelum harga tiket naik gan emoticon-Ngakak


Quote:


oh asli selatan jawa aja emoticon-Big Grin

emoticon-Malu (S) iya om masih banyak yang rusak emoticon-Cape d... (S)


hari ini adalah yang berniat merapat main kerawamangun ? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh zev.kenshin
Quote:


alo mas emoticon-Embarrassment
lagi ga ditangerang ya ? emoticon-Embarrassment

Quote:


alo om emoticon-Malu
jangankan ngelen minggu ini, taun ini aja beloman emoticon-Nohope
bisa di maklum ongkos pelajar ngepres emoticon-Frown

kayanya sih iya bimakus independen emoticon-Thinking
waiku yg penting pada rukun emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


ciyeh mau turing emoticon-Kiss (S)
tiati di jalan emoticon-Embarrassment

Quote:


rawamangun jauh bener dari sini emoticon-Mewek

______________

pagi garasi :beer
buat yg punya ongkos lebih boleh lah dimanpaatin harpitnas nya emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
Quote:

Emg bimakus dari awal di bikin independen ga memihak manapun baik kiri maupun kanan..

Bisa dibaca di pekwan trit yang sebelumnya..

Quote:

Iya ada si rasa sayang juga..

Ya kemaren jamnas bmc aja rame bener, 23 armada dari sumatera ama jawa..

Quote:


Bentar lg mampir ke ugm nih, tunggu aku ya mas..emoticon-Kiss

Wisata lendir ada mas?emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu

emoticon-Ngacir



Quote:


Owalah kirain yang ini cadangan mas..emoticon-Malu

Posisi dimana sekarang mas?

Quote:

Absen main dulu mas, mau uas hari senin..emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Quote:


ngak ada yang jauh selama ada bis gan emoticon-Ngakak
dari aceh aja bsa nyampe di RM ,dari mana lagi ? emoticon-Ngakak (S) #BISADIATUR


Quote:


BIMAKUS lapak untuk semua pecinta bis yang juga kaskuser ye gan emoticon-Malu (S)jadi ngak masalah diluar kaskus gabung dimana, selama kita kaskuser no problemo emoticon-Cendol (S)

yakin lah, kalo seluruh penggemar bis entah dari"bendera" yang mana saja kumpul. ramenya ngak ketulungan pasti emoticon-Ngakak

wah mau uas gan,refreshing dl an dirawamangun yuk emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh zev.kenshin
Quote:


iyak udah pernah baca..
di pejwan sini juga ada emoticon-Embarrassment
intinya independen emoticon-Embarrassment

wah bmc banyak juga membernya ya :matatelo

Quote:


kaga ada yg jauh kalo punya ongkos mas emoticon-Embarrassment
kalo ga punya obgkos mah yg deket juga kerasa jauh emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir

woiya semua bismania se indo di satuin pasti bakal pecah bener itu emoticon-Ngakak
Quote:


Di sulawesi sm kalimantan juga dah lumayan banyak..

Armada celebes ama borneo skrg dah pada mantep mantep..emoticon-Big Grin


Quote:


Nanti lah abis uas mas, kepikiran banget ini belom belajar sama sekali..emoticon-Ngakak (S)

Dulu ada sih sodara di deket rm, tepatnya di jalan paus yang perumahan itu. Tp sekarang dah pindah ke kampung..emoticon-Malu
Quote:


oh ya
ni hari oncom kopdarnas ya
uda ditarik2 disiruh ikut
sayang terbentur kegiatan lain

Quote:


wetseh
ayo lah kapan
baru bisa agak santai agustus ntar ini ane

merindukan riuh rendah alarm rpm di tanjakan plelen

Quote:


Nyok bang ke rawamangun
ada yang mau kerawamangun juga kah ?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pm no ente ya bang klo di rawamangun
ane tinggal capcus nih emoticon-Big Grin
Quote:


boleh gan kita ketemu di Tera ya

oiya hampir ane khilaf blm ngenalin diri
Nama : Pranna B. P.
ID : BeLovEartHisMe
Domisili : Pamulang Tangsel

mohon bimbingannya gan
Quote:

Salam kental masgan..emoticon-shakehand

Sering2 mampir garasi ya..emoticon-Big Grin

Makin rame aja nih..

Quote:


Walah mas po, kuot'e sopo maning iku mas?emoticon-Belo


Quote:


Salam kenal masgan ane Haekal di tangerang emoticon-Shakehand2
selamat datang di garasi emoticon-Shakehand2
Quote:


pernah liat di porum bis sulawesi emang ajib ajib emoticon-Matabelo
malah beberapa lebih bagus dari bis jawa emoticon-Belo

Quote:


waiya ya emoticon-Matabelo
rame dong emoticon-Matabelo

Quote:


salam kenal emoticon-Embarrassment
saya anak baru emoticon-Embarrassment
Quote:


salam kenal mas
ane poppo " panda "

Quote:


qoute ku sendiri
orang curcol emang g bole ?emoticon-Ngakak
Quote:

wanjir tau aje lu kek gituan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lagian gambarnya juga kecil
wajarlah kalo ampe salah



wedew
ada GMS
pengen nyoba, tp liat dijalan kok kurang seru kyknya


duh ada tontonan pas lagi kebelet ngelen....



duh dek
malem om



mojokerto ya itu ?


kalo dijogja, 3 besar kelompok pecinta bis akur
.com; .org ; bimakus kalo ketemu ya uda ngopi2 bareng

lha bimakus sendiri isinya gabungan crew .com dan .org dan sangat rukun
[/QUOTE]
iya tiket pulkam smua tuh emoticon-Ngakak (S)
gms yg Eurofighter lmayan jos gan emoticon-Cool

Quote:

iya kata supir G* itu body gagal emoticon-Ngakak (S)
buat apaan tiket ga kepake emoticon-Ngakak (S)

Quote:

H-19 kek mau piala dunia oms emoticon-Ngakak (S)
Quote:

akeh lah kan pulkamnya kesana emoticon-Ngakak (S)
GMS bikin GeMeS emoticon-Ngakak (S)
cieh jg om emoticon-Ngakak (S)

Quote:


liat aje kalender lu gebleg emoticon-Ngakak (S)
Gan Mau tanya kalau bis yang dari Malang ke Bandung rekomennya naik bis apa ya? Tarifnya berapa? dan jam keberangkatanya bagaimana?
Numpang sen kiri gans emoticon-Big Grin

Tol bawen-krapyak 35 menit emoticon-Big Grin dgn bus Kd cooler jetset, skrg at sarirasa.

Sori kalo repost emoticon-Big Grin
Quote:


alo gan emoticon-Malu
jadi ke rawamangun tadi? emoticon-Bingung

Quote:


posisi dimana sih om?
kan libur om... udah cabut aja emoticon-Ngakak


Quote:


sekarang di Magelang om emoticon-Malu
pie pie?
abis ujian jadi nih duduk di CB? emoticon-Cool


Quote:


koe mau balik TA po??
yah sepi emoticon-Mewek
ke jogja lagi kapan???

BOLD ane diculik dooong emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


wooooh...
njenengan yang kemarin naik agra terus atm ilang ya?
gmn kabar om? emoticon-Kiss


Quote:


berangkat jam 3 soran mas emoticon-Malu
tiket sekitar 250rb
kata om gagai


Quote:

wooooh mau kemana om? emoticon-Bingung
Diubah oleh aeroqueen
Quote:


Di sulawesi 1626 dijadiin ekonomi malah.. emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Owalah, puitis sekali mas po iki..

Pujangga pantura.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Efek dapet pencerahan dari kang adih..

Hino rg setia negara patut dicoba.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Wah lg ngelen nih, tiati dijalan mas.. emoticon-Smilie


Quote:


Doaken saja mas, kangen ngaspal pantura.. emoticon-Frown

Nant pesenin tiketnya yak kalo jadi.. emoticon-Embarrassment

--------------------------------------

Asem salah id.. emoticon-Nohope
Diubah oleh edogawafirli
Halaman 69 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di