alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Menguji Ketegasan Penuntasan Lapindo] Ditanya Soal Lumpur Lapindo, Prabowo Diam!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53870afa0d8b4670788b471d/menguji-ketegasan-penuntasan-lapindo-ditanya-soal-lumpur-lapindo-prabowo-diam

[Menguji Ketegasan Penuntasan Lapindo] Ditanya Soal Lumpur Lapindo, Prabowo Diam!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
ini yg gua takutin emoticon-Cape d... (S)
tersandra oleh kepentingan politik

makanya gua gak jadi milih prabowo
Diubah oleh Lordzion08
Itu urusan menteri utama nanti
Akhirnya perlahan mulai keliatan tabiat n karakternya..memang Tuhan maha baik..
Kalo wowo niat memperbaiki Indonesia sesuai dgn pidato2nya dmn2..sehrsnya dia menjawab n bukan malah diam..
TEGAS membela kepentingan teman!
TEGAS membela kroni kroninya!
TEGAS membantu teman menghabiskan uang rakyat!

emang tegas kok gan perasaan emoticon-Malu (S)
Quote:


Siapa bilang bukan urusan negara.?
Pada waktu bencana lapindo mulai,negara c/q pemerintah sudah menyatakan bencana nasional.nyang artinya itu adalah sebuah bencana alam,nyang tanggung jawabnya diambil alih pemerintah dari mulai penanggulangan,pencegahan,perbaikan ataupun sampai relokasi.
Pemerintahlah nyang bertanggung jawab.
Tegas dan sangat berani jawabanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg mau jd presiden si bowo apa si bakery??
Mungkin Prabowo sedang sibuk betulan gan #BerfikirPositif emoticon-angel
berita bikin sendiri itu mah..di portal2 berita besar dan akuntabel tidak pernah ada berita seperti ini emoticon-Ngakak
Quote:


Itu dia!
Dan Capres yang satu ini ga ada komitmen buat memperjuangkan nasib korban Lapindo...
emoticon-Cape d... (S)

Jenderal kok kalah sama tukang lumpur emoticon-Cape d... (S)

katanya tegas... bilang donk mau diselesaiin pake harta ARB ato diselesaiin pake APBN lah ini diem seolah ketakutan mau ngomong ckckckck emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
diem lebih baik lah..
daripada yg nanya dilempar hengponemoticon-Hammer
emoticon-Bingung
Quote:


Tegas lempar hp
Tegas salaman ke pipi
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Bingung

Quote:


sangking tegasnya cuman 1 panasbung yg masuk kesini brani comment sisanya lg nunggu kunci jawaban dr pusat timses wowo emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh qming
Quote:


Mumpung pemerintahan nyang sekarang masih berjalan sebaiknya para korban minta pertanggung jawabannya agar segera diselesaikan.
Bukannya untuk komoditas politk.
Quote:


kalau ga punya beban kenapa risih tinggal di jawab beres kan?
berhub calon mentri utamanya yg kena jd susah jawab? jangan mewek kalau di tanyakan donk. kalau wowo jd presiden kan itu salah satu tanggung jawab dia.
loh kalau skr aja ga bisa jawab, gimna nantinya?
Makasih, wowo, mau menampung buto cakil.

Pinter banget milih teman koalisinya seh.
Diubah oleh Ailean
takut jawabnya salah ya om
Quote:


TEGAS untuk tidak menjawab pertanyaan tentang lumpur lapindo emoticon-Cape d... (S)
Quote:


APBN=diluar peta terdampak=8,7T
Lapindo=di dlm area terdampak=3,7T baru terbayar 3T......itu juga tiap thn APBN bakal keluar trs sampai semburan lumpur berhenti... Lapindo sdh enak cuman mikul sebagian kecil, istilahnya one time payment finish.....sedangkan negara msh trs keluar duit. yg saya tunggu ada gerakan wanprestasi ingkar perjanjian->gugat pailit->sita aset buat negara ( sementara negara yg bayar ganti rugi dulu )
om wowo kan benernya gampang bilang aja nanti tunggu jd president dulu ntar dibikinin rumah pake apbn man simpel
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di