alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa040f7ca17aa2d8b4612/bismania-kaskus---bimakus---part-1

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??|

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 66 dari 501
Quote:

Doa selalu menyertai emoticon-Big Grin
Disini siap sedia transportasi dan akomodasi menginap emoticon-Stick Out Tongue wkwkwk

Quote:

Pasti pak rio emoticon-Ngakak, pokoknya keterima dulu, paket kumplit pasti emoticon-Big Grin
Pilihannya mene, il.ekonomi, sama hukum emoticon-Big Grin
Permisi gan, ane kan warga tanggerang selatan yang otomatis paling dekat dengan terminal lebak bulus, apakah terminal bus Lebak Bulus masih melayani bus AKAP kah? (soalnya ane kalo naik bis kopaja cuman naik / turun di lampu merah Lebak bulus / gak masuk2 kedalem terminal emoticon-Malu (S) )

1. Kalau sudah tidak melayani lagi, ane minta infonya dimana relokasinya terlebih untuk jurusan Jakarta - Solo / Wonogiri, ane tanya2 orang ada yg bilang pindah ke polaris, pondok cabe, rawamangun emoticon-Bingung (S)
2. PO Gajah mungkur sama Rosalia Indah pindah diterminal mana ya gan?

maaf gan udah tiba2 nimbrung emoticon-Malu (S) soalnya ane cari di page one gak ada info nya emoticon-Berduka (S) Temen2 ane yg mau mudik nanti pada bingung mau naik dari mana mangkanya dari jauh2 hari ane mau persiapin biar gak rebet pas liburan, soalnya ane dan temen2 ane naik dari Lebak bulus udah berabad-abad, balik ke Jakarta juga pasti turun di Lebak Bulus biar hemat biaya angkot emoticon-Malu (S)
Quote:


Masih berfungsi kok mas, cm ada sebagian juga yang dipindahin ke pondok cabe..

Quote:


Asem mas mamet kie ngeracunin bener yak..emoticon-Ngakak (S)

Okesiap mas, semoga dapet surat jalan juga ini dr ortu..emoticon-Big Grin

Quote:

Termasuk paket wisata gak tuh mas?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Agen-agen yang di Lebak Bulus ada sebagian yang pindah ke sebelah Terminal kok gan a.k.a di depan bekas Pom Bensin sampe perempatan Pasar Jum'at emoticon-Smilie

Untuk Rosalia Indah mungkin agan bisa langsung ke Agen resmi sekaligus garasi kecilnya di Ciputat gan emoticon-Smilie Posisinya Setelah Carefour kalo dari arah Fly Over gan, Kanan Jalan di jalan One way yang setelah pom bensin emoticon-Smilie
Quote:


Pagi gaann furqoon emoticon-Big Grin Siap merapatkah entar siaang? emoticon-Big Grin

Pagi agan-agan penghuni garasii semuanyaa emoticon-Big Grin Monggo merapat di kPR siang nanti mas gaan emoticon-Smilieemoticon-Big Grin
Quote:

Gas lah mas walopun gada tebengan..emoticon-Big Grin

Sampe berjumpa nanti mas aduun..emoticon-Big Grin

info bus/tarif

Saya mau k palembang dr Jakarta untuk prtama kali, armada ap yg melayani rute trsebut... trus untuk tarif jakarta-palembang trbaru berapa y agan2 sekalian... terima kasih responnya...
Quote:


Wakakaka siipp mas emoticon-Big Grin

Ditunggu mas gaan emoticon-Big Grin
Quote:


gue ngikut dongs
ngumpulnya dimananya
tapi ga pernah ke kpr
emoticon-Ngacir
nomer gueh 089688044407
Diubah oleh Fertennviilz
Quote:

masa baru 2 bis doang gan ??
ane abis dari sana gan emoticon-Ngacir

Quote:

wkwkwk ke kpr ga lu ??
wkwkwk ngeboongin org emoticon-Ngakak


Quote:

cie org yogyakartadiningrat emoticon-Ngacir
udeh jarang ke garasi keknya emoticon-Big Grin


Quote:


siang om emoticon-Cool emoticon-Angkat Beer
Quote:

Dopos tuh per...emoticon-Embarrassment

Kpr tepatnya di kedatang bis jawa baratan, di parkiran budiman..emoticon-Big Grin

Gua lg otw nih..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kaga tau tuh yg atasnya yg di edit nomer gueh tuh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


suhu rio emoticon-Matabelo

Quote:


mosak masik goyang ayam kejepit

Quote:


mas galih
doi yg paling rajin ngelen

Quote:


yg bagus kalo menurut ane sih generasi lawas
cuma kuning putih elegan tanpa kuda


kami adalah generasi yang dibesarkan oleh ayunan limabelasdualama dan didewasakan oleh tendangan rg 1 js

tonga quote


Quote:


wadyuh
moccachino OBL emoticon-Matabelo
buanteeeerrr


tapi rekor bt ane di pegang oleh "legendary wave" rg 1 js PK
bogor 15.45 - arjosari 07.15

Quote:


perpalan tinggal milih
hotel pesona kipas laknat,wisma brontoseno atau homestay pesona penampungan


duh libur masih aja kencan ama annova....
Quote:


Quote:


Semacam terminal bayangan kjah gan? sebelah terminal lebak bulus berarti yang deket sama STM/SMK Grafika itu ya gan? emoticon-Bingung (S)

Oh PO Rosalia Indah pindah di deket carefour, yang tanya rosalia indah sebenernya temen yg fanatik naik itu gan, emoticon-Malu (S) kalau ane maunya bus2 asli wonogirian kaya Gajah Mungkur gitu, kan lumayan buat penghidupan PO lokal. emoticon-Malu (S)

Berarti kemungkinan besar masih di sebelah terminal ya gan? emoticon-Bingung (S) soalnya diberita dibilang semua bus AKAP dari Lebak Bulus dipindahin di terminal Pondok Cabe tapi penumpangnya cuman sedikit, kalau begitu terima kasih infonya gan emoticon-Malu (S)
Izin nongkrong dimari gan ,salam kenal buat semua emoticon-Cendol (S)

Code:

Nama :Nazri Ridwan
ID : zev.kenshin
No telp : +62838 9796 1215
FB : https://www.facebook.com/nazri.ridwan
YM: [email]nazri28@yahoo.co.id[/email]
asal / Alamat : DKI JAKARTA. Kemandoran, jakarta selatan



Quote:

ijin jawab ya gan

yang kepalembang ada LP,sari harum,LIMBERSA.

kalau LP ,sari harum kalau ngak salah antara 200-220 rb. kalau limbersa ada di 250 rb-an kalau ngak salah.
Diubah oleh zev.kenshin
Quote:


Thanks gan... responnya... bs bwt rujukan ane... skalian siapin duit... ngumpulin receh bwt beli tiket...hehee..
Quote:


hehe.. mampir aja gan silahken
kalo di apa-apain di terminal bilang aja temennya faiz

asik dah emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ane Rawamangunnya di Kampung Jati bang
sip dah ntar ane coba sksd ama crew emoticon-Kiss (S)

Quote:


Bis-bis malam / bis AKAP emang baru 2x naik, Bejeu sama Haryanto

maklum dah bang orang betawi kaga punya kampung kg pernah mudik
paling bantar naek Mayasari sama Metromini mentok sampe bekasi
sama busway dah sekarang
hehehe

Quote:


wah avatar ente OBL tuh emoticon-Belo
tgl 30 dapet apa ya bang dari rwm
si pepsi lagi tugas ke bima kan emoticon-Smilie
misi gan mau tanya. maksud nya po haryanto Netral dll itu apa ya?
Quote:

Po haryanto itu perusahaan otobusnya mas..
Kalo netral itu julukan bisnya..

Bis biasanya diberi julukan ato penamaan biar gampang ngapalin armadanya..emoticon-Smilie


Quote:

Ga semuanya sih pindah ke pondok cabe, pindah ke terminal pinggiran jalan yang ke arah pasar jumat..cmiww

Quote:

Salken masgan..emoticon-shakehand

Rajin rajin mampir ke garasi ya..emoticon-Big Grin

Quote:

Owalah asli betawi ya cang..emoticon-Big Grin

Bener nih kalo di apa2in tinggal sebut nama ente?emoticon-Ngakak (S)

Quote:

wak.... hukum ditaruh belakang... hahaha oke mantep broh emoticon-Ngakak
sukses sukses... :beer

Quote:

di lebak bulus masih kok mas emoticon-Malu
pindah ke tanah kosong yg ada di sebelah terminal. lebih deket ke lampu merah kopaja pada ngetem. rosin dam GM masih ada kalo ga salah..
ente tangerang kan? di ciputat ada kok agen Rosin. emoticon-Cool

Quote:

racun is good boy emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian cobain sumber group lah sambil makan pecel di nganjuk emoticon-Cool

Quote:

okeeee emoticon-Mademoticon-Mad
adun ga sapa ane?? emoticon-Mad
cukup tau emoticon-Cool

Quote:

selamat malam om emoticon-Kiss

Quote:

suhu popo emoticon-Kiss
anova ngapain digarap emoticon-Ngakak

Quote:

welcome dan salam kenal ya om emoticon-Shakehand2

Quote:


netral, la samba dll itu julukan gan emoticon-Malu
ditambahin sama mania atas persetujuan crew bus tsb emoticon-Smilie
CMIIW
Diubah oleh aeroqueen
Halaman 66 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di