alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketik satu kalimat untuk mantan orang yang anda cintai disini .:') - Part 1
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f320e41cb17fb1d000202/ketik-satu-kalimat-untuk-mantan-orang-yang-anda-cintai-disini-039---part-1

Ketik satu kalimat untuk mantan orang yang anda cintai disini .:')

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
kau mirip dengannya, datanglah ke pelukanku dik
kayak judul lagunya slt gans

"Kecuali mengenang betismu"

wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
sayangi dia dan hargai dia . jangan pernah kehilangan org yg benar2 tulus lg kepada mu. emoticon-Smilie . and i know you really like him. i know it from the way you staring at him. cause you supposed look at me like that long time ago emoticon-Smilie
ane gan..

"gua nyesel dulu nyia2in lu, andai aja dulu gk ada orang ketiga, pasti sampe sekarang kita masih sama2" emoticon-Berduka (S)
makasih buat semuanya. Ane masih sakit hati tod!
tapi biarlah berlalu, jangan sampai dosa kita terulang lagi. Makasih ya atas nikmat raga dan batin yang kau berikan emoticon-Meweks




Posted by ngadurat
Diubah oleh ngadurat
Mr. K,
Seandainya boleh mengulang di awal perkenalan kita dulu, memang sebaiknya aku nggak menerimamu sebagai orang yg harus aku cintai.
Persahabatan itu kurasa akan lebih baik daripada seperti ini.
Bukan hak ku lagi untuk mencintaimu, tapi aku rindu ngobrol denganmu lagi.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
maafkan waktu itu aku gak pake pengaman :')
Quote:


kan lebih berasa gan emoticon-Ngakak
aku..rapopo kok
Ina,
Aku tau kamu bukan kaskuser.
Jangankan Ngaskus, buka browser aja kamu bingung.
Tapi, kayaknya ini saat yang tepat buat ngeluarin semua isi hatiku tentang kamu.

Saat aku melepasmu, separuh hatiku juga hilang.
Untung yang separuh masih dipegang sama istriku.

Kamu dimana, Ina?
Tiap hari aku buka Go*gle Maps buat nyariin kamu.
Tapi tiap hari juga kamu ga ada di peta.

Aku rindu belaian tanganmu,
Aku kangen tatapan mata kamu,
Aku miss harum ketekmu,
Aku pengen denger kalimat,
"Gy, Na pulang dulu yah.."

Ina, klo kamu bisa baca tulisan ini,
Berarti kamu udah diajarin Ngaskus sama cowo baru kamu yang, mungkin, seorang Kaskuser juga.

Aku cuma pengen bilang, maafin aku, Na..
Aku cuma bisa kasih 3 kali tiap kamu dateng.
Itupun juga klo lagi ga capek.
Karna tiap dateng kamu selalu buru - buru.

Aku kangen kamu, Ina...
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
Sorry for what I've done.. I hope I can make a way to fix everything..
Dear Mr. S
Walaupun aku tlah bersama orang lain
Mungkin km mengira aku sdh melupakanmu seperti katamu dulu ketika kt bersama emoticon-Frown

Actualy, i still love you. I do. Like every seconds, every moments, everything i do reminds me of you. emoticon-Sorry

But i knew you already forgot everything we did, but not me. Looking for you wherever i go or on some places we used to stay/play. emoticon-Sorry

S i still really love you
You're my first love, my first world, my first experience, my only one, my everything.

I miss you
So badly...emoticon-Mewek
ah sudahlah, jangan kau ganggu aku lagi, aku sudah bersama yang lain, yang menerima aku apa adanya emoticon-Mad (S)


kodenya: pertemuan kita di perBukitan Cemara Indah dan berakhir di bendungan Sigura-gura :P
i love you, semoga cepet mati ya, ato minimal keluarga lo hancur berantakan emoticon-Angel
the best koment itu mah bukan satu kalimat emoticon-Big Grin

kalo kata2 ane "pie rasane? isih penak jamanku to"
RIP emoticon-Turut Berduka
ane jadi takut kehilangan, apalagi dalam waktu dekat akan jauh2 an
ningglain jejak doloo deh yg pnting joged
Teruslah berjalan dengan keindahan langkah kaki mu
Dan dengan senyum manismu walau tanpa diriku disisimu lagi
Percayalah diriku akan bertemu dilain waktu dan lain tempat saat nanti,,
dan mungkin ini adalah jalan terbaik untuk kita saat ini emoticon-Berduka (S)
#140215
Diubah oleh Hilmansnape
Halaman 4 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di