alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gila!! Total Dana Bantuan Sosial Sebesar Rp.411 Triliun Hilang!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381770e31e2e6d36b8b460d/gila-total-dana-bantuan-sosial-sebesar-rp411-triliun-hilang

Gila!! Total Dana Bantuan Sosial Sebesar Rp.411 Triliun Hilang!!

Quote:
Diubah oleh ken nero
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Diubah oleh ken nero
Quote:

Diubah oleh ken nero
Diubah oleh ken nero
ngemeng2 embernya mana ya...
palingan juga di gunain buat tambah2 dana kampanye,
tau sendiri kan politikus dan partai di negri ini pada doyan ngemplang duit negara buat kepentingan pribadi dan golongan.
apaan si bang, jgn buka2 donk tar ilang sama fbi lo... oops... gw ngakuin ini akun klonengan aja deh, tar ilang jg gw.

itu manusia pada mengkotak2an dirinya sendiri dan menggangap kotak lain itu musuhnya.

bagus lah, keep simply stupid. emoticon-Ngakak:
ada yg lihat ember? :binguns:
anjritttt 411triliyunn emoticon-Matabelo,pantas ane sering liat d jalan2 gelandang makin bertambah krn rakyat tdk d urus gan emoticon-Bingung emoticon-Frown
Quote:
ane nyari2 kemana2 gak ada gan emoticon-Bingung

ts punya ember gak emoticon-Big Grin
Quote:


(sumber: vivanews/eh/berbagai sumber)

sumurnya gan mana emoticon-Bingung (S)
GILA,GUE Beliin Kuaci aja Udah berape truk tuh gan emoticon-Ngakak
Ijin melongo emoticon-Matabelo
Nice info aja gan,soalnya ga ada sumbernya.
indonesia hebat !!! emoticon-I Love Indonesia









emoticon-Marah
Satu Kata... REVOLUSI

Persenjatai Buruh dan Tani

emoticon-Ngakak (S)
Hidup akan idelais bila miskin dan Belum dapat jatah, kalo sudah jadi enak, jangan harap idelisme ada hehe, contonya banyak. gruop selank, iwan dll. emoticon-Malu (S)
kok ada photo pengurus kuda?


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di