alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan Jokowi dorong capres-cawapres dites 'kejantanan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537ef6eaa4cb17041c8b45ac/relawan-jokowi-dorong-capres-cawapres-dites-kejantanan

Relawan Jokowi dorong capres-cawapres dites 'kejantanan'

Merdeka.com - RSPAD Gatot Soebroto menyatakan tidak akan melakukan tes kejantanan atau tes seksualitas kepada capres-cawapres kali ini karena dirasa tidak perlu. Namun, Sekjen Bara JP Utje Gustaaf Patty meminta tim dokter dari RSPAD untuk melakukan tes kejantanan.

"Kalau saya pribadi sih setuju saja dengan tes kejantanan capres-cawapres. Ini untuk memastikan identitas apakah sang calon itu sebenarnya laki-laki atau perempuan," ujar Gustaaf saat dihubungi wartawan, Jumat (23/5).

Gustaaf menambahkan, hal itu penting karena di Indonesia hanya diakui jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Dia meyakini baik Joko Widodo (Jokowi) maupun Jusuf Kalla (JK) pasti berani melakukan tes kejantanan atau tes seksualitas itu.

"Pasti berani dong. Mereka lurus-lurus saja," tegasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Indonesian Human Rights Committee for Social Justice (IHCS) Ridwan Darmawan, tes kejantanan atau tes seksual tersebut sebenarnya perlu dilakukan. Namun, Kepala Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto Brigjen TNI Douglas S Umboh mengatakan, tes seksual hanya dilakukan kepada calon perempuan. Sedangkan untuk calon laki-laki tidak dilakukan tes serupa.

"(Tes kesehatan seksual) hanya untuk perempuan. Karena calonnya enggak ada yang perempuan, jadi enggak ada," kata Douglas.

(mdk/ren)

http://m.merdeka.com/peristiwa/relawan-jokowi-dorong-capres-cawapres-dites-kejantanan.html

Berani Jenderal....emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kalo aku sih no... ngga tau kalo mas dhani
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pada kurang kerjaan semua..emoticon-Cape d... (S)
maksudnya ada senjatanya atau ngga?
Aneh2 aja
Quote:


OMG.. emoticon-Matabelo
Segitu rendahnya kah otak dan pengetahuan Panastak and Jokowow Lover's?
Sampe-sampe tidak bisa membedakan mana pria dan mana wanita tanpa cek kelamin.

emoticon-Ngakak
Relawan jokowi makin mengada-ada

Utk menaikkan citra jagoannya, mereka mengusulkan syarat yg absurd

Diubah oleh ayo.ngguyu
emoticon-Ngakak ngapain di test? coba aja tanya megawati yang pernah jadi pasangannya
Quote:


Wakakakak anjerrr
Sumpah, jahat banget tu orang
Pasti Gustaff ngomong gitu sambil senyum2

Quote:


Kalau ternyata diamini, kepala timses Prabowo pasti bergelindingan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
JANGAN SAMPAI TES KEJANTANAN ITU DIWAJIBKAN GAN!!!
Demi keselamatan kalian sendiri emoticon-Ngakak
asal jangan minta tes berat badan ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makin keliatan kualitas PANASTAK macam apa.
Ternyata ga jauh2 beda ama selangkangan aja yang dipikir emoticon-Cape d... (S)
Tau aja kelemahan salah satu kubu emoticon-Big Grin
Quote:


dah pada somplak otaknya gan..
Sangat disayangkan, relawan capres yg notabene kaum terdidik, melontarkan wacana yg tidak pantas seperti itu
Terbiasa mengolok2 orang cacat, shame on you emoticon-norose
Quote:


Quote:


Kalau normal kenapa mesti takut?
Kayak razia bokep zaman SMA.... Kalau emang ga bawa bokep, kenapa mesti takut dirazia? emoticon-Big Grin

Sekedar saran, jangan terlalu sengit menolaknya gan. Malah makin tambah curiga jadinya emoticon-Smilie

Tapi emang menurut saya emang ga etis lah... Ga tega ngebayangin yg diperiksa, lebih ga tega lagi ngebayangin yg meriksa... Berat banget bebannya pasti
persepsi masyarakat sudah jangan jangan "diragukan karena 16 tahun tidak beristri"....wkwkwkwkwkwwkw
Makin mendekati hari H pilpres, serangan dari kubu jokowi makin gak bermutu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Terus kalo beneran prabowo ngga punya burung lu mau apa ??
Pengen tau banget sih aib orang emoticon-Najis
Toh kalo emang betul dia kehilangan "itu", juga karena dia perang dibawah bendera merah putih kan emoticon-army

Diubah oleh reichsmarschall
sangat di sayangkan ke "kurangan" orang lain di buat bahan hinaan....
Quote:


jkwjkwkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk. Kok malah kalap.

Yg ngomong itu Gustaff, bukan saya

Saya sih ga perlu Prabowo mesti ngaku sambil ngelambai2kan foto selangkangannya. Semua orang punya rahasia dan kelemahannya sendiri
Kalau ngga mau rahasia dan kelemahannya dikorek2 orang, jangan sok2an ngorek rahasia dan kelemahan orang laen sampe bikin fitnah. Ukir tuh di otak timses Prabowo.

edited: demi menghormati, saya ganti 'aib' nya
Diubah oleh SeTECH
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di