alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537d86944907e7216f8b45e6/everytime

Everytime

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 77
Spoiler for Bagian #3:
profile-picture
profile-picture
Opiknh dan elangbiru00 memberi reputasi
Ehh ada bg bon
s fatih ama mami nya apa kbar bg bon?
wew, bang boni come back.
Izin nenda bang.
Gimana kabar tante inez ma fatih.
Ini cerita fiksi ato cerita real (punya temen)
Diubah oleh zelio80
bang si desita kek mba ines yah, tiba2 datang ke kehidupan orang terus bikin suka behahaha =))

ni anak2 sfth tau abang bikin trit baru langsung komen semua emoticon-Ngakak
Wuannjiirr...
Desita... cewe cantik bermata biru, ternyata kolektor upil..
Bikin IlFill...
emoticon-DP:
jorook bingit si desitaaaa emoticon-Busa: si sol nape galak2 banget yak ma wanita cantik(tapi) jorok??? hmmmm...
sol jangan lupa dikiloin itu upill emoticon-Ngakak
Spoiler for Bagian #4:
profile-picture
Opiknh memberi reputasi
cieee bleh mau ngedate ama desita buat ngurusin pindahan wkwkwk emoticon-Hammer2

rata2 ce cantik jorok yah -,-
gimana nanti kalau jadi istri gua, hidup gua bakal berantakan juga…

Si Ihin jauh bener pemikirannya.. emoticon-Ngakak (S)
Ampe ke rumah tangga segala… emoticon-Malu (S)

Itu kenpa Nyokapnya manggilnya "Bleh! Ya... emoticon-Bingung (S)
Desita emoticon-DP:
Benci jadi cinta .... Nunggu update sambil ngupil asyeek...
Everytime
hemmmm.....
cerita baru lagi dari om boni, tapi agak beda ama yang kemaren
apa yaw yang bedaemoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
ati-ati loh Bleh tadi nya benci bisa aja jadi cinta kan

Asik cerita baru bang boni nih. Nenda dl ah dmari. emoticon-Big Grin
Quote:
wkwk ini trademark tante ines lo pake gan...
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
lagunya naif - benci untuk mencinta cocok nih emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Halaman 3 dari 77
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di