alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo dan Jokowi, Penilaian Kriteria Capres Melalui Kecakapannya Berkomunikasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537c78a9a907e70f118b45b7/prabowo-dan-jokowi-penilaian-kriteria-capres-melalui-kecakapannya-berkomunikasi

Prabowo dan Jokowi, Penilaian Kriteria Capres Melalui Kecakapannya Berkomunikasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Ini Videonya Jokowi vs 23 Jurnalis asing :

KALIAN SUDAH JELAS TAHU SEMUA !! TOLAK CAPRES YANG SUKA CENGAR CENGIR GAK JELAS...!! emoticon-NajisKLO JAWAB SUKA PENDEK2 : GAK TAU...! GAK NGURUS..!! TANYA BU KETUM ! SABAR SAJA..!! RA POPO..!! WELEH2 SUNGGUH TIDAK BERWIBAWA...!! KALIAN MAU GAK BANGSA KITA .. JADI BAHAN OLOK2 BERTAHUN2 OLEH BANGSA MALINGSIA LAGIIIII emoticon-Ngakak
Quote:


ga usah jauh ke malaysia.. lha si bowo yg ngaku tegas, berani, mantan letjen, pangkostrad & danjen kopassus, lulusan sekolah anti teror, siap menasionalisasi aset asing, tidak takut sama amerika.. TAPI TAKUT KALAH sama jokowi ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

xixixi....ciyus neh gak bagi bagi kursi?
mimpi kale...
Sudahlah.. Emang Prabowo lbh layak dipilih dibanding Jokowi... Bangga pastinya Indonesia dipimpin Prabowo...
Minimal prabowo tdk malu-maluin di dunia internasional,..coba bandingkan dgn jokowi mau ditaruh mn muka bangsa Indonesia #QyoJadiPemilihYangCerdas emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Emg Visi, niat dan dukungannya udh jelas ya gan? emoticon-linux
Diubah oleh CV13
Quote:


udehlah blo'on!
Visi ada tuh di KPU
Niat ada tuh,buktinya doi nyalon
Dukungan juga ada tuh,koalisi ramping

blo'on! emoticon-Big Grin
Quote:


Rakyat Indonesia cerdas pasti pilihannya Prabowo-Hatta emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ngga ah.. buktinya gw ga milih si wowo kok.. emoticon-Malu (S)


ngaku cerdas tapi mendefiniskan kata 'cerdas' aja kok ga bisa.. emoticon-Cape d... (S)

* bisa fasih bahasa inggris = cerdas.. emoticon-Ngakak

anak playgroup sekarang juga dah fasih inggrisnya..
INDONESIA TIDAK BUTUH PEMIMPIN YANG KOMITMENNYA SETENGAH2 I !! JABATAN TIDAK UNTUK DIPERMAINKAN !! HARGA MATI BUAT SUARA RAKYAT !! emoticon-Najisemoticon-Najis

janganlah Indonesia punya pemimpin gk bisa bahasa inggris bikin malu aja, udah negara berkembang belagu pula gk bisa bahasa inggris dibilang rapopo.
Quote:


nyari pemimpin kok cuma yg bisa bahasa inggris doang.. emoticon-Cape d... (S)

pantesan panasbung/panasda goblok.. emoticon-Cape d... (S)

gaya2an pake bilang lulusan luar negeri.. tapi pas diskusi malah kaya anak yg ga pernah sekolah.. emoticon-Cape d... (S)

sama kaya junjungannya.. marah dikit lgs tonjok, culik, lempar HP.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


klo situ cerdas coba kasih alasan mengapa milih wowo ? ane belum pernah liat situ ngasih alesan situ milih om wowo, tapi yg ilmiah ya.. jgn cuma om wowo tegas, om wowo ganteng om wowo. ....

atau gampang aja bagai mana menurut situ iklan wowo yg dulu gembar gembor akan menasionalisasi aset asing tiba tiba jadi pro investasi asing..mengapa bisa begitu emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anjritt itu dewanya panastak di ketawain

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pidatonya cengengesan teu pararuguh emoticon-Cape d... (S)
Prabowo kan jauh lebih kompeten daripd Jokowi, krkkrkrkr. emoticon-Ngakak
akurapopo..aminnemoticon-Ngakak
percuma aja komunikasi bagus; tapi lari dari tanggung jawab emoticon-Big Grin pergi kenegara lain malah pindah kewarganearaan untuk menghindari jeratan hukum emoticon-Big Grin memalukan jendral pengecut ini emoticon-Big Grin
Masalah ya kalau ga bisa berkomunikasi pake bahasa Inggris?

Bukankah ada penerjemah yang bisa disewa atau bisa sekalian disuruh ngajarin?

Pendukung Prabowo itu suka nyenggol dengan masalah yang kurang penting dan banyak solusinya, tapi sekalinya disenggol langsung mewek emoticon-Cape d... (S)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di