gimballdihatiAvatar border
TS
gimballdihati
Astaga! Sepasang Kekasih Remaja SMP di Riau ini Kepergok Bersetubuh di Dalam Lemari

ilustrasi

nafsu terlarang gan emoticon-Cool

Pekanbaru - Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMP kepergok tengah bersetubuh dalam lemari. Kasus inipun dilaporkan ke polisi.

Peristiwa ini terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Pelalawan, Riau. Sepasang kekasih yang masih bau kencur ini, sudah nekat jalinan cinta mereka dibarengi hubungan badan.

ABG tersebut adalah sang cowok inisial J usia 15 tahun sedangkan pacarnya inisial Z usia 14 tahun. Tidak tahu pasti sejak kapan keduanya berpacaran.

Tapi yang jelas, kedua sejoli ini lagi kasmaran berat. Si cowok masuk ke rumah pacarnya. Lantas keduanya bersepakat memadu kasih dalam lemari. Mungkin mereka pikir berpacaran dalam lemari kamar lebih aman agar tak terpantau orangtua Z.

"Tapi rupanya ibu Z yang memergoki keduanya lagi berpacaran dalam lemari. Si cowok lagi memangku pacarnya dalam lemari," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, Kamis (22/5:2014).

Masih menurut Guntur, sesuai dengan laporan di Polres Pelalawan, begitu ketahuan, J sang cowok langsung kabur dari rumah tersebut. Selaku orangtua sang ibu marah melihat sikap anak gadisnya yang berduaan dalam lemari.

Setelah dimarahi ibunya, Z bukannya menyadari atas kesalahannya. Tapi dia malah kabur saat itu juga dengan motor menyusul cowoknya. Tak lama setelah itu, Z kembali ke lagi ke rumahnya dengan sepeda motornya. Di hadapan kedua orangtuanya Z mengaku sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan cowoknya.

"Kedua orangtuanya tak terima. Lantas kasus inipun mereka laporkan ke Polres Pelalawan," kata AKBP Guntur.

"Polisi masih menyelidiki kasus pencabulan ini," tutup Guntur.

sumber: detiknews

apa yg ada di pikiran mereka ya gan
makin gila aja dunia emoticon-Ngakak
Diubah oleh gimballdihati 22-05-2014 16:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
116.1K
844
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan