alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
70 % Orang Sulit Menjawab Ini Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289cb4c148b46a034000006/70--orang-sulit-menjawab-ini-gan

70 % Orang Sulit Menjawab Ini Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
kepencet sift x sih jadi jawabannya kebaca,tapi emang ane udah mikir kamis sih emoticon-Ngakak
kamis gan

kayaknya hari kamis deh gan emoticon-Cool
pake fpb ato kpk ya? emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 tau dah
Ane tau gann

hari kiamat
persetanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jawabannya di HARI LAIN gan
kamis emoticon-Cool
copas pejwan emoticon-Ngakak
bener2 susah gan...emoticon-Ngakak (S)
ga penting juga di jawab hahaha
jawabannya gak cuma 1, karena pas bilang mereka ngaku boong, ada yang jujur dan ada yang boong. bisa aja hari selasa kan seninya dia juga boog tapi yang satnya lagi hari selasa hari jujur dia
emoticon-Bingung masih bingung gan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak
perkiraan ane bener emoticon-Malu (S)
*pdhl ane boong emoticon-Hammer (S)
nice gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelogagal pahamemoticon-Hammer2
Ty pak polisi aja gan emoticon-Hammer2
Hari esok kan bahagia emoticon-Ngakak
finally , i got it. wakookwa kamis gan emoticon-Ngakak
ahhh gannn.... mlm2 gini ane dah mls mikir gan.... emoticon-Ngakak (S)
kamis
ane trmasuk 30persen nh
nanti ane pikirin dulu gan emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di