mabaikAvatar border
TS
mabaik
[Capres Galau] Berharap Demokrat Gabung, Prabowo Puji 10 Tahun Pemerintahan SBY
Berharap Demokrat Gabung, Prabowo Puji 10 Tahun Pemerintahan SBY



Bakal calon presiden Prabowo Subianto berharap Partai Demokrat dapat bergabung ke poros pendukungnya dalam pemilu presiden mendatang. Prabowo menilai, Gerindra dan Demokrat mempunyai banyak kesamaan dalam hal visi dan misi. Dia bahkan memuji 10 tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Yang penting bagi kita adalah kesamaan visi misi program. Setelah diskusi kemarin kita melihat ada visi misi dan program yang sama dengan Demokrat. Upaya mereka menjalankan pemerintahan selama 10 tahun juga sangat baik. SBY sudah banyak membawa kebaikan bagi bangsa," kata Prabowo di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Pernyataan tersebut berbading terbalik dengan pernyataan-pernyataan Prabowo selama ini yang kerap mengkritik keras pemerintahan SBY. Prabowo pun mengakui hal itu.

"Kita dalam hiruk-piruk demokrasi, kritik adalah hal yang sangat baik, itu merupakan bagian dari demokrasi. Kadang kita memang condong mencari kelemahan partai yang memerintah, wajar saja karena pemerintah yang tanggung jawab. Tapi prestasi juga harus dihargai," kata Prabowo.

Prabowo dan pasanganya, Hatta Rajasa, menggelar pertemuan dengan SBY di Cikeas, Senin (20/5/2015) malam. Rencananya, SBY akan mengumumkan keputusan Demokrat terkait pilpres pukul 16.00 WIB nanti. Hanya, internal Demokrat mayoritas menginginkan Majelis Tinggi memutuskan netral.

Prabowo dalam berbagai kesempatan kerap menyerang pemerintahan SBY, terutama di bidang ekonomi. Bahkan, Prabowo kerap menyebut banyak persoalan bangsa, dan perlu adanya penyelamatan.

Link:http://nasional.kompas.com/read/2014/05/20/1228328/Berharap.Demokrat.Gabung.Prabowo.Puji.10.Tahun.Pemerintahan.SBY.



Tapi di Bulan Januari Prabowo ngomong


Prabowo kritik pemerintahan SBY yang korup


tua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan kuliah umum di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam dan Institut Agama Islam Darussalam, Ciamis, Jawa Barat.

Kuliah umum tersebut diikuti oleh lebih dari 1.000 orang yang terdiri dari pembina ponpes, siswa, mahasiswa dan santri pondok pesantren tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Mantan Danjen Kopassus itu menyoroti sistem pemerintahan yang lemah, tidak efisien, dan korupsi.

"Saya tidak menjelekkan nama atau sebut nama. Anda tolong cermati, yang saya kritik adalah sistem yang kita semua bangun ini sangat lemah, tidak efisien dan terlalu banyak korupsi," ujar Prabowo, dalam keterangan resminya, Jumat (3/1/2014).

Prabowo juga berinteraksi dengan para mahasiswa dan santri dengan melontarkan pertanyaan. "Kalian sekarang saya tanya, mau kantor bagus atau pelayanan dan infrastruktur jalan yang bagus?" tanya Prabowo yang langsung dijawab serentak oleh para peserta kuliah.

Prabowo juga menjelaskan soal kebocoran anggaran negara sebesar lebih dari Rp1.000 triliun rupiah.

Prabowo menegaskan, bagaimana ingin membangun Negara, jika uangnya tidak ada atau bocor kemana-mana. Dan ironisnya, tidak digunakan untuk kepentingan rakyat.

"Kuncinya adalah pemerintah yang bersih yang mampu menutup kebocoran-kebocoran itu, dan kita gunakan sumber daya uang anggaran tersebut untuk pambangunan menuju Indonesia yang produktif bukan Indonesia yang konsumtif," kata Prabowo.

Dia menambahkan, dengan menutup kebocoran kita bisa lakukan banyak hal dalam membangun bangsa ini. Selain itu, Prabowo juga mengingatkan kepada para tokoh yang hadir, khususnya tokoh agama agar dapat mengerti apa yang sedang dialami oleh rakyatnya.

Link:http://nasional.sindonews.com/read/2014/01/03/12/823413/prabowo-kritik-pemerintahan-sby-yang-korup




Woooooo kaya alay aje lu... ngomongin orang menca mencle. ternyata moncong lu yang mencla mencle.

0
6.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan