KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Tahan Diperas Kontraktor Ini Lempar Segebok Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53798c7ea1cb17b8748b4671/tak-tahan-diperas-kontraktor-ini-lempar-segebok-uang

Tak Tahan Diperas Kontraktor Ini Lempar Segebok Uang

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 73
Hmmm ga aneh yang begitu mah, apalagi ane ngalamin sendiri ke instansi tersebut. D muka bawahan emang suci nyampe tapi di belakang parah minta ampun. Dah kayak penguasa di daerah laut tertentu. Ane alamin ke daerah2 terpencil dan emang begitu adanya. Uang jalan, uang makan, uang spb, uang jaga dan dll nya dan parahnya mereka anggap semua itu udah biasa... Bukan lagi uang haram tapi uang tambahan...
BOBROK
Itu sih bukan panik khawatir bakal diserag lagi kantornya, tapi panik takut diliput media terus KPK yg dateng buat meriksa emoticon-Big Grin

Memang bea cukai itu salah satu tempat paling korup, ramein terus, biar KPK meriksa, pada masuk bui tuh
Quote:

ang peras biadab ini yang buat harga barang jasa yang kita konsumsi melambung tinggi. tanpa langsung kita bekerja kersa menghidupi pejabat korupt yang malas dan licik spt tikus tak tau malu. semoga keluarga koruptor sial dan kena kutukan penyakit.
hadeh, tolong buat gubernur disana tindak tegas pelaku pemerasan kek gini, jiwa premanisme kok dipelihara emoticon-Cape d... (S)
Ini kejadiannya di Indonesia kan ya?
Gak kaget lagi ane emoticon-army
selamat datang di indonesia emoticon-Big Grin
duit duit duit duit duit,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hadeeuuuh punya jabatan malah dipake ngga2
kapan ya media indonesia nge blow up berita positif ttng anak bangsa, seperti yg menang lomba di amrik kmaren, bikin kulkas tanpa listrik.
yg di gedhe2in berita negatif mlulu sampe2 kayak udah ancur banget ni bangsa moralnya.
yaela ada ada aja moga cpt kelar tuh urusan emoticon-shakehands
ancuuurr

masi banyak ini di indonesia. fenomena gunung es ni..

moga2 jokowi bisa berantas ini
ada uang ada barang...
gak ada uang, barang ditahan..
tradisi yg sudah mendarah daging...

salut buat pak kontraktor.... lanjutkan bung emoticon-army
Iya gan bener . . . . sebenernya banyak . tapi yang bener2 brani malawan kajahatan cuma dikit . #dikira super hero emoticon-Hammer2
Mulai sekarang, pengusaha kalo diminta utk nyogok ama pejabat harus siap2 kamera pengintai gan...

daftar adegan yang di rekam :

- saat diminta nyogok
- saat nyogok

Setelah itu posting di kaskus... mampus tuh pejabat gila..emoticon-Ngakak

Yang lucu di video:
Saat pejabat gila malu-malu, ketawan lagi ngumpulin duit di lantai.. pake diumpetin segala.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh gojaligojal
aduh mending lempar duit nya ke ane aj gan emoticon-Ngakak
Brani jg tuh orang
nah lo ketauan deh busuk nya
bisa kena pasal tuh gan udah meres gitu ckck
wakakakaka kapok lo kepala syahbandar, ketangkep basah kamera hahaha
tinggal nggu sanksi aja nih, penjara kau, musiumkan !!
tukang korupsi, matikan saja !
Masalah KKN masih susah diberantas di negeri ini
Halaman 37 dari 73


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di