kotekabergetarAvatar border
TS
kotekabergetar
Kecewa dgn JNE Paket REG Bekasi-Bogor 4 Hari Blm Sampai!!!
Kamis, 15 Mei 2014 saya membeli mainan dari agan Starmoon dan dikirim pukul 10.30 WIB dari Agen JNE di depan LIA, Taman Galaxi, Bekasi Barat, dengan tujuan alamat saya di Bogor Kota.

Hingga hari ini, Senin 19 Mei 2014 paket tsb belum saya terima, bahkan di-tracking melalui web JNE pun Shipment Statusnya masih kosong.



Hari Sabtu tanggal 17 Mei saya sempat datangi kantor pusat JNE Bogor di Jl. Senam, Bogor, apakah paket sudah sampai disana atau belum. Menurut petugas disana, paket saya belum disetorkan ke JNE Pusat Bekasi dari agen di Taman Galaxi, dan mereka tdk mau menghubungi kantor JNE bersangkutan utk menindaklanjuti hal tsb.

Saya coba lagi komplain ke JNE Pusat melalui telepon, tapi tidak pernah diangkat. Lalu saya coba komplain melalui infojne.com/complain, tapi belum ada respon hingga saat ini.

Besok saya akan minta seller utk mendatangi agen JNE sialan di Taman Galaxi tsb utk tindaklanjuti.

Mohon JNE Pusat membantu saya dalam hal ini. Saya sudah puluhan kali menggunakan jasa JNE, tapi kali ini pelayanannya benar2 mengecewakan. emoticon-thumbdown

Saya dapat dihubungi di 0877-111-41737 , melalui PM, atau e-mail adikurniawan.me@gmail.com

Sekian.

UPDATE :

Akhirnya setelah 6 HARI, setelah komplain ke agen JNE Taman Galaxi, ke JNE Pusat Bekasi, bolak-balik JNE Pusat Bogor, telepon sana-sini, paket ane sampe juga kerumah.... emoticon-Selamat

Makasih semuanya utk sarannya... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kotekabergetar 21-05-2014 11:57
0
9K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan