alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PAK PRABOWO... Sudahlah pak
2.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376cfb9c1cb170a338b45d7/pak-prabowo-sudahlah-pak

PAK PRABOWO... Sudahlah pak (sudahi Saja)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
emang yg mesti tanggung jawab prabowo doang ? kan banyak jendral waktu itu
salah kamar tong emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-2 Jempol:
sudahlah,pasti kalah itulah
sebenernya bingung pilih capres mana, Prabowo aja deh..

emoticon-Bingung
Sudahlah pak, makan dulu sana ada tai goreng tuh emoticon-Cool
Quote:


Hanyak bodoh yg pilih prabowo !!
Tangan penuh darah....!!! Klo dulu bkn menantunya p harto jg gk secepat itu pangkatnya.
dari dulu gw paling takut sama maho gan
100% anti ma ni orang emoticon-Najis
Quote:



please reference n bukti
hadeeeh... kampanye teroooos. emoticon-Hammer2
Sudahlah pak, cari istri dulu sana biar pas jadi presiden ada yang bisa dikentot emoticon-Cool
ane bosan dgn presiden dari kalangan mantan militer....sama aja pastinya,
saatnya skrg presiden dari klangan sipil/pngusaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Quote:

Bekas militer?
Uhm, SBY... tegas? emoticon-Bingung (S)
Sungguh, saya prihatin... emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
prabowo udh meninggal?? turut berduka gan.... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Mimpin rumah tangga aja gak bisa gimana mau memimpin negara
Quote:


makanya gan. baca ini dulu.
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...i-Bela-Prabowo
kampanye terselubung jangan jadiin kaskus tempat kampanyeee puhhliissssss...........
salah kamar ni orang, payah.. payah
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di