alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / DKI Jakarta /
Anak Rantau Jakarta [Anak daerah yang merantau di Jakarta] - Part 6
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012618424/anak-rantau-jakarta-anak-daerah-yang-merantau-di-jakarta---part-6

Tampilkan isi Thread
Halaman 337 dari 413
mau nanya sesepuh ni, nyari kost-an daerah radius mangga dua dmn ya gan? ada inpo ga? yg murah ye gan, klo ada inpo ane kasi emoticon-Cendol (S)
Halooo semua, nubie numpang kenalan gan emoticon-shakehand

Ane arek Suroboyo yang lagi mengadu nasib di ibukota, kantor di Rawamangun dan lagi nyari kos di daerah Mampang.

Salam kenal agan sekalian

emoticon-Angkat Beer
Quote:

kok gak nyari kost an nya di daerah rawamangun juga gan? emoticon-EEK!:
bukannya lebih dekat kekantor agan?

"Minta info gan" Mau merantau ke jakarta

Permisi gan, cerita dikit nih,ane berasal dari jawa timur dan kerja di salah satu hotel,nah kebetulan punya kenalan Tamu dari jakarta,dia nawarin kerjaan ke ane,alamatnya jl.Pelumpang raya no 33 (sebelah BNI 46) apa ada yang tahu kantor/pabrik apa ya di alamat tersebut,ya ntar daripada ane jauh2 kesana ternyata kerjaanya gak jelas,Mohon info ya juragan
Halo para suhu besar, nubie numpang kenalan..

Ane bisa dibilang perantau kota2 besar, tapi tetep jiwa sunda melekat selalu, hehe... ane asli Subang (Jawa Barat), kuliah di bandung dan kuliah (lagi) di jogja, dan sekarang terdampar di Ibu kota jakarta untuk sekedar mencari sesuap nasi..
Mungkin nubie belum ada apa2 nya dibanding para suhu disini dalam hal menaklukan kerasnya hidup di ibukota, mohon bimbingan para suhu disini supaya nubie tidak terjerumus ke lembah kenikmatan, hahaha..
Satria dari jambi, mrantau ke bogor bandung jakarta lombok eh balik lagi ke jakarta emoticon-Big Grin

salken gan emoticon-shakehand
Quote:


tapi kmaren ente deketin ane trus gan..emoticon-Malu

Quote:


ane juga lagi nungguin jadwal ngumpul2nya nih gan..emoticon-linux2

Quote:


kawan ane ada ngekos daerah pejompongan deket benhil
tar ane tanya masih ada yang kosong apa gak nya gan..emoticon-Angkat Beer

Quote:


knapa mesti ngekos daerah mampang gan?
kalo boleh tahu kantornya di rawamangun dimananya gan?
mana tau kita sama kantornya..emoticon-Shutup

Quote:


setau ane daerah plumpang itu banyak pabrik2 sih gan
cuma gak tau tuh alamat yang ente sebutin tu beneran alamat kantor apa gak..emoticon-Hammer

Quote:


wah, mantap ni..
bener2 perantau asli..emoticon-2 Jempol
tu pindah2nya karna alasan kerja yah gan?emoticon-Thinking
kayaknya kantor kita sama2 sering pindah2 ya gan..emoticon-Hammer
Quote:


banyak faktor gan
kerjaan iya
orang nya bossenan jg iya emoticon-Big Grin

ane anak rantau nyari Tempat Magang di Kantor Advokad jakarta

kalo ada kenal tempat magang kantor advokad di jakarta,
mohon di info lewat PM..
thanks ya gan...
harapannya yang dapat gaji perbulan..
posisi di daerah buncit.
One years live in jekardah, mana nyang lain nimbrung nyok hehehe....

Palembang maneee lur....
Post ini telah dihapus oleh rayyou
Post ini telah dihapus oleh rayyou
ijin ikutang gabung gan... ane dari 2008 kerja di jakarta, asli purwokerto emoticon-Malu


salam kenal semuanya emoticon-shakehand
Quote:


Deket sih, tapi ane gak tiap hari ngantor gan, maklum orang lapangan hehe..

Kenapa Mampang? Ane jatuh cinta sama daerah itu gan, mau kemana2 deket, tp masih mau liat2 daerah deket kantor juga, secara situ daerah kampus yang pasti banyak kos2an.

@agan di atas yang nanya kantor ane, kantor ane Jl. PEMUDA gan, deket counter vespa, yang biasa daerah situ pasti tau kantor ane emoticon-Embarrassment

Diubah oleh mischa49
Quote:

Ssssttttt.....
Jangan ngomong2 lembah kenikmatan.......
Mendingan fokus kerja.......
Biar duit ente ga cepet habiss.....
emoticon-Ngakak

jiancuuuukkkkkk

kimaaaakkkk emoticon-fuck2
Post ini telah dihapus oleh rayyou
Masih ada kah yang terbangun emoticon-Bingung

Sepinya ee emoticon-Thinking
haloo gan semuanya...ane dedotz91 salam kenal dan ijin gabung dimari emoticon-shakehand

ane asli dari kudus, kuliah di semarang dan mulai tahun ini kerja di jakarta emoticon-Big Grin


ane mau minta tolong info kost2 daerah jakpus atau yg deket2 ama jakut yg nyaman dmna?posisi gawe ane sih ada di ancol...mungkin agan2 senior disini bisa memberi info...makasih emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


silahkan gan..emoticon-shakehand

kosan daerah jakpus ane kurang tau gan

tapi kalo seputaran kuningan - setiabudi - sudirman banyak tuh gan..emoticon-Big Grin

kalo gak tebet atau rawamangun juga banyak

yang lain ane kurang tau sih..emoticon-Hammer
Halaman 337 dari 413


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di