alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 112 dari 154
deket rumah gue kejadiannya....emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wah ngeri gan..
ane liat berita di tipi
motor nya ampe ancur...
saya sebagai pengendara motor yg hobby di dunia balap
menurut saya pengendara lawan arus ga sayang nyawa dia
selambat lambat nya motor lawan arus ttp aja bakal ada kejadian yg kita ga tau,,
lebih baik mencegah hal itu terjadi daripada kita mengobati setelah kejadian itu menimpa kita
jgn lah lo pada salahin org yg bawa mobil,,,
skrg ibarat nya org dituduh maling padahal ga ada bukti maling emg gmana rasanya gan?

hanya warga kaskus yg dapet mengomentari kejadian ini

Page one
emoticon-Ngakak
Ngomong-ngomong soal lawan arus, di pasar Slipi Jakarta Barat sudah lazim pengendara motor lawan arus untuk muter arah. Dari tahun jebot juga uda kek gini, nga ada perubahan.
Polisinya kemana? Ada kok nungguin pas puteran. Kalau ada yang nyelonong muter ya ketangkep, tapi kalau sigap ya mereka balik kanan lagi.
Anehnya mereka itu cuma diem di puteran seolah-olah nunggu mangsa, nga jaga di tempat warga mulai lawan arus
ya elah ini mah gak polisinya, gak masyarakatnya jg udah jadi tolol semua emoticon-Ngakak (S)
jelas" motor yg salah, kok yg ditahan sama yg digebukin yg mobilnya emoticon-Cape d... (S)
ya, orang indo sih, gak heran banget
dmn otot gerak duluan daripada otak emoticon-Hammer
yg penting mah kalo terjadi kejadian kaya gitu jangan emosi gan, kalo emosi ya malah kita ga bisa nunjukin kalo kita ga salah emoticon-Cool
parah gan
emoticon-No Hope
seharusnya dibicarajan baik baikndolo
jangan kangsung diamukin
Kalau ane sendiri justru paling geram dengan pengendara yang melawan aturan seperti ini, mungkin itu akibatnya kalau melanggar lalu lintas dan ini adalah murni kesalahan pengendara motor. emoticon-Mad (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
repot kena warga negara mental purba...... tp pengendara motornya kalo ga kek gt ya gak ada conto buat lainnya
Polish*t mana mau ngurusin yang ga ada duidnya gan, kl pny mobil kan dikiranya berduid, lebih baik ngurusin yg berduid aja

MIRIS Polish*t Indonesia, ane plg males berurusan dengan berbau hukum

emoticon-Hammer2
1. Yg paling salah, plokisnya. Krn mereka ini selaku penegak hukum selalu melakukan pembiaran terhadap hal hal spt ini.

kalo plokisnya serius membenahi diri dan menjalankan aturan, ane yakin semacet2nya pasti ga berantakkan, dan org bakal takut utk ngelanggar.

td pagi aja ane ngeliat motor gak pake helm di jalan raya besar, terus dilewati mobil patroli plokis, lewat lewat aja...
yahh namanya juga masyarakat awam gann
Disini ada 2 sudut pandang kesalahan gan... emoticon-cystg
2"nya salah gan, kalo aja si pengendara mobilnye mau berenti terus bantuin tuh korban pasti dia gak bakal dikeroyok lah emoticon-Big Grin
sikorban greget bgt kaya mad dog emoticon-Ngakak
menanggapi thread di atas ane selaku pengemudi mobil yang keseharian mengarungi kemacetan jakarta miris melihat perilaku sepeda motor, entah kenapa mereka sangat percaya diri melawan arus seperti itu, ayolah kita semua kena macet, memang pasti beda yg didalem mobil kena macetpun tetap adem karena kena AC, tapi pengedara motor bisa sampai lebih dulu kan? tetap ada plus minus nya, jadi ayo kita sama2 dong tertib lalu lintas, pasti juga enak.. makanya biasakan berangkat dari rumah tidak ngaret pasti sampai tepat waktu, cari jam strategis untuk berangkat..

ini ada satu tambahan tapi memang OOT sih dari thread yg dibahas cuma pengalaman pribadi ane kejadian 3 hari yang lalu, pengendara motor sekitar 10 buah kejadian di jalan panjang kebon jeruk arah RCTI sebelum lampu merah, posisi saya ada di luar jalur busway menutupi trotoar busway (daerah jalan panjang kan tinggi2 tuh trotoar busway nya, tapi entah kenapa ada aja yg rusak dan bisa dilewati sama pengendara motor untuk melarikan diri dari razia polisi yang jaga di lampu merah) kejadiannya 2 hari yg lalu itu sangaaat macet karena hari rabu, dan pengendara motor itu melihat ada polisi berjaga di lampu merah mereka beramai ramai kabur dari penglihatan polisi, tapi jalan keluar mereka ketutupan mobil saya, dan posisi didepan saya macet parah saya ga bisa ngapa2in dong? klakson pun tidak karena emang maceeet! bapak2 itu maksa saya buat minggir karena dia mau keluar, dan dia marah2, reflek saya juga kesel ngeliat orang salah gitu tapi ngotot, saya buka kaca mobil saya trus bilang "sabar pak semuanya kena macet, lagian situ salah lewat jalur busway" dan dia melotot ga ngomong apa2... pas mobil depan udah maju saya ikut maju, motor tadi bisa lewat akhirnya TAPI tiba dia mukul spion kiri saya, dan akhirnya pecah lalu kabur, dan saya ga bisa ngapa2in karena pintu mobil kejepit trotoar busway yg tinggi, dan kaca spion saya pecah!

saya mikir, yang salah sebenarnya siapa dan yg marah siapa sih?
kenapa saya yang jadi korban, tindakan kriminal tidak bertanggung jawab seperti itu mungkin sudah biasa ya bagi pengendara motor yang kesal?
ini foto buktinya kaca saya pecah..

Spoiler for SPION:


Spoiler for KACA:


PS : kalo bisa page one gan, biar sadar kalo ada yang semena mena emoticon-Smilie
Diubah oleh ozant
ane malu berat gan...
ama om polisi yg lupa ketikan peraturan lalu lintasnya.
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
Seenaknya sendiri aja sih kebanyakan pemotor ini-__-

Jujur ane juga salah satu pengguna kendaraan roda dua ini buat kegiatan sehari-hari. Tapi suka waswas sendiri liat pemotor lain emoticon-Cape d... (S)
Malu :v
ga bandung ga jakarta semua kota juga gitu gan, cuma di indonesia yang seperti ini (menurut ane pribadi, soalnya ane kaga perna keluar negeri)emoticon-Ngakak

ya wajarlah kalau polisi kehilangan taringnya, mereka itu bertele tele karena mengulur waktu karena "ada maunya" agar masalah bisa selesai sepihak, semoga agan ngerti apa maksud saya hihihihihi

mau salah atau bener, walaupun kedua belah pihak netral tapi kan ga enak kalau polisi minta duluan didepan umum makanya taringnya belum keluar.... setelah ada salah 1 pihak yang salah, atau yang benar berbicara menggunakan kertas, baru lah keputusan dibuat, mau salah atau benar, semua akan di atur skenarionya oleh mereka....

begini lah kinerja polisi di indonesia, dia hanya mau ambil keputusan kalau ada kertas jatuh dari langit, kalau ga jatuh, dia bakal bicara langsung dengan orangnya di balik layar

CMIIW, kalau ada kata yang menyinggung untuk agan2 sekalian yang membaca post saya ini, maaf kata saja, tapi pada kenyataannya seperti ini kok, saya bicara apa adanya, kalau mau memperpanjang masalah ya silahkan, saya punya pengacara emoticon-Malu
Diubah oleh troffi
Quote:


sabarr gan, waktu itu saya juga perna digituin tapi si motor cuma neken spion kanan saya aja.
saran saya klo abis tuh motor cari perkara sama si pemobil mending liat2 gan gerak gerik si motor mau ngpn. jadi kt bs sigap.

kalo rencana ane sih klo spion kanan / bagian kanan mobil yang diisengin sama si motor ga segan2 saya buka kaca buat tarik tangannya trus ane ajak ngebut gan emoticon-Big Grin.

kalo bagian kiri laen x pasti saya banting stir biar jatoh skalian dan bawa ke polisi skalian kalo mau cari masalah emoticon-Big Grin

emang byk pengendara motor mesti dididik dengan taruhan nyawa mereka gan emoticon-fuck
potret suramnya lalu lintas indonesia emoticon-Sorry
polkis mana polkis
Halaman 112 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di