alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cara Memasak Telur Mata Sapi Dengan Bentuk Yang Sempurna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53746ce89acf17255a000025/cara-memasak-telur-mata-sapi-dengan-bentuk-yang-sempurna

Cara Memasak Telur Mata Sapi Dengan Bentuk Yang Sempurna

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 90
telornya jadi setengah matang ya gan emoticon-Ngakak
ane udah tau caranya dari dulu gan emoticon-Ngakak cuma kalo bundernya mau lebih bagus lagi ane bela2in beli wajan bunder kecil buat masak telor biarr bentuknya bulat cantik emoticon-Ngakak
wah foto yg paling bawah tuh kuncinya emoticon-Ngakak
lama banget gan sampe 15 menit emoticon-Embarrassment
nice inpoh gan.. tapi kalo ane yang bikin tetep aja jadinya jelek emoticon-Hammer2
ane kalo masak telor kagak digituin gan kurang suka ane emoticon-Big Grin

btw nice inpoh gan emoticon-Jempol
Klo ane justru gak demen yg TS maksud, telor dgn bentuk sempurna ky yg digambar bungkus mie instant pasti 1/2 - 3/4 mateng, soalnya cuman dimasak disatu sisi. Ane gak doyan telor yang matengnya gak 100% alias masih agak cair-cair gitu soalnya emoticon-Malu
nais inpoh gan
klo gw mah bentuk no 2 yg penting gw bsa makan emoticon-Ngakak
Wah, baru tau ternyata apinya harus dikecilin emoticon-Ngakak (S), tapi agak lama juga ya 10-15 menitan. Btw kenapa ane ngakak liat bukti kalau yang masak itu agan ya? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakak

garamnya banyak amat tu gan emoticon-Ngakak
dah coba pake telor puyuh lom gan.....emoticon-I Love Kaskus (S)
wah ilmu baru
mienya bikin ngiler nih si aganemoticon-Genit
pake api kecil yak triknya emoticon-Belo
Quote:


nunggu
ampe gosong emoticon-Ngakak

emoticon-rose
gak salah tuh gan garamnya 1/2 sdt .. itu mah dijamin asin banget hehehehe
wah kalo gorengnya lama ane keburu laper gan emoticon-Ngakak
gan itu masak telornya nggak kelamaan ? emoticon-Matabelo
yang penting makan gan, ga harus liat bentuk emoticon-Ngakak
anying masak telor 20mnt wkakaka gw aja dibawah 5. tapi ya gt wkaka
Halaman 2 dari 90
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di