alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 154
Ane dulu bahkan pernah berhadapan dengan polisi yang lawan arah di sekitaran Cengkareng. Ane juga bawa motor dan ane sama sekali enggak ngeliat kalo ternyata ada moge yang ngelawan arah karena ane lagi nyari - nyari toko di sekitar sana dan posisi ane jalan padahal dipinggir - pinggir karena ane pelan. Dan kepala lagi sedikit meleng sambil merhatiin toko yang dicari. Eh, tiba - tiba tuh polisi klakson ane keras - keras dan panjang dari arah berlawanan, terus ane distop. Kaget setengah mati karena tinggal 10 centi nabrak motor polisi, ane ngerem mendadak dan tepat dipantat motor ane langsung ditabrak lagi dari belakang, oleh cewe pengendara motor yang enggak pake helm. Sialnya yang distop cuman ane, si cewe yang enggak pake helm jalan terus kayak enggak ada salah apa - apa. Sial kan kayak begitu, uda polisinya lawan arah, ane dituduh ngelamun bawa kenderaan emoticon-Cape d... (S).
begitulah indonesia gan. apa-apa gampang tapi infrastruktur gak mendukung dan aparatnya juga gak tegas, bukan gak tegas sih, tapi takut digebukin juga kali tuh ngeliat warga rame-rame.

Bikin sim gampang bener, beli motor juga gampang. Tapi jalanan amburadul, polisi diem doang, nangkepin mobil mewah doang. Temen ane yang tinggal di luar negeri uda hampir 3taon nyoba dapet sim, ujian gagal terus. Lah di sini, ujian asal-asalan asal kasi duit mah lulus, pulang bawa sim. Karena ujiannya juga ngasal gak perlu belajar, akhirnya aplikasi di jalanan juga ngasal, lawan arus, potong sana sini, terobos lampu merah, susah dah jadinya.
Dulu negara Indonesia selalu identik dengan negara yang penuh senyum dan ramah tamah di mata dunia internasional. Tapi sekarang? Mengapa menjadi begini? Sedih dan miris gan.. Apa kata dunia???
ckck sangat membingungkan

jadi serba salah juga, kasian..emoticon-Sorry
yah intinya balik ke pribadi masing², berkendaralah dengan bijak..emoticon-Smilie
kita harus lebih disiplin lg gan dijalan, emg ente punya nyawa seribu apa? emoticon-Cool
Quote:
si pengemudi mtor yg skarat itu trmasuk BB bukan gan. . ksian jga klo didiemin dlu smpe olah tkp emoticon-Mewek
Rambu lalu lintas diciptakan untuk keamanan pengguna jalan sendiri. So patuhi rambu, karena tidak ada yang dirugikan bila masing-masing dari kita mematuhi aturan yang ada.
Mantab gaaann
emoticon-2 Jempol
Ane setiap hari lewat situ gan. Itu motor pada ngelawan arus gara2 di deket statsiun pondok kopi sebelum putaran ke arah rumah sakit islam, setiap sore ada polisi razia (gk jelas juga maksudnya apa tiap hari razia). Mungkin dia gara2 takut ditilang, dia ngelawan arus. Mungkin juga tuh pengendara mobil gk liat ada motor yg ngelawan arus, krna di daerah tsb agak gelap ketutup pepohonan, ya terjadilah tabrakan. Pejwan jika berkenan
Diubah oleh 77jersey
lah kejadian kek begini lagi. kita harus mulai belajar nih ngilangin budaya "peraturan ada untuk dilanggar"
sempat kaget juga pas liat ni brita
masak dia benar malah jadi bulan2an amuk massa
klo aparat gag tegas, bakal smakin hilang nih wibawanya
apalagi polantas (no offense) klo emang salah tilang, jangan atur damai
klo di biasain gitu, pasti pengendara jg g akan mencoba buat atur damai

peraturan dalam berkendara memang harus ditaati tp kebanyakan pada susah melakukannya
taatilah peraturan lalu lintas gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga ini buat jadi pelajaran aja buat pengendara lawan arus,

ya kalau 1 ataiu 2 orang lawan arus = yg pengendara belakang berfikir aman2 saja makan ikutan2 , al hasil ....

solidaritas yg salah kafrah hadehhhh

Apa ini udah kebanyaka pengendara Mengunakan SIM Tembak sudah bnyakkk ??
Klo soal bginian pasti rame ya?? emoticon-Big Grin

Terlepas kejadian diatas..

Ente yg pake kendaraan bermotor (mobil/motor) tolong klo masi tolol ga usah pake kendaraan, ngangkot aja gih..

Cape jg klo semua harus toleransi

Masalahnya yg di toleransi ketololan oknum bermental pengemis yg idupnya mau gampang dan enaknya aja emoticon-Big Grin

Lawan arus, masuk busway, langgar lampu merah, belok ga pake sen..

Coba ilangin budaya "gw berani karena rame dan gw mayoritas"

Orang kaya gitu ngaca gih.. Idup lo sukses apa kaga? Kenapa?? Karena ente generasi ga punya kepribadian bermental rendah yg bisanya cuma ikut2an..

Safety riding aja ko susah..
tabrak aja yg melawan arus, trus usut ke polisi.
memang jengkel saya klo ada pemotor gk tau aturan trus nge klakson
apalagi klo yg ngendarai perempuan
apakah koar2 yang panjang ini bisa dibuktikan dgn sikan agan2 didunia nyata ??
emoticon-No Hope
Quote:

Hahahaa

Se otak ama gw ni
Kemaren ane naik metromini ngalamin kejadian macam ini juga gan, metro mini ane diamuk massa terus disuruh jangan ngebut2 metromininya.. terus ane ngomong aja ngelawan arah kok masih nganggep dirinya bener, terus semuanya diem dan akhirnya metromini ane jalan seperti biasa lagi
Halaman 92 dari 154


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di