alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
wah polisinya aneh,, masak hukum tidak bsa ditegakkan,, yang salah tetep salah dong om,, emoticon-Cape d...
ane pemotor aja kalo ketemu yg lawan arus atau makan jalan yg hak ane pasti ga ane kasih kok gan... yg salah emang yg motornya itu ya baguslah kalo mati berkurangan orang orang tolol yg lawan arusemoticon-Big Grin mantap agan austin...

Peringatan! 
uda tau salah tapi lebih galak, karena diindonesia kalo salah rame2 bisa jadi bener

Yah ini memang uda sempet ane bahas 2bulan lalu secara ane uda gerah sama kelakuan para pemotor nekat tersebut. Tiap hari ane mo tabrakin dan klaksonin buat menembus barikade pemotor nekat kalau mau arah pulogadung.
Akhirnya ada kejadian tersebut ya semua mata mudah2an sudah terbuka dan mengambil hikmah, termasuk buat ane pribadi.
nih gan trit ane yg ngebahas prilaku pengendara nekat daerah2 ga jauh dr situ.
uda-tau-salahtapi-lebih-galakkarena-diindonesia-kalo-salah-rame2-bisa-jadi-bener

Ane selalu berharap ada polisi datang utk razia tp kayanya trit ane blm cukup ampuh utk ngundang tuh para polisi. Kejadian ini uda jadi gunung es yg sudah waktunya pecah utk terekspose lebih luas agar semua sadar betapa bahayanya melanggar peraturan.

taro pageone gan demi mendukung sosialisasi safety riding.emoticon-I Love Indonesia (S)
Bener gan ane juga cukup sering dibuat kesel sm rider model begini
lagi-lagi macet dijadiin alesan
macet ya macet aja, yang macet kan bukan kita sendiri, yang lain jg ngerasain, mungkin juga orang lain ada urusan yang lebih penting, jadi ya nikmati aja macetnya, nggak usah ngerebut hak orang
paling males sama orang yang lawan arah pas macet, sama orang yang klakson2 nggak karuan, bikin suasana makin panas
kayaknya polisi otaknya udah pindah ke dengkul kali ya??
jelas jelas mobil uda di jalur yang bener, sekarang malah dibilang musibah, dan jangan ampe tuh pengendara mobil yang ga tau apa apa dijadiin tersangka emoticon-fuck

kalo kayak gitu, mending suruh pindah kerja aja deh polisi polisi emoticon-fuck
udah ga pernah TEGAS ama PERATURAN, da gitu ga berani ngambil keputusan dengan BERANI lagi

buat pengendara motor, kadang gw kesel sih, udah brapa kali kejadian ga enak.
kadang udah nyebrang bener di zebra cross, disaat mobil menurunkan kecepatan, dan lampu merah udah nyala, tetep aja ada yang nyelonong.

apalagi kalo ada yang naek ke jembatan penyeberangan ama trotoar.. emoticon-Mad (S):
sekarang kalo udah kejadian sih.. baru deh ngerasa.

kadang emang otak musti dipake.
kalo mau cepet cepet ya berangkat pagian dong. kalo mau selamat, ya patuhi rambu lalu lintas dong.
kalo ga mau salah jalan, liat liat dong peta ama arah jalan.

akhir kata.... good riddance.
buat masyarakat atau pemotor yang gebukin mobilnya ampe penyok, gw doain lu, semoga dibales langsung ama Yang Maha Kuasa
warganya pekok kabeh.. yg salah ya yg ngelawan arus dodol
selamet dateng dah buat ente di indonesia gan
komentar ane buat maki" ampe yang namanya ngasi penjelasan logis, ane liat udah diwakilin tuh ama agan" lain dan ts taro dipejwan
yang bener dan yang salah? tau sendiri lah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Rata" biker di jkt pada tolol semua jalan pada ga pake otak.
Gw jg biker tp otak msh gw pake, ga kaya kebanyakan biker yg jalan ga pake otak, kalo nemu yg kyk ginian lg sukurin aja lah... Ngurang"in biker tolol..
ckckck parah dah indo...smoga ga ada lagi kejadian kaya gini.

pengendara mobil ga salah,cuman dia panik mungkin jadi lari,,jadi kaya tabrak lari,dihajar massa dah....

turut berduka buat korban walopun dia juga salah...
ane juga biker dan sering juga melawan arus.

cuman ane tahu diri gan kalo dah salah (melawan arus atau dll). ane selalu ngalah dan ga arogan.
Hiii serem! Pernah ada motor jatoh dibelakang ane pengemudinya bocah, malah ane yang mao distopin ma warga. Jadi pengen pasang kamera mobil -.-
emang cepat kalau ambil jalur lawan arah...
cepat ke akherat gan emoticon-Big Grin
pengendara motornya yg seharusnya paling di salahkan, suka melawan arus, ambil jalan pintas lewat trotoar. Benci bgt ane ngeliat kelakuan kyk gitu, krn sangat membahayakan orang lain dan membuat jalan semrawut. emoticon-Mad (S). Ane jg krja bw motor, suka kesian melihat pejalan kaki hrs minggir krn bnyak motor lewat trotoar, trtama pas macet. Harusnya yg udh sering kena tilang, simnya dicabut aja..
buat efek jera sj gan bagi pengendara yg melanggar peraturan..
contohnya denda 10 juta utk yg melawan arus atau tilang ambil motornya..
tp jgn pakai tilang di tempat dan tawa menawar harga ya pak emoticon-Peace
mantabpp
patuhi tata tertib dong bro, jngan cuman lawan arus doang, ya yg lainnya, pakai hp jngan sambil ngemudiin kendaraan, trus pakai helm, lampu standar, gunain lighting pas belok, gunain juga spion tuh, jngan nerobos lampu merah juga, kalau berhenti jangan di zebra cross krna itu tmpt orng nyebrang, lewat zebra cross juga pelaj pelan, buat orang yg mau nyebrang gunain zebra cross..
coba kalian lakuin kebaikan itu semua, itu akan menjadi hebat bukan masyarakat Indonesia ini
Quote:Original Posted By ambondz
semua salah gan.. Tapi yg paling salah mamang pulisi ga tegas.. emoticon-thumbdown


iya, gak becus
Ane kasian sama pengendara mobilnya gan. Dia kan gak salah, tapi kenapa jadi bulan-bulanan massa?emoticon-Sorry
dimana2 yg salah yg lawan arah...tp yg harus bener2 di salahin yaitu sih om polisi...wong dia.aja sering seenaknya sendiri....