alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 154

Tolong taruh pejwan ya TS

Heran liat beritanya gan
Mobilnya malah dirusak masyarakat
Dasar kampungan!!!

Ane jg kesel banget sama pemotor yg suka ngambil jalur sebelahnya
Udah ngambil jalur trus ketengah pula
Pengen ditabrak tp ane lebih sayang sm keselamatan diri ane

Lebih kesel lg klo ada club motor yg lg konvoi trus mendahului mobil2 dgn cara ngambil jalur sbelahnya
Gaya nya udah kayak raja jalanan aja, anj*ng lo!
Pake sirine kayak orang penting aja, anj*ng lo!
Buka2 jalur dan ngambil jalur sebelahnya kayak urusan lo yg paling penting aja, anj*ng lo!
Klo dipepetin ke kanan, langsung geber2 gas, anj*ng lo!
Klo ngambil jalur sebelahnya trus gk dikasih langsung ngangkat kakinya, anj*ng lo!
Kadang2 ane baca berita ada mobil yg spionnya di tendang gara2 gk ngasih jalur ke konvoi club motor, anj*ng lo!

DENGER LO YA PARA ANGGOTA CLUB MOTOR YG SERING NGELAKUIN HAL-HAL YG ANE SEBUTIN DI ATAS

GAK USAH SOK JAGO LO
LO KAYAK GTU KARNA LO RAME-RAME
KLO LO LG SENDIRIAN PASTI LO GK BAKALAN BERANI, MENTAL TAI LO!!

JALAN RAYA ADALAH FASILITAS UMUM BUKAN PUNYA NENEK MOYANG LO YG BISA SEENAKNYA AJA LO BERTINGKAH DIJALAN

GK USAH PAKE SIRINE SEGALA, EMANK LO SIAPA NYET

SEHARUSNYA CLUB MOTOR NGASIH CONTOH SAFETY RIDING BUKANNYA JADI GEROMBOLAN ANAK ALAY SOK JAGO

HORMATI PENGENDARA LAIN KLO LO MAU DIHARGAIN

LO KIRA ORANG2 PADA TAKUT SM LO CLUB MOTOR YG URAKAN KELIATAN TOLOLNYA KRN GK TAU ATURAN
LO SALAH!!!!
ORANG NGALAH BUKAN TAKUT TP BANYAK URUSAN YG LEBIH PENTING DRPD NGELADENIN ORANG TOLOL YG GK TAU ATURAN

tolong taruh pejwan ya TS
Mudah2an lalu lintas indonesia khususnya jakarta menjadi lebih baik lg kedepannya
Quote:


Nyawa ilang pun karena kecerobohan sendiri, yaa terima aja...
Terlalu murah nyawa di negeri ini hanya karena ingin cepat - cepat sampai tujuan (alam baka) emoticon-Cape d...
WELCOME TO INDONESIA

dimana org yg salah yg dibela
cari solusi,
bukan cari yg salah!!!!

indahnya indonesia
menurut ane si mainset orang indonesia kebanyakan masih berpikir "motor kalah sama mobil mobil nabarak yg salah mobil", "sepeda kalah sama motor kl motor nabarak yg salah motor", itu menurut ane lho gan. CMIIW
yah makin jauh aja nih orang endonesa .. makin gak jelas..
kasihan yg punya mobil gan emoticon-Mewek ikut berduka bg keluarga yg ditinggalkan smoga ikhlas
WHAT? Polisi hanya menghimbau para pengendara motor untuk tidak melawan arus? WHAT? Are you n*ts? Menghimbau itu berarti menandakan melawan arus itu pilihan yang tidak melanggar hukum. WHAT?? Are you police? Polisi macam apa itu. Emang udah ga bisa berharap lagi sama institusi yang satu ini. Very very hate with police. Hal seperti ini terjadi juga di kota ane di Bandung. Mungkinkah sikap polisi yang seperti ini, karena mereka juga melakukan hal itu juga? Dalam hal ini melanggar peraturan lalu lintas. I think yes. Sering saya melihat oknum kepolisian melanggar lalu lintas seperti: main hp ketika sedang mengendari kendaraan bermotor (bukan ketika kena lampu merah), mengendarai motor di trotoar, melawan arus, dan lain-lain. Fiuh, masih layakkah kita berharap pada polisi?
yang disalahin mesti mobil dahemoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo menurut hukum jelas2 si pemotor yang melanggar hukum/salah, ditabrak jadi cacat atau mati ya mana bisa nuntut, apalagi kalo ga punya SIM

tapi berhubung ini di Indonesia, penegak hukumnya bersikap setengah2, takut dianggap ga pro-rakyat, dsb, kalo penegak hukum di negara maju bisa lain ceritanya
Diubah oleh ray.stranger
Quote:



ini mah khas ENDONESA gan..

ga jelas mana yang salah mana yang benar.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Haduhhh... lagi-lagi masalah lalu lintas emoticon-Cape d... (S) pada gak punya kesadaran sih.. ada bener nya juga ya pake cctv mobil emoticon-Ngakak
Ane pernah liat tuh gan di jalan garuda kemayoran,
banyak yang lawan arah, kadang ada yang ga pake helm juga, trus ada 1 orang tentara naik motor dari arah lawan, dihadang tuh ma tentara, pada buru2 ke jalur yang bener, ada yang ngeyel trus ditempeleng sama tuh tentara, cuma tetep aja tentaranya udah lewat pada balik lawan arah lagi emoticon-Cape d... (S)
ane klaksonin motor lawan arah karena setiap hari ane lewat sana dan selalu ada byk bgt motor ngelawan arah, pdhl sumpah gan kalo mereka motong itu jalan tuh bener2 dari arah ane kgk keliatan sama sekali ada motor lg motong karena ada tiang jalan toll gede emoticon-Cape d... (S)
malah di pelototin sinis ane gan gara2 klakson emoticon-Cape d... (S) dan makin hari makin byk yg motong dan makin gila motongnya, dullu biasa nunggu mobil lewat, skrg ada mobil pun mereka lnsg tancem gas ibarat mereka ngk salah dan itu jalan sah2 aja di potong emoticon-Cape d... (S) jadi ud ngk pernah klakson lg ane, dan mobil yg lewat sono pun uda pasrah kali motornya byk bgt soalnya emoticon-Cape d... (S)
lelah dgn semua ini gan emoticon-Malu (S) pdhl bahayaa bgt itu kalo ada orang lagi buru2 bisa ketabrak itu emoticon-Berduka (S)
mental rusak, barbar, ngawur pula..... biarlah mati

http://www.drrochelleskinexpert01.com

semoga suatu hari nanti sistem keamanan berkendara kita makin baik dan bagus.
Hukum indo mn ada. Yg jelas si
Pengendara penyebab macet dan celaka, mestinya kagak usah ditilang, tapi langsung diambil paksa kendaraannya untuk dilelang masuk kas negara, polisi dikasih beberapa persen hasil lelangnya gak masalah, asal peraturan bisa dipatuhi
yaelah polisi babi emang. motor yang salah, pengendara mobil disuruh minta santunan emoticon-Cape d... (S) coba si polisi yang kaya begitu, palingan ngebacot gede jinggg.
kadang2 pada ga tau diri juga si
uda salah malah nyolot
Halaman 43 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di