alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
Harusnya dari pemotornya yg bisa mengatur diri sendiri, masa harus selalu diatur sih emoticon-Cape d...
nih saran buat para pengendara mobil, pakai CCTV di mobil, kalau bisa yg depan belakang

tau kenapa, soalnya gw pernah ada kejadian, lagi bawa mobil, ada pengendara yg jatoh sendiri didepan mobil ane. nah karena jatoh ditengah jalan, ane turun n mao bantuin pinggirin, eh ada warga sekitar yg bilang ane nabrak, udah gitu pengendara motor cari-cari kesempatan.

pas mao ribut, ane kasih liat rekaman cctv, pada diem, tuh motor yg jatoh jg ane maki-maki gara" cari-cari kesempatan

gw juga pengendara motor, paling pakai mobil weekend doank.
Tipikal orang indonesia adalah suka mencari pembenaran bukan kebenaran. Saya juga pengendara motor tp tetap respek sesama pengguna jalan..

Mengutip kalimat teman saya "Salam satu aspal"
Quote:


Woy asu... Gw ga suka sama driver struntulan, tapi lo jgn bilang benci sama negara gw... Pake ngatain indon pulak...

Sana minta telan lagi sama mamakau supaya dilahirin di china to timtim sakarepmu... Cari duit disini bilang benci negara gw... Dasar ga ada otaknya jg lu sama kyk driver sontoloyo anjing
wah kasian bener tuh sampe dirusak mobilnya emoticon-Hammer (S)

Turut berduka buat keluarga yang ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
Welcome to Indonesia, dimana yang salah dilihat dari besarnya kendaraan.

emoticon-2 Jempol
Nah ini nih yg buat ane kesel. Jujur menurut ane sndiri sih motor yg salah. Tp napa warga sekitar malah rusakin mobil. Dan ane juga sebagai pengendara roda 2 dan roda 4. Kadang pas ane pakai motor, memang pengendara roda 4 ad aj yg ga tau diri dan klo ane lg pke mobil ane liat pemotor tuh cm itungan jari yg bs tertib. Kadang belok seenaknya. Ntar klo kena senggol malah marah2 pdhl dia yg salah. Jd menurut ane sih sebagai pengendara roda 2 ataupun roda 4 ya harus saling menaati peraturan yang ad lah. Saling berbagi kalo di jlan. Jgn pas ad polisi baru sok tertib bahkan kadang ga tertib jg karena polisi ny ga tegas. Ya sekian dr ane. Maap panjang. emoticon-Ngakak
kok gitu yah ...
( kalau kata orang2 yah gan... )
di singapur klo salah si pengendara motor yg lawan arah malah bisa dituntut sama mobil yg nabrak
kalo ane jadi bang Austin minta Yaris yang baru seri TRD emoticon-Ngakak
tapi minta ma siapa ya?? emoticon-Bingung
Quote:


because., this is indonesia emoticon-Ngakak
polkis sekarang tau nya cuma duit...
oknum nya yah... emoticon-Ngakak
betul gan...org indo makin hari makin konyol...
ane sendiri sehari2 naek motor kadang bawa mobil...
klo da naik mobil gedeQ banget ma yg bawa motor...asal klo naek motor...
da salah galak...dikasi tau gk terima emoticon-fuck
pengguna jalan harusnya lebih mawas diri dan taat/patuh pada aturan atau hukum yang ada, sehingga kejadian spt ini dapat dihindari.
Ane geleng2 kepala aja deh emoticon-Ngakak
mental ayam emoticon-Busa
apa si yg bener di negara ini,coba aja liat di arah cengkareng setelah taman palem,belokan bukan tempatnya mobil dan motor pada muter suka2
keburukan main hakim sendiri inilah negeri kita emoticon-I Love Indonesia
Tiap hari ane lewat jalur itu gan,dan memang bnyk mtr yg melawan arus karena tmpt mrk krj ada di jalur yg berlawanan dan sangat jauh untuk puter balik,cm memang udah tradisi para pengendara mtr di jakarta emg rata2 pada GA PUNYA OTAK gan,udah macet jg jalur org lgsg dipotong giliran kena cium mobil terus MATI ehh.. Malah yg punya mobil disalahin ini otaknya pada kmn ya? Bener kata dosen ane dulu klo OTAK ORANG INDONESIA harganya sangaaaaaaat MAHAL karena jarang dipakai emoticon-Ngakak
Dua2nya salah
RIP
makin aneh2 aja ini indonesia,yg bener malah dikeroyok gitu,yg salah jd bener kalo lg rameemoticon-Cape d... (S)
×