alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 154
bagus tuh berkurang satu orang bodoh, daripada ngebahayain orang lain lagi, mending mampus

sory agak afgan gan, ane jg muak banget sm pemotor yg gak pake otak kalo di jalan, kita yang bawa mobil selalu di salahkan, untung masih inget karma ane, kalo gak pengen banget tuh tabrak2in sampah jalanan biar pada ilang deh
Motor baka , warga baka , polisi baka , semuanya baka.
Ini orang indonesia langsung main hakim emoticon-Najis
kalo ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
emang paling kesel and dongkol emg sulit seh org kita taunya

klo mobil tabrakan sama motor yg salah "mobil "
klo mobil nabrak orang yang salah " mobil "
klo motor nabrak orang yg salah "motor "

padahal yg salah yg ditabrak ttp aja .. pengalaman pribadii ..
mati tolol......emoticon-Mad (S)
masyarakat yang kurang akan wawasan
udah tau lawan arus diterjang , itulah indonesia
kebanyakan masyarakat salah kaprah nih. yang jalannya ngawur sepeda motor, klo kecelakaan lalu lintas ama mobil pasti mobilnya yang disalahin. tanpa babibu, langsung main hakim sendiri aja. emoticon-Berduka (S)
orang yg ngerusak mobil austin = otaknya sempit = pengendara motor yg lawan arus
Harusnya dari pemotornya yg bisa mengatur diri sendiri, masa harus selalu diatur sih emoticon-Cape d...
nih saran buat para pengendara mobil, pakai CCTV di mobil, kalau bisa yg depan belakang

tau kenapa, soalnya gw pernah ada kejadian, lagi bawa mobil, ada pengendara yg jatoh sendiri didepan mobil ane. nah karena jatoh ditengah jalan, ane turun n mao bantuin pinggirin, eh ada warga sekitar yg bilang ane nabrak, udah gitu pengendara motor cari-cari kesempatan.

pas mao ribut, ane kasih liat rekaman cctv, pada diem, tuh motor yg jatoh jg ane maki-maki gara" cari-cari kesempatan

gw juga pengendara motor, paling pakai mobil weekend doank.
Tipikal orang indonesia adalah suka mencari pembenaran bukan kebenaran. Saya juga pengendara motor tp tetap respek sesama pengguna jalan..

Mengutip kalimat teman saya "Salam satu aspal"
Quote:


Woy asu... Gw ga suka sama driver struntulan, tapi lo jgn bilang benci sama negara gw... Pake ngatain indon pulak...

Sana minta telan lagi sama mamakau supaya dilahirin di china to timtim sakarepmu... Cari duit disini bilang benci negara gw... Dasar ga ada otaknya jg lu sama kyk driver sontoloyo anjing
wah kasian bener tuh sampe dirusak mobilnya emoticon-Hammer (S)

Turut berduka buat keluarga yang ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
Nah ini nih yg buat ane kesel. Jujur menurut ane sndiri sih motor yg salah. Tp napa warga sekitar malah rusakin mobil. Dan ane juga sebagai pengendara roda 2 dan roda 4. Kadang pas ane pakai motor, memang pengendara roda 4 ad aj yg ga tau diri dan klo ane lg pke mobil ane liat pemotor tuh cm itungan jari yg bs tertib. Kadang belok seenaknya. Ntar klo kena senggol malah marah2 pdhl dia yg salah. Jd menurut ane sih sebagai pengendara roda 2 ataupun roda 4 ya harus saling menaati peraturan yang ad lah. Saling berbagi kalo di jlan. Jgn pas ad polisi baru sok tertib bahkan kadang ga tertib jg karena polisi ny ga tegas. Ya sekian dr ane. Maap panjang. emoticon-Ngakak
Welcome to Indonesia, dimana yang salah dilihat dari besarnya kendaraan.

emoticon-2 Jempol
kok gitu yah ...
( kalau kata orang2 yah gan... )
di singapur klo salah si pengendara motor yg lawan arah malah bisa dituntut sama mobil yg nabrak
kalo ane jadi bang Austin minta Yaris yang baru seri TRD emoticon-Ngakak
tapi minta ma siapa ya?? emoticon-Bingung
Quote:


because., this is indonesia emoticon-Ngakak
betul gan...org indo makin hari makin konyol...
ane sendiri sehari2 naek motor kadang bawa mobil...
klo da naik mobil gedeQ banget ma yg bawa motor...asal klo naek motor...
da salah galak...dikasi tau gk terima emoticon-fuck
Halaman 30 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di