alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
alangkah lucunya indonesiaku emoticon-Ngakak
gw malah niat banget bikin skotlet di helm, tulisannye
"masih lampu merah bego" emoticon-Ngakak biar pada sadar jangan ada yg nyerobot lampu merah
image-url-apps
gimana ya, emang rata rata orang indonesia mentalnya udah macem itu...yang luka parah atau mati di jalan yg dibela, ga peduli meskipun dia yg salah -_-
image-url-apps
kalo tadi ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
lahhh kenapa malah mobilnya yg dirusak ya gan ?emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Padahal di indo banyak calon pemimpin donk yah brati. Tp knp pinternya mimpin kelakuan yg ga bener
image-url-apps
sbenernya salah pemotor gan , tapi turut berduka cita buat yang meninggal emoticon-Berduka (S)
polisinya lemah

dan makin bnyk org yg suka kaya gitu juga
gini ini nih mental warga indonesia saat ini, yang salah yang dibela. jadi jangan ngeluh buat mereka yang seperti itu (membela yang salah) suatu saat mereka benar trus disalahkan. suram banget liat beritanya, miris juga. kasihan yang punya mobil, kasihan jg yang pemotor. tp posisi MOTOR YANG SEHARUSNYA SALAH!! tapi selalu MOBIL YANG DISALAHKAN!!. ane pengendara motor ga sampe segitunya n mencoba selalu taat peraturan lalu lintas. ane sendiri gedeg kalo ada pengendara macem itu, bawaannya pengen liat orang-orang yang melanggar itu mengalami kecelakaan (ga harus sampe parah) biar tahu rasa n ga bakal nglanggar lagi. masalahnya ane udah pernah ngalamin ga enaknya ngelanggar lalu lintas (ane pernah hampir mati kelindes ban mobil). tapi Alhamdulillah untung ane masih diberi kesempatan hidup sama Tuhan YME dan ane ga akan sia-siain kesempatan itu. emoticon-Smilie
image-url-apps
semoga ini jd plajaran brharga buat kita semua, ane dukung mobil gan, jelas motor yg salah
image-url-apps
kalo udah niat melawan maut gitu mungkin udah yakin masuk surga apa yah?

prihatin

image-url-apps
kasian 22 nya
image-url-apps
bagus tuh berkurang satu orang bodoh, daripada ngebahayain orang lain lagi, mending mampus

sory agak afgan gan, ane jg muak banget sm pemotor yg gak pake otak kalo di jalan, kita yang bawa mobil selalu di salahkan, untung masih inget karma ane, kalo gak pengen banget tuh tabrak2in sampah jalanan biar pada ilang deh
image-url-apps
Motor baka , warga baka , polisi baka , semuanya baka.
Ini orang indonesia langsung main hakim emoticon-Najis
image-url-apps
kalo ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
image-url-apps
emang paling kesel and dongkol emg sulit seh org kita taunya

klo mobil tabrakan sama motor yg salah "mobil "
klo mobil nabrak orang yang salah " mobil "
klo motor nabrak orang yg salah "motor "

padahal yg salah yg ditabrak ttp aja .. pengalaman pribadii ..
image-url-apps
mati tolol......emoticon-Mad (S)
image-url-apps
masyarakat yang kurang akan wawasan
image-url-apps
udah tau lawan arus diterjang , itulah indonesia
kebanyakan masyarakat salah kaprah nih. yang jalannya ngawur sepeda motor, klo kecelakaan lalu lintas ama mobil pasti mobilnya yang disalahin. tanpa babibu, langsung main hakim sendiri aja. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
orang yg ngerusak mobil austin = otaknya sempit = pengendara motor yg lawan arus
×