alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
image-url-apps
Ane jadi ikut marah gan, sesudah baca thread ini
masih banyak gan ketolol-an pengendara" di jakarta tercinta ini emoticon-Ngakak
ntah itu motor maupun mobil.. emoticon-Cape d... (S)

jelas" yang salah motor..
polisi masih ajh periksa si pemilik mobil.. emoticon-Cape d... (S)

pemilik mobilnya kasian gan..
gak salah apa" malah dapet tanggungan berat..
mobil ancur -> harus nanggung yang meninggal -> diperiksa polisi

mirisnya... emoticon-Sorry
Ya mo gmn gan, emg salah pengendara motornya, jelas" dia lawan arus. Itu resikonya. Yg lebih salah yg ngebakar mobilnya, buat ap coba, bertindak anarkis tp ga menyelesaikan masalah apapun. emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


1. Ane sering lewat jalan dibwh daerah slipi yang dekat pasar slipi / wisma asia. Yg sering lewat sana pasti tau byk yg lawan arah.. Karena kalo ga muternya jauh gan.. Tapi bukannya ga ad polisi lho hehe.. Didpn pasar slipi ada polisi ngatur lalu lintas.. Ntah karena itu polisi sendirian apa gmana jadi dicuekin.. Paling tangkap yang lawan arus pas polisi rame ngadain razia doank.. dan itupun bisa DISOGOK!!! Ini lah salahnya polisi..

Pelanggaran dibiarkan untuk lahan perut sendiri.

2. Untuk nomor 2 terutama lampu merah, ini biasanya karena ada 1 kompornya.. Bener kata agan, beraninya karena rame.. Kalo ada 1 yg terobos ato maju ampe depan banget pdhal masih merah, mulai d yg lain ikut"an..

Ane juga pemotor gan.. Untuk nomor 2 kalo udh rame, saya terpaksa ikut.. Kenapa?

Pertigaan tomang dan slipi arah ke taman anggrek.. Tau kan lampu merahnya lama bngt.. Pada maju" ampe dpn bngt nah gw stay diblkg garis marka.. Yang ada diklakson 1 RT emoticon-Ngakak Gw liat lampu masih merah.. Salah apa gw?

Trus ada 1 yg maju ke samping gw suruh geser.. Dlm arti gw harus maju melewati garis, ya ga mau dnk.. Eh pas hijau 1-1 balapin gw trus keluar d nama" penghuni kebun binatang..


Aneh ya.. Berbuat benar dengan menaati aturan malah digituin.. Jadi saya prefer maju aj skrg kalo udh rame emoticon-Ngakak
Quote:

ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono kepada detikcom, Selasa (13/5/2014) malam.


CONGRATS GUYS!! HIDUP KITA UDAH KAYA DI FILEM2 KOBOI!!! emoticon-Cool

polisi pun udah nyerah emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak

emang susah gan
berhenti menggeneralisasi, "itulah indonesia"
yg terjadi kan bukan di seluruh indonesia dan tidak sering2 terjadi

walaupun ane pengen bilang mengapa cuma di indonesia saja yg terjadi kek gini emoticon-Cape d... (S)
Ane sih risih gan liat orang yang lawan arus cuma gara gara di jalur aslinya macet, padahal yang namanya motor kan bisa nyelip nyelip atau gak lewat pinggiran. tapi masih ada aja yang ngelawan arus jalur emoticon-Cape d... (S)
Pernah malahan saya klaksonin yang lawan arus saking keselnya emoticon-Ngakak (S)
di jalan DI Panjaitan Jaktim banyak tu yg ngelawan arus gara2 ada razia pemotor yg lwt jalur cepat malah bikin bahaya aja giliran sampe ada korban baru deh dia marah2 . padahal kan udah jelas2 ada larangan motor lwt jalur cepat ini malah lwt situ giliran ada polisi baru deh takut trs lawan arus malah bikin bahaya . bisa pny motor otak ga dipake yang dipentingin cepet sampe sama ngebut terussss emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
image-url-apps
Jalan pintas ke akhirat tauk klo ngelawan arus!!! Pada geblek2 amat sih.. walau ane n suami naik motor jg kadang2, ane selalu wanti2 spy ga lawan arah..

Ngapain sih cepet2 kalo akhirnya celaka? Klo udh celaka baru deh mewek..

Masyarakat skrg tuh anarkis n GOBLOK gilaaa.. terutama yang emang pendidikan kurang, udh ga bisa bedain mana yang bener n yang salah!!!
Quote:


1. Ane sering lewat jalan dibwh daerah slipi yang dekat pasar slipi / wisma asia. Yg sering lewat sana pasti tau byk yg lawan arah.. Karena kalo ga muternya jauh gan.. Tapi bukannya ga ad polisi lho hehe.. Didpn pasar slipi ada polisi ngatur lalu lintas.. Ntah karena itu polisi sendirian apa gmana jadi dicuekin.. Paling tangkap yang lawan arus pas polisi rame ngadain razia doank.. dan itupun bisa DISOGOK!!! Ini lah salahnya polisi..

Pelanggaran dibiarkan untuk lahan perut sendiri.

2. Untuk nomor 2 terutama lampu merah, ini biasanya karena ada 1 kompornya.. Bener kata agan, beraninya karena rame.. Kalo ada 1 yg terobos ato maju ampe depan banget pdhal masih merah, mulai d yg lain ikut"an..

Ane juga pemotor gan.. Untuk nomor 2 kalo udh rame, saya terpaksa ikut.. Kenapa?

Pertigaan tomang dan slipi arah ke taman anggrek.. Tau kan lampu merahnya lama bngt.. Pada maju" ampe dpn bngt nah gw stay diblkg garis marka.. Yang ada diklakson 1 RT emoticon-Ngakak Gw liat lampu masih merah.. Salah apa gw?

Trus ada 1 yg maju ke samping gw suruh geser.. Dlm arti gw harus maju melewati garis, ya ga mau dnk.. Eh pas hijau 1-1 balapin gw trus keluar d nama" penghuni kebun binatang..


Aneh ya.. Berbuat benar dengan menaati aturan malah digituin.. Jadi saya prefer maju aj skrg kalo udh rame emoticon-Ngakak
image-url-apps
inih sih jelas2 emang si korban bosan dgn suasana bumi. Warga bodoh yg melakukan pengerusakan moga2 ngerasain jd penabrak org yg melawan arus.amin
Turut berduka cita buat korban emoticon-Smilie
aneh aja gitu ya yg salah siapa yg dikeroyok siapa , main gaplok aja njir emoticon-Ngakak (S)

Ane pernah tuh , ibu ibu lagi ! emoticon-Cape d... (S) pas ane mau nyebrang kebetulan jalan macet jadi pasti banyak lah yg lawan arus apalagi pas sepi emoticon-Cape d... (S) pas ane liat kanan , udah aman . Pas ane liat kiri , tau tau ada motor ngeklakson dari arah kanan dan cuman nabrak lengan ane , tuh ibu ibu jatuh emoticon-Hammer waktu itu ane masih nubie gan , yaa ane taunya ane yg salah emoticon-Hammer tapi setelah makin lama makin nyesel ane kenapa ane ngalah ya emoticon-Hammer udah malah ane yg dimarah marahin sama tuh ibu ibu lagi emoticon-Cape d... (S)
Jakarta - Peristiwa tertabraknya pemotor yang melawan arus oleh sebuah mobil dalam kecepatan lumayan kencang menuai pertanyaan, siapa yang salah? Pihak kepolisian sendiri tak mau terburu-buru menyatakan si pemotor atau pemobil yang salah.

"Kita tidak lihat siapa yang salah, tapi lihat dulu permasalahannya. Ini musibah," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono kepada detikcom, Selasa (13/5/2014) malam.


org seperti gini koq bisa jadi kanit ya...?emoticon-No Hope
lha wong ditanya siapa yg salah malah jawab "Kita tidak lihat siapa yang salah, tapi lihat dulu permasalahannya."emoticon-No Hope
udh jelas2 permasalahannya ada motor yg melawan arus..., maka sampe sampai terjadi kecelakaan.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ikut berduka gan, emoticon-Turut Berduka...mudah2an jgn ada yg melawan arus ya gan, itu bahaya...
Paling males kalau ane lagi riting ke kiri/kanan tetep aja di salip dari sisi sesuai riting ane emoticon-Mad (S)

Kalau ketabrak yang naik mobil biasanya yang disalahin minta ganti pengobatan perbaikan dll emoticon-Mad (S)
apalagi kalau orangnya beda ras hadeh emoticon-Cape d... (S)
Di indonesia , yg salah yg galak.... ^^emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalau salah, tinggal ngangguk atau ksh tangan 5 jari dan katakan sorry. Hampir semua bs terima kalau gt. Tp ada juga yang malah benar tapi belagu juga, tp namanya salah ya kita diam aja.
image-url-apps
Ane mah dah g kaget gan..
image-url-apps
kalo tadi ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Kalo pemotor yg salah di blg di cari dulu permasalahannya, coba kalo mobil yg salah gw jamin 10000000% pasti di peres sampe kering kalo bisa sampe sempak2 nya juga di ambil.

Mental org indo yg bikin indo susah maju.
×