alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 154
inih sih jelas2 emang si korban bosan dgn suasana bumi. Warga bodoh yg melakukan pengerusakan moga2 ngerasain jd penabrak org yg melawan arus.amin
Turut berduka cita buat korban emoticon-Smilie
aneh aja gitu ya yg salah siapa yg dikeroyok siapa , main gaplok aja njir emoticon-Ngakak (S)

Ane pernah tuh , ibu ibu lagi ! emoticon-Cape d... (S) pas ane mau nyebrang kebetulan jalan macet jadi pasti banyak lah yg lawan arus apalagi pas sepi emoticon-Cape d... (S) pas ane liat kanan , udah aman . Pas ane liat kiri , tau tau ada motor ngeklakson dari arah kanan dan cuman nabrak lengan ane , tuh ibu ibu jatuh emoticon-Hammer waktu itu ane masih nubie gan , yaa ane taunya ane yg salah emoticon-Hammer tapi setelah makin lama makin nyesel ane kenapa ane ngalah ya emoticon-Hammer udah malah ane yg dimarah marahin sama tuh ibu ibu lagi emoticon-Cape d... (S)
Jakarta - Peristiwa tertabraknya pemotor yang melawan arus oleh sebuah mobil dalam kecepatan lumayan kencang menuai pertanyaan, siapa yang salah? Pihak kepolisian sendiri tak mau terburu-buru menyatakan si pemotor atau pemobil yang salah.

"Kita tidak lihat siapa yang salah, tapi lihat dulu permasalahannya. Ini musibah," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono kepada detikcom, Selasa (13/5/2014) malam.


org seperti gini koq bisa jadi kanit ya...?emoticon-No Hope
lha wong ditanya siapa yg salah malah jawab "Kita tidak lihat siapa yang salah, tapi lihat dulu permasalahannya."emoticon-No Hope
udh jelas2 permasalahannya ada motor yg melawan arus..., maka sampe sampai terjadi kecelakaan.. emoticon-Cape d...
Ikut berduka gan, emoticon-Turut Berduka...mudah2an jgn ada yg melawan arus ya gan, itu bahaya...
Paling males kalau ane lagi riting ke kiri/kanan tetep aja di salip dari sisi sesuai riting ane emoticon-Mad (S)

Kalau ketabrak yang naik mobil biasanya yang disalahin minta ganti pengobatan perbaikan dll emoticon-Mad (S)
apalagi kalau orangnya beda ras hadeh emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Danielsy
Di indonesia , yg salah yg galak.... ^^emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalau salah, tinggal ngangguk atau ksh tangan 5 jari dan katakan sorry. Hampir semua bs terima kalau gt. Tp ada juga yang malah benar tapi belagu juga, tp namanya salah ya kita diam aja.
Ane mah dah g kaget gan..
kalo tadi ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
Kalo pemotor yg salah di blg di cari dulu permasalahannya, coba kalo mobil yg salah gw jamin 10000000% pasti di peres sampe kering kalo bisa sampe sempak2 nya juga di ambil.

Mental org indo yg bikin indo susah maju.
alangkah lucunya indonesiaku emoticon-Ngakak
gw malah niat banget bikin skotlet di helm, tulisannye
"masih lampu merah bego" emoticon-Ngakak biar pada sadar jangan ada yg nyerobot lampu merah
gimana ya, emang rata rata orang indonesia mentalnya udah macem itu...yang luka parah atau mati di jalan yg dibela, ga peduli meskipun dia yg salah -_-
kalo tadi ane pagi tadi hampir ditabrak ama mobil yg main belok aja di perempatan padahal didepan ada polisi sama pm emoticon-Hammer2 inti nya sih gimana pengendara motor/mobil kudu taat peraturan emoticon-thumbsup
lahhh kenapa malah mobilnya yg dirusak ya gan ?emoticon-Bingung
Quote:


Padahal di indo banyak calon pemimpin donk yah brati. Tp knp pinternya mimpin kelakuan yg ga bener
sbenernya salah pemotor gan , tapi turut berduka cita buat yang meninggal emoticon-Berduka (S)
polisinya lemah

dan makin bnyk org yg suka kaya gitu juga
gini ini nih mental warga indonesia saat ini, yang salah yang dibela. jadi jangan ngeluh buat mereka yang seperti itu (membela yang salah) suatu saat mereka benar trus disalahkan. suram banget liat beritanya, miris juga. kasihan yang punya mobil, kasihan jg yang pemotor. tp posisi MOTOR YANG SEHARUSNYA SALAH!! tapi selalu MOBIL YANG DISALAHKAN!!. ane pengendara motor ga sampe segitunya n mencoba selalu taat peraturan lalu lintas. ane sendiri gedeg kalo ada pengendara macem itu, bawaannya pengen liat orang-orang yang melanggar itu mengalami kecelakaan (ga harus sampe parah) biar tahu rasa n ga bakal nglanggar lagi. masalahnya ane udah pernah ngalamin ga enaknya ngelanggar lalu lintas (ane pernah hampir mati kelindes ban mobil). tapi Alhamdulillah untung ane masih diberi kesempatan hidup sama Tuhan YME dan ane ga akan sia-siain kesempatan itu. emoticon-Smilie
semoga ini jd plajaran brharga buat kita semua, ane dukung mobil gan, jelas motor yg salah
kalo udah niat melawan maut gitu mungkin udah yakin masuk surga apa yah?

prihatin

kasian 22 nya
Halaman 29 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di