alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
yang salah kan pengendara motornya tuh tapi yang jadi bulan bulanan massa malah pengendara mobilnya emoticon-Cape d... (S)

suruh siapa melawan arus emoticon-Najis
kalo di indonesia sih begini sudah biasa, motor lawan mobil pasti mobil kalah...
meskipun motor salah tapi dia selalu bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuman di indonesia doank yang pngendara motor salah tapi yang bawa mobil dminta meringankan kluarga pngendara motor yang luka/meninggal dtempat. Ntah dmana keadilan itu diterapkan emoticon-Bingung (S)
90% pengemudi motor di indo = kampretos!!
-ga mau ngalah ngasi jalan, selalu maunya duluan
-mau enaknya aja, jalan pelan tp di tengah
-kasi sen asal2an
-dll

100% dealer dan pabrik motor di indo = bajinganers!!
-kredit murah pengen ningkatin omset terus, begitu ada yg macet motor disita, kredit yg uda masuk angusemoticon-Najis (S)
-buka dealer sebanyak banyaknya uda kyk tai anjing di mana2 ada
-kgk mikir apa itu jalanan uda penuh sama motor kyk koloni tawon klo lagi terbang barengan, atur donk cara jualannya apa hanya melayani tukar tambah gitu jd ga ada penambahan motor baru di jalan
kan masih DISARANKAN berarti ga salah donk kalo mo ngelanggar, itu polisinya aja yg tolol.... mana ada motor yg takut kalo gt.... kalo ane yg di gtuin ama warga, ane tabrak2 in deh.... maen hakim aja sndiri... jelas kalo polisi tegas, dijamin warga jg ga maen hakim, toh polisinya jg kita ga lihat siapa yg salah... ya ada sandsack buat d hajar gratis mah hajar dah tuh warga....
hal seperti ini sudah ada dari jaman dulu banget.
gak bakal bisa berubah kalo gak ada kesadaran diri dari pengendara tersebut gan.
orang jaman sekarang emang susah buat sadar diri, ane gak tau apa yg ada di pikiran orang-orang seperti itu.
turut berduka emoticon-Berduka (S),kurang nya kedisiplinan berlalulintas menelan korban lagi,padahal tu kan emang jalurnya tu mobil ya,yang lawan arus motornya,klo ketabrak ya resiko yg lawan arus bukan salah mobilnya apalagi yang lawan arus bawa kendaraannya juga ngebutemoticon-Cape d... (S),mustinya klo terpaksa mau lawan arus ya pelan2 ja bawanya dipinggir trotoar,lampu sen diidupin. atau lebih amannya mending motornya dituntun aja dipinggir jalan gak usah dinyalain klo dah ketemu jalurnya bru dinyalain lagi,lebih amann lagi jangan lawan arussss kena tilang tu bisaemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By w1ky86
kan masih DISARANKAN berarti ga salah donk kalo mo ngelanggar, itu polisinya aja yg tolol.... mana ada motor yg takut kalo gt.... kalo ane yg di gtuin ama warga, ane tabrak2 in deh.... maen hakim aja sndiri... jelas kalo polisi tegas, dijamin warga jg ga maen hakim, toh polisinya jg kita ga lihat siapa yg salah... ya ada sandsack buat d hajar gratis mah hajar dah tuh warga....


Seragam coklat itu TAI emoticon-Najis
polisinya goblok gk bisa ambil keputusan dan gk bisa tegas sama yg lawan arah.
Warganya paling goblok, jelas" yg salah motornya.
Yg mati, apalagi. Gobloknya bukan main, karena uda tau bahaya masi lawan arah.

Terserah bagi yg baca komeng ane. Yg pasti itulah kegoblokan orang dinegara kita (gk semuanya seperti itu). Jelas" motor salah, kok mobil yg kena imbas??
udah biasa gan, di daerah kalimalang juga pernah
serba salah jg yah klo kek gitu..
Masyarakat masih berpandangan pejalan kaki dan pengendara motor mewakili kalangan bawah..dan mobil dari kalangan atas.
Bagaimanapun kondisinya seperti gelap mata. Motor dan pejalan kaki pasti berada di posisi yg dibela. Dan mobil disalahkan.
Tidak jernih melihat mana yg salah mana yang benar. Mungkin..kurang etika..kurang nurani..

dan pantaslah Allah kasih pemimpin juga yg serupa dengan masyarakatnya.
Warga kita masih banyak yang goblok dan otaknya terbalik,maklum yang wong cilik selalu tertindas yang kena sasaran selalu pihak yang lebih besar emoticon-Ngakak emoticon-Najis
polisi seharusnya juga memberikan sanksi tegas bagi para pesepeda motor yang selalu melanggar
ane juga paling gedeg gan sama yan namanya pemotor melawan arus
salah warga sama salah pengendara motor emoticon-Cape d... (S) justru pengendara mobilnya bener,gasalah karena dia lewat jalan yang benar.
warganya juga maen hakim sendiri aja,dikira mobil murah kali emoticon-Bingung
Peraturan dibuat untuk dilanggar
Oknum polisi juga nda mau tegas ambil keputusan siapa yang salah dan yang benar
Selalu ikut dan takut pada mayoritas
dari kasus ini dan dari kejadian pribadi
saya menyimpulkan ke dua pihak salah

saya sebagai pengendara motor,pernah beberapa kali melawan arah karena macet,sedangkan saya sangat di kejar waktu untuk melaksanakan ujian
saya sudah menyalakan lampu dan lampu reting kiri sebagai tanda permisi di arus berlawanan,kebetulan posisi sepi.
tapi ironi nya mobil dengan angkuh mengambil bahu kanan seolah sengaja ingin menakuti dengan cara memepet kan kendaraan di bahu kanan tempat kami (saya dan pengguna lawan arus lain) dengan kecepatan rumayan tinggi

intinya,selagi si pemotor tidak mengganggu,jangan lah mau di susahin gitu,kami punya alasan kenapa kami melakukan kesalahan
Gue salah satu pelanggar motor gan, tapi gue ttep logis. Gue tau emang melanggar itu salah, tapi sistem dijalanan di lawan arah itu ada yg sepi, jadi udah terkesan kita semua anggap "sudah seharusnya berbagi jalan" supaya penumpukkan yg arah macet ini terbagi. Ditambah lagi si polisi jg support dengan cara memasang palang2 merah di lawan arah utk di bagi 2, mski ada jg sih beberapa jalan yg tidak ada.

Tapi yg mau ane tekankan adalah, untuk semua pengendara motor di Jakarta kalau mau melanggar itu jg harus pake LOGIKA..!! Kita lawan arus statusnya tuh "numpang" jalanan sebelah, udah seharusnya kita yg hormatin mereka, rada minggir, jgn bikin 2 barisan ckup satu aja, jangan pula egois seakan malah nantangin mobil yg dari arah dpn. Bodoh itu.. inget, kita tuh statusnya sekali lagi numpang jalur, melanggar pun jg harus tau diri..

Cos kdg gue jg ngeliat yg songong ky gitu rada ketengah, udah mengharapkan dia lgsg diseruduk bis sekalian aja ckckck emoticon-thumbdown emoticon-Tai


Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
gak apa2 deh mokad tuh pemotor... biar ngurangin manusia2 idiot yg modal gopek ceng bisa dp motor tp gak didukung sama otak yg cerdas...