alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 154
walaupun jalan gak macet, ato tersendat, sekarang yg bawa motor mah lawan arah aja terus. udah lawan arah, jalannya gak paling pinggir lg. rada tengah gitu....emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
inilah masyarakat indonesia gn emoticon-I Love Indonesia
lokasinya deket rumah ane dulu itu


DILIAT BOLEH, DIPEGANG JANGAN!!

Luar Biasa!!! Yang Benar Disalahkan

Kalo pendapat ane ya gan, ane sih sebagai pengendara motor gak munafik, ane juga sesekali ngelawan arus dengan alasan karena ane lagi buru-buru dan ada urusan yang penting dan kondisi jalan macet parah.

Ane sih memang walaupun pernah sesekali ngelawan arus, tetap aja kesel gan sama pemotor yang melawan arus. Yang ane benci itu mereka yang lawan arah itu gak kira-kira gan, mending deh kalo sebaris, ini kadang malah sampe beberapa baris dan hampir nutup jalur yang seharusnya untuk arah berlawanan. Bahkan mereka yang ngelawan arus banyak suka saling nyalip gan, udah lawan arah, ngebut, nyalip pula, keterlaluan memang.

Ya ane sih wajar-wajar aja kalo ada pengendara dari arah yang berlawanan yang emosi dan marah, dan seharusnya kalo ditabrak pengendara dari arah berlawanan ya wajar juga donk, karena emang itu resikonya, berani berbuat berani menerima resiko nya donk.

Yang ane paling benci lagi itu orang2 yang suka nyalip dari kiri jalan padahal itu jalan udah sempit dan gak mungkin untuk nyalip, tapi dipaksa untuk nyalip. Terus banyak yang suka lewat trotoar, tingkat keegoisan orang2 di jakarta sudah keterlaluan, kalau ane sih jadi pejalan kaki yang lewat trotoar dan nemuin pengendara motor lewat trotoar, jujur ya gan, ane gak akan minggir, mungkin akan ane lawan atau tendang sampe jatuh, boar kapok. Manfaatkan donk jalanan yang ada, semua orang butuh cepat juga untuk sampe ke tujuan masing2, tapi ya cara untuk sampe nya itu yang positif lah dan gak merugikan orang lain. Lebih sabar aja di jalan, inget sekali lagi, semua orang di jalan mau cepet sampe tujuan masing2, jangan utamakan keegoisan kalian di jalanan ya!!

Untuk warga yang ngehancurin tuh mobil, sebenernya bisa aja dituntut balik, toh disini yang salah sebener nya si pengendara motor, tapi walaupun begitu yan pengendara mobil juga tanggung jawab untuk menyantuni keluarga korban, tapi untuk warga lain, gak perlu ikut campur sampe ngehakimi begitu aja. Mau kalian disuruh ganti rugi kerusakan mobil karena ulah anarki dan ke sok jagoan-an kalian??
yang salah kan pengendara motornya tuh tapi yang jadi bulan bulanan massa malah pengendara mobilnya emoticon-Cape d... (S)

suruh siapa melawan arus emoticon-Najis
kalo di indonesia sih begini sudah biasa, motor lawan mobil pasti mobil kalah...
meskipun motor salah tapi dia selalu bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuman di indonesia doank yang pngendara motor salah tapi yang bawa mobil dminta meringankan kluarga pngendara motor yang luka/meninggal dtempat. Ntah dmana keadilan itu diterapkan emoticon-Bingung (S)
90% pengemudi motor di indo = kampretos!!
-ga mau ngalah ngasi jalan, selalu maunya duluan
-mau enaknya aja, jalan pelan tp di tengah
-kasi sen asal2an
-dll

100% dealer dan pabrik motor di indo = bajinganers!!
-kredit murah pengen ningkatin omset terus, begitu ada yg macet motor disita, kredit yg uda masuk angusemoticon-Najis (S)
-buka dealer sebanyak banyaknya uda kyk tai anjing di mana2 ada
-kgk mikir apa itu jalanan uda penuh sama motor kyk koloni tawon klo lagi terbang barengan, atur donk cara jualannya apa hanya melayani tukar tambah gitu jd ga ada penambahan motor baru di jalan
kan masih DISARANKAN berarti ga salah donk kalo mo ngelanggar, itu polisinya aja yg tolol.... mana ada motor yg takut kalo gt.... kalo ane yg di gtuin ama warga, ane tabrak2 in deh.... maen hakim aja sndiri... jelas kalo polisi tegas, dijamin warga jg ga maen hakim, toh polisinya jg kita ga lihat siapa yg salah... ya ada sandsack buat d hajar gratis mah hajar dah tuh warga....
hal seperti ini sudah ada dari jaman dulu banget.
gak bakal bisa berubah kalo gak ada kesadaran diri dari pengendara tersebut gan.
orang jaman sekarang emang susah buat sadar diri, ane gak tau apa yg ada di pikiran orang-orang seperti itu.
turut berduka emoticon-Berduka (S),kurang nya kedisiplinan berlalulintas menelan korban lagi,padahal tu kan emang jalurnya tu mobil ya,yang lawan arus motornya,klo ketabrak ya resiko yg lawan arus bukan salah mobilnya apalagi yang lawan arus bawa kendaraannya juga ngebutemoticon-Cape d... (S),mustinya klo terpaksa mau lawan arus ya pelan2 ja bawanya dipinggir trotoar,lampu sen diidupin. atau lebih amannya mending motornya dituntun aja dipinggir jalan gak usah dinyalain klo dah ketemu jalurnya bru dinyalain lagi,lebih amann lagi jangan lawan arussss kena tilang tu bisaemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh nyekti
Quote:


Seragam coklat itu TAI emoticon-Najis
polisinya goblok gk bisa ambil keputusan dan gk bisa tegas sama yg lawan arah.
Warganya paling goblok, jelas" yg salah motornya.
Yg mati, apalagi. Gobloknya bukan main, karena uda tau bahaya masi lawan arah.

Terserah bagi yg baca komeng ane. Yg pasti itulah kegoblokan orang dinegara kita (gk semuanya seperti itu). Jelas" motor salah, kok mobil yg kena imbas??
udah biasa gan, di daerah kalimalang juga pernah
serba salah jg yah klo kek gitu..
Masyarakat masih berpandangan pejalan kaki dan pengendara motor mewakili kalangan bawah..dan mobil dari kalangan atas.
Bagaimanapun kondisinya seperti gelap mata. Motor dan pejalan kaki pasti berada di posisi yg dibela. Dan mobil disalahkan.
Tidak jernih melihat mana yg salah mana yang benar. Mungkin..kurang etika..kurang nurani..

dan pantaslah Allah kasih pemimpin juga yg serupa dengan masyarakatnya.
Warga kita masih banyak yang goblok dan otaknya terbalik,maklum yang wong cilik selalu tertindas yang kena sasaran selalu pihak yang lebih besar emoticon-Ngakak emoticon-Najis
polisi seharusnya juga memberikan sanksi tegas bagi para pesepeda motor yang selalu melanggar
ane juga paling gedeg gan sama yan namanya pemotor melawan arus
Diubah oleh thicabi
salah warga sama salah pengendara motor emoticon-Cape d... (S) justru pengendara mobilnya bener,gasalah karena dia lewat jalan yang benar.
warganya juga maen hakim sendiri aja,dikira mobil murah kali emoticon-Bingung
Diubah oleh reynald15
Halaman 10 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di