alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 154
Biker goblog lawan arus...ketabrak eh massa yg liat ikutan goblog...endingnya polshit juga ketularan goblog..pake ngemeng tidak liat sapa yg salah emoticon-Cape d... (S)

kasian pengendara mobilnya
Aneh amat tu sikap polisi, intinya yang salah ya yang melanggar aturan.. Gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
pengendara motor atau mobil harusnya tau aturan2 lalu lintas, kalo kecelakaan kan yang disalahkan tetap yang nabrak. walau yang sebenarnya yang ditabrak tiba2 berhenti atau belok tanpa sein..
sudah jadi kebiasaan , dimana2 setiap ada kejadian laka lantas yang disalahin pasti yang besar (mobil , truk) tanpa liat kejadian sebenernya
pelanggaran sedikit aja di jalan emang beresiko gak cuma buat diri kita sendiri tapi juga orang lain
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
karena mentang2 motor lebih kecil dari mobil maka sering melanggar peraturan dengan melawan arus
itu juga sering terjadi di depan tempat ane kerja
ane pulang pergi harus jalan kaki ke jalan yg dilewati angkot
tapi ya itu tadi......mereka dengan arogan melawan arus udah gitu masih marahain ane yg jalan kaki di sebelah kiri
orang indonesia memang aneh..................kita yg berjalan kaki di sebelah kiri masih disalahin sama pengemudi motor yg lawan arus
kalo kecelakaan jangan salahin mobilnya
sudah saatnya peraturan lalu lintas di indonesia ditegakkan
jangan dilihat dari besar kecilnya kendaraan
tapi dilihat dari siapa yg salah membawa kendaraan
Harusnya bikin peraturan :

1. yg lawan arus kena tabrak,maka yg menabrak tdk bersalah. Sama hal nya masuk jalur transjakarta, tabrak aja biar pd kapok.

2. Yg melanggar dikenakan sanksi berupa uang dan bila mati keluarga korban diwajibkan menganti rugi kerusakan. Sama kek di jepang kl bunuh diri di kereta api malah didenda

3. Cabut sim dan stnk yg melanggar 3x dan tdk blh buat sim/perpanjang selama waktu tertentu dan gk blh beli kendaraan atas nama dia selama waktu tsb.
gatau harus komen apa, tapi yg jelas kebanyakan dr kita tuh mental looser gan. Ane gak nyalahin si pemotor atau membela si pengendara mobil. Gak perlu nyalahin ini itu, kita sebagai manusia seharusnya bisa mengambil pelajaran dr kejadian ini. Jadilah pengendara yg bertanggung jawab, jangan cuma berani melanggar ketika gak ada petugas. Mental ayam yg kaya begitu, jujur ane pernah kaya gitu. Tp ane sadar kl apa yg ane lakuin membahayakan orang lain dan diri sendiri. Patuhi aturan, jangan jadi looser yg berani saat gak ada petugas, giliran ada petugas lsg tertib. Dan buat masyarakat jg harus berani bilang salah kl memang salah, jangan yg salah dibela.

pendapat ane sebagai pengendara motor

yang mati mang dasar udah ajal gan, lagian itukan kesalahan tuh orang sendiri ngapain nekad ngelawan arus..??
ane sendiri suka sebel sama orang yg hobinya ngelanggar aturan..
lampu masih merah, udah ngelakson2..ngebut serampangan, knalpot berisiknya bukan main...yang paling parah udah salah klo di tegur galakan dia..
kayaknya klo berkendara di jakarta emang harus bawa golok atau bawa pistol gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah banyak yg bilang pengendara motor salah, menurut ane ngga jga gan, banyak jga kok pengendara mobil yg salah, ane adalah pengendara motor dan mobil jga... cuma ane bisa memposisikan diri ane membawa motor harus seperti apa terhadap pengendara mobil dan motor lain, begitu jga sebaliknya kalau ane membawa mobil harus seprti apa...
Inget ya gan volume kendaraan khususnya JABODETABEK itu sudah parah atau kritis, kemacetan dimana2, mustahil banget kalau kita disiplin dapat mengurangi kecelakaan tapi malah menambah orang stress terhadap jalanan Khususnya di JABODETABEK. kita sudah kerja keras untuk mencari sesuap nasi masih harus kerja lgi menghadapi kemacetan.
intinya ya gan dari masalah kasus ini setiap pengendara harus memiliki tenggang rasa, tau aturan, jaga keselamatan, jangan egois. tapi pengendara motor sih yg egonya paling tinggi ane akuin itu, tpi untuk pengendara mobil harus bisa mengambil sikap terhadap pengendara motor, posisikan diri agan sebagai pengendara mobil atau motor. "KEEP CALM BE SAFE"emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


jadi menurut agan di kasus ini si pengendara motor melawan arus ga salah?
Ga usah muter panjang di kasus umum nya. Kalo mau ganti topik, bikin thread sendiri aja
yah polisinya ga bisa tegas tuh gan. harusnya udah fix yang salah motor lawan arus gan.... biasa pengguna motor matic gan padahal di jalan tinggal ngegas doang pada ga sabaran..... giliran jalur udah kosong dia pelan di tengah coba ngapain udh nerobos lampu merah ngelawan arus ketemu jalan kosong malah pelan.... kalo udah gini yang salah yg bawa mobil miris dah gan....emoticon-Berduka (S)

begitulah hukum di indonesia.. gak jelas, yg benar bisa jadi salah, yang salah bisa jadi benar..emoticon-Cape d... (S)
kalo gitu mah dh jelas2 yg salah motornya lah
bingung kok mobil nya dirusak emoticon-Bingung (S)
Quote:


ah masa sih gan? indonesia emang gitu gan yg lebih besar yg salah.
emoticon-I Love Indonesia (S)

yang salah siapa yang jadi "korban" siapa, efek ga tegas ya jadi gini. emoticon-Matabelo
Ane salah satu pengendara motor juga gan.. dan sering banget berantem sama pengendara motor laennya yang ngelawan arus karena ane sendiri jujur gan.. tabrak atau ketabrak.. ane milih nabrakin ke pengendara motor yang lawan arus.,,
pernah kejadian di daerah jl. raya bogor di cibinong tepatnya depan carefour ane tabrak pengendara yang ngelawan arus setelah dia meringis kesakitan ane samperin tu orang awalnya dia mau marah tapi gak jadi karena ane duluan yang samber tu orang dengan bilang, eh bro lu ada otak gak bisa bawa motor tapi yang jelas pelanggaran lu masih kekeuh.. masih lu mau minta ganti rugi.. sekali lagi lu gue liat and ketemu gue masih ngelawan arus.. bisa lebih dari ini lu akibatnya.. ane paling gedeg kalo liat yang lawan arus.. emoticon-fuck2
ane pasti akan terus tabrak pengendara yang lawan arus.. kalo mobil paling ane pecahin spionnya gan.. emoticon-shakehand
kl hukum ga jelas ya ini akibatnya
cape juga hidup di negara ini..
di negara ini, kalau ada kecelakaan mobil dengan motor, pasti mobil yang akan disalahkan.. tidak peduli kasus & kronologinya seperti apa..
kenapa begitu? karena motor identik dengan rakyat kecil, mobil identik dengan orang kaya... rakyat kecil tidak pernah salah, orang kaya yang harus disalahkan..
yah kapan mau majunya kalo cara berpikirnya selalu seperti itu...
Quote:


lol airborne mentality...
indon mentality...
Halaman 8 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di