alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
icon-hot-thread
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
Quote:



Quote:

Quote:


pagi agan agan semua, ane gak sengaja nemu berita ini pas sampe kantor. Ane yang tiap hari lewat jalanan yang banyak pemotor melawan arus kok jadi merasa,, beginikah mental orang orang Indonesia??

Maksud ane, iya kita tau itu mobil menabrak pemotor dan menyebabkan pemotor tewas, tapi yang bikin geleng geleng kepala, kok ya warga yang merusak mobil itu gak bisa mikir, seenggaknya melihat dengan lebih bijak siapa yang salah. Kalo itu mobil mabuk, ato ngebut, okelah masih bisa "dibenarkan" pengrusakan itu..

Anyway, ane bukan sodaranya yang punya mobil, bukan sok-sok bijak, ane cuma pengen semua buka mata aja lebar lebar kalo melawan arus itu SALAH.
Turut berduka cita untuk korban yang meninggal. Semoga menjadi pelajaran bagi semua, termasuk ane, kalo melawan arus itu SANGAT BERBAHAYA


Sudah Tahu Berbahaya, Mengapa Tetap Banyak Pemotor Nekat Lawan Arus?
Quote:




Mobil Tabrak Pemotor Lawan Arus, Polisi: Kita Tidak Lihat Siapa yang Salah
Quote:


UPDATE!!! ada saksi mata + video dari kaskuser yang kebetulan liat kejadian
Quote:




SUMBER
SUMBER
SUMBER


Komentar-komentar mantap


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Penjelasan dari agan yang rumahnya deket situ emoticon-Smilie
Quote:






lanjut ke bawah

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:






Quote:


Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


sorry pejwan full emoticon-Mewek, yang mantep mantep ane taroh di page 2 ya
komennya mantap mantap semua emoticon-Matabelo


Quote:

image-url-apps
lokasinya deket rumah ane dulu itu

Quote:
KASKUS Ads
Tapi bener juga si kata polisinya, memandang kejadian tersebut sebagai musibah saja karna sang pemotor sendiri sudah meninggal dan tidak bisa kita tuduh sebagai yang salah....

tapi ya itu mobilnya kenapa jadi dirusak warga yaaa
yaelahh, gimana mau maju bangsa ini

kalo masyarakatnya masih membela yang salah?? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


memang, jaman semakin berubah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nyimak aja gann.
image-url-apps
Masyarakat otak udang itu ya begitu.. Dia pikir beli mobil itu mudah apa.. Ibarat kata udah jatuh tertimpa tangga.. Semoga sang pemilik mobil mendapatkan ganti yg lebih baik.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Bikin sedih dan marah liat masyarakat kota besar tp otaknya masih primitif,yg penting yg lebih besar salah,apapun kejadiannya.
image-url-apps
Wowwww.... Sampai meninggal emoticon-Matabelo

Tapi terus terang, saya salah satu orang yg sebel bgt dgn 'pemotor' (pk tanda kutip.... Buat yg bawa motor seenak udel emoticon-Cape d... )

Setuju ama polisi, sopir gak bisa di salah in dalam hal ini. Yg pantes di tuntut justru masyarakat yg maen hakim sendiri itu!!!
yang salah sapa yah gan???
Kondisi yang membingungkan di masyarakat kita....emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
emang tuh gan pengendara motor yg suka ngelawan arah kadang ga perhatiin hak2 pengguna jalan lainnya emoticon-Mad

apa lagi klo pengguna motor itu bukan orang yg bisa nyetir mobil.. tambah egois deh..

dan salahnya lg prinsip warganya klo ada kecelakaan uda pasti yg disalahin yg punya fisik yg besar, ga perdulu mau benar atau salah yg penting ikut marah dan bs menghajar orang lain...
nyimak emoticon-Matabelo
image-url-apps
kasian yg punya mobil,
intelektual warga yg ngerusak mobilnya ama pengendara yg berlawanan arus rendah emoticon-Cape d... (S)
polisi bilang itu musibah - kecacatan dan ketidaktegasan hukum itu emang musibah bagi Indonesia.


Quote:


setuju deh sama kamuh emoticon-Kiss
image-url-apps
najis ! punya otak tolol nya minta ampun , udah tau motor yg ngelawan arus malah mobilnya yg di salahin . otak suram ga ngerti peraturan emoticon-Marah
image-url-apps
biasalah warganya frustasi gapunya boil jadinya ngerusak boil orang dah emoticon-Cape d...
selama hukum tidak ditegakan dan mental orang endonesah rendah akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,selama itu pula bangsa ini akan terbiasa dengan hal-hal seperti ini emoticon-Cape d... (S)
jelas yg salah pengendara motor lah

kenapa mobil yg nabrak yg dirusakin? emoticon-Cape d...
sebenernya ane juga pernah lawan arus, dan kita juga harus tanggung resiko pas lagi lawan arus.

coba gini jika jalur kita banyak di lalui oleh pemotor yg lawan arus sebaiknya kita mengalah dengan jalan agak minggir ke kiri. biarin aja kita ngalah, (yg waras agak ngalah dan bersikap dewasa aja).

kalo kasus diatas, mobil austin dirusak oleh warga yang pemikirannya sempit emoticon-Smilie
image-url-apps
dimana-mana banyak pemotor lawan arah tapi dibiarkan. Polisi tidak tegas...

Nah klo sudah kejadian kaya gini, si supir sudah sesuai peraturan tapi jadi "korban".
Klo saya ibaratkan ada maling dirumah kita eh tuh maling tewas dipukul ama pemilik rumah, tapi pemilik rumah yang harus tanggung jawab dan menyantuni si maling.

Makanya sedari awal ketentuan dan peraturan berlalu lintas ditegakkan, polisi bertindak tegas serta yang paling penting kesaadaran kita dalam berlalu lintas dimulai dari diri sendiri dan sadar bahwa ini adalah milik umum yang sudah ada peraturan dimana harus dipatuhi untuk keamanan da keselamatan bersama.

Ikut berduka bagi korban yang meninggal dunia, diberi ketabahan bagi yang ditinggalkan dan semoga amal ibadahnya diterima.

Amin

Salam santun berlalu lintas
×