alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Figures /
Untuk Kolektor Nendoroid Please Join here - Part 3
4.55 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006288478/untuk-kolektor-nendoroid-please-join-here---part-3

Untuk Kolektor Nendoroid Please Join here

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 406 dari 501
Quote:


Thank...benar kata agan.budget emang terbatas.hehehe
Quote:


Kalo di AFA seh paling cuma nunggu limited item dari GSC aja.
emoticon-Kiss
Quote:


Kalo yang lucu2 macem nendo gini mending ambil Mayoi gan.
Kalo BRS model tokohnya sangar2, kyknya lebih cocok di Figm*
Sm kyk char SNK menurutku lebih cocok di lini sebelah drpd nendonya

Menurutku aja ya itu tapi. ^^
Quote:


Itu dia gan, nunggu event infonya dulu biasanya dicantumin nendo apa aja yg dia jual, klo g ada yg epic (menurut kacamata ane lo) y jalan2 aja...
Berharap mreka jualan asuna titania ver. mgkn ane beli emoticon-Malu (S)
Diubah oleh BianOka
Quote:


ia soalnya ane juga terbatas gan, jadi musti ikut formulanya sist mayairreal emoticon-Malu (S)
Quote:


welcome to poison zone gan....

Quote:


bener nih nice info dari sis maya....

Quote:


Quote:


blum unboxing gan...udah beli masak ga di buka....racunnya kurang afdol gan emoticon-Ngakak

menurut saya mending 60d, 70d harga selisih banyak spec ga seberapa jauh. cuma wifi nya aja yang baru.
Quote:


Mayoiii gan...........nggemesin ituu figure

Quote:


Quote:


asunaa nya minat gan...emoticon-Matabelo
sambil nunggu jual nendo apa aja di AFAemoticon-Malu (S)
Quote:


Ya, lagi cari2 info seller aja gan. Sapa taw bisa dapet barang langka/inceran. emoticon-Malu (S)
Yang pasti kalo cek di kaskus, ga berani kalo status sellernya masi nubie (walau banyak juga yang jujur). ane ambil aman, cari yang sudah agak lama jualan aja.

Ane sih bener2 ngarep snow miku dijual pas miku expo atau AFA, tapi misal ga jual / kehabisan stok pas beli, kan lumayan hasil browsing2 bisa buat referensi ngejar nendo lain.
emoticon-Ngakak

Quote:


Ya, bisa cek sendiri2 kok gan, asal di ctrl+d dulu kalo nemu seller yang kira2 rekomen. kalo perlu buat catatan khusus data seller2 terpercaya gitu.
Sayang ga bisa ditaruh di pekiwan, ntar dikira jualan, padahal niatnya cuma bagi2 info aja. emoticon-Malu (S)

Quote:


Bisa cek di youtube juga gan, banyak yang kasi unboxing nya mayoi.
emoticon-Kiss

Quote:


emoticon-Matabelo
Kapan, ya, ane bisa pegang langsung...

Quote:


Payung yang di figma ya.
Bagus tuh padahal.

Quote:


Kita tunggu sama2 buat AFA.
Semoga GSC bawa stok lebih banyak dari tahun kemarin buat line up nendo nya. emoticon-Malu (S)

Quote:


Nyari Char Figm* yg murah susah gan...harga'nya es cream...
ane takut joint'nya kalau kelamaan bisa gak seret lagi. makanya ane lebih milih nendo yg imut+sangar.
Diubah oleh aidoy
Quote:

Iya gan...kadang part di nendo gak selengkap figm* sich.
Proses penjemuran nendo saya..kaya ikan kering aja...wkwkwk

Untuk Kolektor Nendoroid Please Join here - Part 3
Diubah oleh aidoy
agan aidoy usahain pake multiquote ya biar enak diliat emoticon-shakehand

Quote:


kalo udah beli nanti bisa megang kok sis emoticon-Malu
Quote:


wedeh...ini lg dicuci ya gan aidoy? pake apa nyucinya?
Quote:


Pake sabun cucian piring kaya sunlig*t gan...
buat nyilangin jamur atau debu yg menempel gunakan sikat kecil gigi.

Quote:


Maaf ya gan...ane pake hp. dan baru belajar ngaskus soal'nya.Sumpah ini multiqoute pertama saya.Makasih masukan'nya...
Diubah oleh aidoy
Quote:


Ini yang kadang bikin galau.
Tapi berhubung figma join nya keliatan nongol2, ane tetep lebih suka nendo. emoticon-Malu (S)

Terus kabar buruk buat figma, karena kualitas kw sudah hampir mendekati yang asli (kata kebanyakan orang), perlu extra hati2 belinya. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Matabelo
Ane masi ga berani masalah cuci mencuci kaya gini, makanya ane masukin box transparan, biar tetep bersih n tetep bisa diliat.

Salut dah, sama yang berani poto2 outdoor nendonya. siap dengan segala kondisi itu.

Quote:


Amin gan. emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


Yang pasti, engga boleh pake detergen nyucinya.
Kebanyakan pada nyaranin pake sabun cuci piring ya. agan nekoroid cs juga pake sabun cuci piring buat bersihin nendo.

Iya, kalo ngaskus pake hp, apalagi versi mobile, susah multiquote nya. emoticon-Cape d... (S)
Ane sendiri kadang sabar2in pulang kerja atau pas jam istirahat makan siang buat ngaskus, jadi enak pake komputer ngaskusnya. emoticon-Malu (S)
Sundul biar rameeee...

Spoiler for size S, M, L....:
share new loot emoticon-Malu (S)
Spoiler for gelap2x:
Diubah oleh akagimaru
Quote:


5000 yen udah bisa dapet 3 nendo kan lumayan hehe gak termasuk ongkir tapi emoticon-Hammer (S)
Quote:


mantap kluarga mikudayo-nya, tinggal ukuran yg XL lom gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahaha.....yg XL nanti ada di miku expo gan robert.....
Halaman 406 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di