alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat W*lls Ice Cream Day, Taman Bungkul Surabaya Rusak. Bu Risma Ngamuk
4.81 stars - based on 153 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536f2300ab07e7c5198b4750/akibat-wlls-ice-cream-day-taman-bungkul-surabaya-rusak-bu-risma-ngamuk

Akibat W*lls Ice Cream Day, Taman Bungkul Surabaya Rusak. Bu Risma Ngamuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 136
bangga punya walikota kyk bu risma emoticon-Kiss
kemarin saya lewat bungkul ketemu ibu Risma , hebat gak ada selang waktu beberapa jam dia sudah turun tangan. mukanya sedih banget gan , saya miris liat tanaman2 yg diinjak. bener2 ibu Risma orang yang baik , sama makluk hidup kayak tanaman peduli banget apalagi sama manusia
jelas2 itu tanaman eh di injek2.. gak tau diri tuh orang
cuma gara ice cream doanl sampe tamannya sehancur itu..kl ane punya taman terus dihancurin gt jg pasti bakalan marah jgemoticon-Frown
baru aja liat di tv beritanya serem juga ya ngamuknya wkwkwk
Waduw, jadi rusak gitu tamannya emoticon-Berduka (S)
Semoga cepet selesai deh permasalahannya. Yang salah mesti tanggung jawab..
Quote:


Bukan sekulkas, tapi sebiji. Jangan terlalu berharap...
Parah banget sampe rusak begitu tanaman2 di taman bungkul. Untung di Jakarta aman2 aja.
Quote:
[/QUOTE]

emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Jempol banget buat bu walikota.....
ANE INGETIN GAN

Thread ini dibuat untuk bertukar pendapat
Analisa masalah dari sudut manpun boleh
Berpendapat appun boleh
Asalkan dijaga kalimatnya jangn sampe kasar dan offense ke orang lain
No offense
No flaming
No bata

seperti itu sih kata-kata TS.
tetapi isi page one kok offense? flaming? TS kalo tidak paham bahasa inggris, jangan sok pake bahasa inggris deh.

solusinya sih sederhana, keluarin surabaya dari wilayah jawa timur, atau biarkan surabaya tetap menjadi ibukota jawa timur dan semua kabupaten juga kotamadya segera memerdekakan diri emoticon-Big Grin

pura-pura lupa, yang membangun surabaya itu bukan segelintir penguasa, tetapi warganya. warga yg mana ya? emoticon-Big Grin
marahin aj terus Bu Risma biar pada kapok
ternyata es krim paddle pop toh.. iya juga ya gak nyampek 3000
ini gan ane kasih nyutub-nya kalo ada yang belom liat ibu risma ngamuk2 emoticon-Malu (S)

Miris gan ngedenger nya emoticon-Mewek itu lah budaya tertib tidak dilatih sejak dini ,walaupun ane sendiri belum tertib ane berusaha berubah gan sedikit demi sedikit emoticon-Frown
Gara2 gratisan rusak semua
wah parah tamannya di rusakemoticon-Berduka (S)
ane gak menyalahkan yg antri ato yg ikut ngambil es krim gan.. tapi ane menyalahkan yg nginjek itu taneman emoticon-Najis (S)
bener2 mental miskin dan gak punya harga diri emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
demi Rp.2800 udah gila kyk gitu emoticon-Hammer (S)
cacat otak cacat mental emoticon-Najis (S)
waduh masa gara gara eskrim kerugian yang harus ditanggung pemko Surabaya gak tanggung jawab bener tu
Gilee parah abis
itu pada ga punya perasaan apa taman bagis bagus malah di rusak mending dia yang bikin , mbok ya di rawat kek
Halaman 59 dari 136


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di