alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5359691ca907e7af088b4582/juvekaskus-juventus-fc-spa-2013-2014-gt-bench-quotjuventini-kaskusquot-in-here---part-2

{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 105 dari 406
Quote:


loh si om emoticon-Kagets
gimana kemarin nonton U19 via apa?radio? emoticon-Hammer (S)

----------------

Quote:

pinokio?? emoticon-Bingung (S)
verratti? *tapi hidungnya ga panjang emoticon-Bingung (S)

barza ga dicari suksesornya kah?
atao caceres naik pangkat ni?

immobile is not for sale ....

Striker yang dimiliki bersama oleh Torino dan Juventus ini terus dikaitkan kepindahannya ke Jerman.

Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan jika klubnya tidak akan menjual Ciro Immobile ke klub manapun, termasuk Borussia Dortmund yang disebut-sebut menjadi klub terdepan untuk menggaet sang topskor sementara Serie A Italia tersebut.

Seperti diketahui, raksasa Bundesliga Jerman itu terus mencari pengganti Robert Lewandowski yang bakal hengkang pada akhir musim ini ke Bayern Munich.

Beberapa laporan menyebutkan, Dortmund tengah melakukan penjajakan ke Turin untuk mendiskusikan transfer Immobile dengan Juventus dan Torino. Akan tetapi, Cairo tak ingin pemain bintangnya ini lepas begitu saja.

“Seperti halnya Juventus, Torino memiliki 50 persen kepemilikan Immobile. Jadi, jika BVB ingin Immobile, mereka juga harus berdiskusi dengan kami,” ujar Cairo.

“Tapi, saya tak punya keinginan untuk menjual Immobile. Negoisiasi yang mereka jalani dilakukan bukan pada waktu yang tepat,” tambah sang presiden Il Toro.
Diubah oleh t3t5u
Quote:


mantep live bein 1, jam 22.45 pulaa, moga2 host live sunday bein 1 mbak dona agnesia emoticon-Kiss (S)
doi juvedonna sejati emoticon-Kiss (S)

Quote:


ane SR gan, pgn ikutan gath, ane dr tangerang, rute ke TKP ane belon tau emoticon-Bingung (S)
maap kalu oot emoticon-Malu (S)

Membership di buka tanggal 1 - 10 setiap bulan

Pendaftaran Membership Juventini Kaskus
{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2

{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2



Biaya pendaftaran : IDR 130,000 (Include Ongkir)
Masa berlaku : 1 Tahun
Bennefit :
1. Terdaftar sebagai member resmi juventini kaskus
2. Mendapatkan paket membership berupa :
- T-shirt
- Kartu Member
- Striker
- Pin
- Gantungan kunci
3. Potongan Harga 10% untuk pembelian marchendise Juventini kaskus
4. Potongan Harga 10% untuk produk-produk dari seller yang bekerja sama dengan Juventini Kaskus


Cara mendaftar :
1. isi form pendataan
2. Transfer biaya pendaftaran ke rekening atas nama Hanung fajar Yuniarto
Mandiri : 1440011865299
Bca : 6870737805

3. Konfirmasi pembayaran ke nomer 082169765660 (Hanung)


Form Pendaftaran

Quote:



Paket Membership :

Quote:



Partnership seller :

{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2 {@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2
Quote:

Kalo ngomongin gath gapapa gan..msh seputaran juvkas jg kan emoticon-Big Grin
Ente di tangerang mana ya?

Ayo ramein gan..biar kenal jg sama anak2 sini emoticon-Big Grin
Quote:


Ranocchia yakin tuh? emoticon-Ngakak (S)
Butuh CB satu lagi sih kalo menurut ane..
Yang cocok Astori kayanya emoticon-Big Grin

Marchisio emang bisa ngisi posisi Pirlo..
Cuma Marchisio longpass nya kurang maut emoticon-Malu
Cigarini yg gaya mainnya mirip Pirlo dan spesialis bola mati juga kan doi emoticon-Bingung
Quote:


pinokio sapose gan?
emoticon-Ngakak

cigarini emang menurut ane perannya mirip banget sama pirlo.
btw barzagli udah 33 tahun ya?
caceres udah siap gantiin belum ya?

forza juve
Jersey Juve Cuma 70.000 Grade Ori
Serie A News ‏@TransfersCalcio

Shocking News : Monaco have reportedly offered Antonio Conte €7.5M per year to be coach. They've reportedly met 3 times (via @tancredipalmeri)

===========

semoga Conte tetep bertahan di Juve ..
semoga Management Juve sama Conte bisa tetep sejalan sepemikiran ..

Quote:

cigarini? kayaknya gak mantep mantep bgt. kao mantep ya masuk timnas atuh emoticon-Malu (S)
tapi kok banyak yang ngefans ya?
untuk seorang regista, kayanya bukan juve quality lah si cigarini.
pinokio kayanya veratti gan.
Quote:


banyak kok jurnalis yang biang itu laporan yang salah.
cuman gaktau juga ssih.

kayaknya aneh juga kao conte keluar.
Quote:


semoga aja salah ..

aneh juga sih kalo Conte keluar dari Juve cuma gara2 ga dapet semua pemain yang dia mau ..
Quote:


aneh ?? ya gak aneh lah gan ..

conte pengen syarat syarat nya di penuhi jg buat kemajuan juve kok .. dan itu hal yg wajar .. karena conte pengen liat keseriusan manajemen yg ktnya pengen juve ngerajain eropa lagi

sekarang gini aja deh .. misal ni ya .. ente jadi manajer suatu tim ente di target sama manajemen suru juara ....tapi begitu ente minta beli pemain yg di perluin buat menuhin target .. tp manajemen gk bisa menuhin permintaaan ente gimana kira kira ?? ente masih mau lanjut tp target tetep juara walaupun pemain yg ente request gak dapet .. ato gmn ??

kalo ane si ya mending keluar lah beban nya gede tp manajemen sendiri ga support

dan kalo juve gini gini mulu ya pertahanin conte berat .. banyak tawaran di luar yg lebi gede dr juve dari gaji + budget trnsfer yg di kasi jg bakal lebih gede drpd juve
Diubah oleh 1930
cigarini?
jgn salah, dia salah satu DLP yg tersisa di serie a
dia sm verratti yg mendekati role nya pirlo. skrg lg hot baseli
sisanya kek monto, aquilani, marrone udah berubah tipe demi skema tim
jd ga salah banyak yg nilai dia layak gantiin pirlo

tp klo mau make 433 dlp ga butuh2 bgt kok, malah butuh tipe DM murni
biar pas diserang balik cukup kuat nahan

conte knp nih? alot sepertinya
bisa lah beli pemain dg harga yg lumayan
jaman kegelapan aja bisa datengin king amauri 22jt emoticon-Ngacir
Quote:


Kalau kata gw, jangan telan berita mentah2 n jangan kemakan media.

Gk mungkin disaat euforia kemenangan seperti saat ini, Conte ngancem2 manajemen seperti itu.

Gw percaya Agnelli, Marotta n Conte komunikasinya bagus, mereka sudah saling memahami luar dalam.

Gw pikir sih pemberitaan semacam itu isu belaka, untuk menaikan oplah media n membuat isu negatif untuk mengganggu keharmonisan Conte n Manajemen..

Conte seorang proffesional, gk mungkin dia ngambek mutus kontrak cuma gara2 masalah transfer kek gini, apalagi hubungan Conte dengan Agnelli, Marotta dll sangat baik, seperti keluarga sendiri gw liatnya, karena Conte juga legenda Juve. Mengada ngada kalau kata gw. Lagian Conte n manajemen pasti memantau piala dunia juga, mencari bakat2 baru yang cemerlang di piala dunia.

Isu2 sebelum mercato sih anggap aja angin lewat aja, kebijakan transfer gk akan seburu2 itu n merusak euforia kemenangan tim. Apalagi Conte juga pasti sedang sibuk mengejar rekor 100 point n pertandingan melawan Roma besok. Belum saatnya membahas masa depan dia sebelum kompetisi berakhir. Kompetisi berakhir pun ada liburan dan piala dunia, pasti Conte n manajemen masih akan memantau pemain2 yang berlaga di Piala dunia. emoticon-Cendol (S)
Quote:


tapi yang ane tulis .. itu semua pemain yang di pengin lho gan ..
jadi misal : dari 4 - 5 pemain yg dipengenin conte .. management cumen bisa ngasi 3 pemain ..
ya soalnya sih yg diminati conte kan pemain2 yang ga murah juga ..

ane sih pengennya juga liat keseriusan Juve di Eropa ..
makanya .. semoga aja pemikiran Conte dan Management bisa dapet titik temu .. biar Conte ga pindah .. dan permintaannya Conte juga dapet ..
"@ADP1113: Paratici "Conte's training sessions? They are pretty tough to say the least..the players work really hard.""

@ADP1113: Paratici "Conte's training sessions aren't just an opportunity for players to show who is better, it's a mix of many things.""

"@ADP1113: Paratici "The sense of family created & the environment that surrounds the players in training is an immeasurable & important factor.""

"@ADP1113: Paratici on players coming from South America "Their acclimatization to the media & to the situation here is a very important aspect.""

@ADP1113: Paratici "There are many things to consider when signing a player, many aspects that the public doesn't take into consideration or know.""

@ADP1113: Paratici "Football for me is a great passion. When my career as a footballer began to decline I knew that I had to do something else.""
"@ADP1113: Paratici "I have always loved to travel & meet other people, at first I first wanted to become an expert in international football.""

@ADP1113: Paratici "I used to watch many matches from foreign leagues, even when I was a footballer.""

@ADP1113: Paratici "What does a sports director at Juventus do? It's complicated.""

@ADP1113: Paratici "A sports director in a club like Juventus has to monitor the technical area, oversee the youth sector & manage the scouts.""

@ADP1113: Paratici "And finally a sports director has to be in daily contact with the management, team & coach, and that is the challenging part.""

@ADP1113: Paratici "A sports director's job is more complex than what anyone could imagine it to be."

@ADP1113: Paratici "There are also other times where I've to intervene: when a player is criticized by the media I make sure it doesn't get to him.""
bukan maksud ngejunk tapi apa daya

@ADP1113: Paratici "Some players also find it difficult to settle at a club like Juventus which may be very different to where they used to be.""

@ADP1113: Paratici "Football has become fast: today players request a new contract after 5 good games when 10-yrs ago they had to have 2 good years.""

@ADP1113: Paratici "Technology also helps us, before it was unthinkable to get a video of a certain Colombian player, now I do it from home.""

@ADP1113: Paratici "Signings are finalized at the end of a process which first begins with the scouts & then includes a big amount of studies.""

@ADP1113: Paratici on technical studies when signing players "I am fortunate to be able to speak to Pavel Nedved about this everyday & discuss it.""

@ADP1113: Paratici on studies when signing players "We also have a coach who is very involved in these decisions & Marotta who has great experience.""

@ADP1113: Paratici "Pirlo? He was out of contract, which we couldn't believe. We met his agent & he confirmed it but I still didn't believe it.""

@ADP1113: Paratici on Pirlo "We concluded the deal with a bit of fear because he was coming off a season where he has had a major injury.""

@ADP1113: Paratici on Pirlo "He used to always play 50-55 games a year, that season he played much less, we did our homework & everything went well."

@ADP1113: Paratici "When we buy a player we gather all the information available, also his youth team, we draw a straight line & study our decision.""

@ADP1113: Paratici "We believe in what we do, our investments, our decisions. You may not see results straight away but believe in us till the end.""

@ADP1113: Paratici "A perfect example here is Bonucci, he was massacred & criticized in his first year, but we never stopped believing.""

singkatnya beli pemain itu ribet dan susah karena dilihat dari 3 aspek dilapangan diluar lapangan sama entourage nya
astrojim baru liat di atas ada penerimaan member baru...

maaf" saya sudah agak uzur.

untuk Alexis Sanchez ada yg taukah sudah landing di turin atau belum? kira" bakal make jersey no brp ya? saya sih pengennya si sanchez make no 7....tp (sry agak kejem) si pepe dijual dulu gitu hahahaha


Diubah oleh lysander81
"@ADP1113: Paratici "The Bonucci deal was the most complicated since my arrival at Juve, at the time he was co-owned between Genoa & Bari.""

@ADP1113: Paratici "To get Bonucci we sent Criscito to Genoa & Almiron, who was difficult to sell because of his high wages, to Bari.""

@ADP1113: Paratici "At the end we spent just over 4m for Bonucci, that is a good example of how to manage your players.""

@ADP1113: Paratici "At the present time, and due to the difficult situation of our economy, it is definitely easier to buy than sell.""

@ADP1113: Paratici "At times when we go after a certain player the adrenaline level rockets, we'd be ready to do anything: like with Tevez's case.""

@ADP1113: Paratici "Being able to sell players is also a job that brings in a lot of satisfaction."

@ADP1113: Paratici "Flop signings? The ones that you remember the most! I never talk about how we got Pogba, but about how we signed Martinez."

@ADP1113: Paratici on Jorge Martinez "I was convinced that he was going to be a great signing, these mistakes teach you a lot."

@ADP1113: Paratici "The mistakes that we do teach us a lot because nobody wants to be called a 'colgione' in the papers..(laughs).""

@ADP1113: Paratici on Martinez "He had 3 very good years at Catania where he averaged 30 games & 10 goals per season.""

@ADP1113: Paratici on Elia "He was up for sale but when you come to Juve it's another world, you have to have a strong character & work hard.""

@ADP1113: Paratici on Vidal "He had a year left at Leverkusen & Heynckes, Leverkusen's coach, went to Bayern & promised Vidal to take him to Bavaria.""

@ADP1113: Paratici on Vidal "Leverkusen found out about this & told the player that he can go anywhere, even stay at Leverkusen, but not Bayern."

"@ADP1113: Paratici on Vidal "For a Chilean, Germany isn't really ideal, especially Leverkusen, Vidal never left his house except for training.""

@ADP1113: Paratici on Vidal "Then we presented our offer & Italy was a welcomed solution, his agent was very cooperative & Vidal accepted.""

@ADP1113: Paratici "How I found out about Vidal? Leverkusen-Villareal, we were scouting Giuseppe Rossi, but then we fell in love with Vidal.""

"@ADP1113: Paratici "Foreign clubs? It's hard to compete with them, they have clear economic dominance But some of them don't have our tradition & history which many times is what ends up convincing players."
{@JuveKaskus}(★★★) Juventus FC Sp.A 2013-2014 => Bench "Juventini Kaskus" in Here - Part 2


Spoiler for update sementara:


Spoiler for Quote:
Halaman 105 dari 406
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di